Tak Berkategori

Yuk Intip! Berikut Sinopsis dan Karakter dalam Anime Mission: Yozakura Family (2024)

×

Yuk Intip! Berikut Sinopsis dan Karakter dalam Anime Mission: Yozakura Family (2024)

Sebarkan artikel ini
Anime Mission: Yozakura Family (2024)

Isekainews.id – Anime Mission: Yozakura Family merupakan sebuah karya manga ciptaan dari Rosari Matsumoto yang pertama kali diterbitkan sekitar pada tahun 2019. Manga ini diketahui telah berhasil menarik perhatian para pembaca dengan cerita yang unik dan karakter yang cukup kuat. Dikombinasikan dengan aksi yang menghibur serta humor yang menawan, anime ini mempunyai daya tarik yang luar biasa.

Di dalam anime tahun 2024 ini, Anda akan menjelajahi bagaimana tragedi masa lalu Taiyou yang mengarahkannya ke dalam sebuah pernikahan secara tidak terduga dengan Mutsumi Yozakura. Serta bagaimana ia bertransformasi menjadi seorang mata-mata yang kuat demi untuk melindungi orang yang dicintainya dan mengungkap kebenaran tersembunyi di balik masa lalunya.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu terkait sinopsis lengkapnya. Dibawah ini merupakan sinopsis Anime Mission: Yozakura Family yang tayang sekitar pada tahun 2024 ini. Yuk, langsung cek pembahasannya dibawah ini.

Sinopsis Anime Mission: Yozakura Family

Anime Mission: Yozakura Family

Sinopsis anime Anime Mission: Yozakura Family ini mengisahkan saat tragedi menghantam hidupnya, Taiyou Asano diketahui menemukan dirinya terisolasi secara sosial. Hanya ada Mutsumi Yozakura, yang merupakan sahabat masa kecilnya, yang dapat menembus dinding kesendirian yang dibangunnya. Akan tetapi, di balik kedekatan mereka, ada rahasia kelam yang melibatkan keluarga dari Yozakura, sebuah keluarga mata-mata terkuat yang ada di dunia.

Kekuatan dan perlindungan diketahui menjadi harga yang harus dibayar oleh Taiyou. Yakni saat cinta yang berbahaya dari Kyouichirou Yozakura, kakak tertua Mutsumi, menyelimuti mereka. Dalam upaya untuk bertahan hidup dan melindungi orang yang dicintainya, Taiyou kemudian terjebak dalam permainan kekuasaan dan intrik dan membahayakan. Perjanjian pernikahan bersama dengan Mutsumi tidak hanya tentang cinta, namun juga tentang bertahan hidup di dalam dunia yang keras.

Di tengah kekacauan yang sedang terjadi ini, Taiyou kemudian memutuskan untuk mengubah nasibnya dan menjadi mata-mata yang kuat. Di dalam perjalanannya, ia harus mengungkap rahasia kelam yang mengikat masa lalunya dan keluarga Yozakura. Antara kewajiban, cinta, serta keinginan akan kebenaran, Taiyou memasuki dunia mata-mata yang keras dan tidak terduga. Setiap langkahnya diawasi, dan setiap keputusannya berisiko mengancam nyawa.

Namun, dengan adanya tekad yang bulat, ia berusaha untuk melindungi Mutsumi serta mengungkap kebenaran yang telah lama tersembunyi. Di dalam pertarungan antara kekuatan dan kebenaran, Taiyou harus bisa menemukan jati dirinya yang sebenarnya guna melampaui bayang-bayang masa lalunya. Kemudian memperjuangkan masa depan yang adil untuk mereka yang dicintainya. Anime ini dipenuhi dengan intrik, konspirasi, pengkhianatan, dan kisah cinta.

Lalu, bagaimana Taiyo harus beradaptasi dengan kenyataan baru yang menjadi bagian dari keluarga Yozakura, dan bagaimana ia berusaha untuk menjalankan tugas sebagai spesialis intelijen yang juga menjadi salah satu fokus cerita yang menarik. Anime Mission: Yozakura Family ini mempunyai genre aksi dengan jenis cerita Shounen. Anda yang suka Anime Mission: Yozakura Family ini, maka wajib tonton dan ikuti kisah dalam anime ini

Karakter Anime Mission: Yozakura Family

Anime Mission: Yozakura Family (2024)

Selain mengetahui sinopsis dari Anime Mission: Yozakura Family, Anda juga dapat mengetahui daftar karakter Anime Mission: Yozakura Family , lengkap beserta penjelasannya. Yuk, simak saja beberapa karakter utama yang ada di dalam Anime Mission: Yozakura Family ini:

1. Taiyou Asano

Dia awalnya merupakan seorang siswa sekolah menengah biasa sebelum menikah dengan Keluarga Yozakura, lalu menjadi mata-mata, guna melindungi Mutsumi dan mengetahui kebenaran yang ada di balik kecelakaan mobil yang merenggut nyawa keluarganya. Ia lalu secara resmi mengambil nama Yozakura, yang dikenal dengan Taiyo Yozakura.

2. Mutsumi Yozakura

Mutsumi Yozakura merupakan kepala saat ini, putri bungsu dan anak keenam dari generasi ke-10 dari Keluarga Yozakura dan juga istri dari Taiyo Asano. Mutsumi ini lahir dan dipersiapkan untuk menjadi kepala Keluarga Yozakura berikutnya. Ia dibesarkan untuk menjalani kehidupan normal guna mendapatkan pengetahuan di luar dunia mata-mata dan berteman dekat dengan anak tetangga yaitu Taiyo Asano.

3. Kyouichirou Yozakura

Kyouichirou Yozakura merupakan seorang putra tertua dan anak pertama dari kepala generasi ke-9 dari Keluarga Yozakura. Kyoichiro mengikuti ujian mata-mata pertamanya sekitar usia 6 tahun. Peserta lain diketahui melakukan bully kepadanya karena masih sangat muda, namun ia pada akhirnya membuat mereka semua keluar secara paksa. Hal ini mampu membuatnya menjadi satu-satunya orang yang lulus ujian pada tahun itu.

4. Shion Yozakura

Shion Yozakura merupakan putri kedua dan saudara keempat dari generasi ke-10 Keluarga Yozakura. Ia diketahui mengikuti ujian mata-mata pertamanya saat usia 8 tahun kemudian membuat programnya sendiri untuk memeriksa seluruh peserta ujian. Hal inilah yang menyebabkan sebanyak 35 orang gagal ujian.

5. Futaba Yozakura

Futaba Yozakura merupakan putri sulung dan saudara kedua dari generasi ke-10 Keluarga Yozakura. Futaba kemudian mengikuti ujian mata-mata pertamanya saat usia 6 tahun. Karena kebaikannya, ia pada akhirnya membantu peserta ujian lainnya setiap kali mereka memasang jebakan.

6. Kengo Yozakura

Kengo Yozakura merupakan putra ketiga dan saudara kelima dari generasi ke-10 Keluarga Yozakura. Kengo diketahui mengikuti ujian lisensi mata-matanya saat dia berusia 7 tahun. Pada saat dia mengikuti ujian, dia juga melakukannya bersama dengan dua orang lainnya, sehingga dia mempunyai tiga lisensi. Hal ini melanggar peraturan, dan dia mengembalikan lisensi tepatnya setelah dia menerimanya.

Kesimpulan

Nah, itulah di atas pembahasan lengkap terkait sinopsis anime MISSION: YOZAKURA FAMILY yang bisa Anda baca sebelum nonton animenya. Dengan tekad bulat, Taiyou membuktikan jika cinta dan kebenaran merupakan kekuatan yang dapat mengatasi segala macam rintangan. Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi yang disampaikan di atas bisa bermanfaat bagi Anda.