AnimeGame

5 Game Anime Terbaik Grafik Keren Offline dan Online

×

5 Game Anime Terbaik Grafik Keren Offline dan Online

Sebarkan artikel ini
unnamed 5

Isekainews.id – Game anime memang banyak dicari oleh para penggemar anime. Anime sendiri merupakan serial animasi dari Jepang yang mendunia dan banyak penggemarnya. Apalagi sekarang ini penggemar juga banyak datang dari berbagai kalangan, terutama remaja yang suka dengan drama dan serial yang ada di dalamnya. Jika kamu sedang mencari game yang bertemakan anime, kami memberikan rekomendasi bagi kamu mengenai game anime terbaik yang bisa kamu mainkan di ponselmu, baik Android atau Iphone.

5 Game Anime Terbaik Grafik Keren Offline dan Online

Ada puluhan game anime yang ada di toko aplikasi, namun biasanya memang akan ada keluhan dari beberapa game yang ada. Seperti misalnya pada kontrol, misi yang sedikit kemudian juga pada grafik yang kurang bagus. Namun jika kamu masih bingung mengenai game anime terbaik memang kami rekomendasikan di bawah ini.

1. Epic Conguest

unnamed 5

Salah satu game yang sangat terkenal adalah Epic Conguest. Game Epic Conguest ini bertemakan game anime terbaik dan mempunyai grafis yang sangat jernih. Dari cerita yang ada didalamnya, game RPG yang satu ini memang berbeda dengan beberapa game anime yang lain. Bahkan game single plater RPG ini sudah di pasang lebih dari 5 juta pengunduh. Ini menurut data yang bisa kamu lihat di Play Store. Kamu bisa memasangnya langsung di ponsel kamu sekarang juga.

Dari dalam game ini kamu bisa memberikan banyak strategi untuk menyelesaikan banyak misi yang ada. Cerita dan alur jalan game juga sangat menarik. Bahkan dari beberapa karakter yang ada, bisa kamu gunakan secara gratis asalkan kamu bisa mendapatkan karakter yang ada. Biasanya dalam menyelesaikan misi yang ada, kamu akan mendapatkan banyak kesempatan mengenai karakter gratis.

Kemudian dari skill dari karakter juga sangat signifikan, dan ini bisa kamu sesuaikan dengan jalur misi yang sedang kamu mainkan. Atur strategi sebaik mungkin agar bisa menumpas seluruh musuh dan nantinya kamu akan mendapatkan banyak kesempatan mengenai berbagai hadiah yang keren pada saat misi sudah berakhir.

Ada beberapa pilihan karakter build yang sangat luas dan ini bisa kamu sesuaikan, kamu bisa lihat detaild ari skill build di bawah ini.

Distribusi Atribut (STR / AGI / INT / VIT) yang menentukan gaya bertarung
– Appraise Equipment dan temukan status yang cocok untukmu
– Perkuat Equipment lebih jauh dengan sistem Socket Equipment

Kemudian dari segi permainan yang ada, juga ada banyak mode permainan di dalamnya. Mulai dari mode untuk menyelesaikan misi sederhana dan misi yang sulit dengan skill karakter dan skill dari para pemain itu sendiri. Ada juga sistem untuk Blacksmith klasik, dan ini bisa kamu langsung gunakan dan detailnya ada di bawah ini.

– Bunuh monster untuk mendapatkan material, dan buat Equipment terbaik
– Tempa Equipmu dari Common ke Rare ke Epic, dan maksimalkan potensi hingga +20
– Appraise Equipment untuk mendapatkan status yang cocok dengan karaktermu
– Socket Equipments dengan Jewel yang didapat dari Peti Harta dan Monster

Custom karakter dan beberapa penambahan kekuatan juga akan diberikan, apalagi jika kamu bisa berlangganan mengenai pembelian item di dalam game ini.

Download

2. Pandaclip: The Black Thief

unnamed 7

Game bertemakan anime ini juga hadir dengan berbagai karakter yang unik untuk bisa kamu mainkan dalam dunia fantasi terkini. Dari dalam game Pandaclip: The Black Thief ini, kamu akan berperan untuk membantu Chiwa dalam mengalahkan banyak beruang hitam nan galak.

Chiwa akan berkemah, dan mereka di ganggu dengan berbagai jenis beruang nakal. Dan para beruang ini akan mencuri makanan mereka, serta mengganggu Chiwa dalam berkemah. Atur strategi untuk mengalahkan semua beruang yang ada. Kemudian kamu bisa langsung masuk berbagai misi berikutnya yang mengandung banyak cerita baru dan karakter yang unik.

Dari tingkat kepopuleran game anime yang satu ini, Pandaclip: The Black Thief sudah di unduh oleh 500 ribu orang yang ada di Play Store. Namun kamu bisa memainkannya segera di ponsel kamu akan game Pandaclip: The Black Thief ini.

Pandaclip: The Black Thief mempunyai besaran game yang tidak kalah dengan game-game ringan yang lain. Tentu saja tidak akan lag jika kamu memainkan game Pandaclip: The Black Thief ini.

Download

3. Kingdom War: TD Offline Games

unnamed 8

Dengan pengunduh yang mencapai 500 ribuan pengguna tentunya game Kingdom War: TD Offline Games ini juga termasuk game yang sangat populer. Bahkan sekarang ini sudah ada banyak pembaharuan di dalam game dan mampu dimainkan di berbagai jenis perangkat.

Untuk urusan grafiknya juga sangat spekstakuler dan akan lancar di semau jenis ponsel Android dan Iphone. Kamu bisa langsung mengunduhnya dan memainkan game ini di ponsel kamu. Rating dari game Kingdom War: TD Offline Games ini menempati urutan rating yang bagus yang sudah sampai 7. Dengan rating yang bagus ini, tentu sangat disayangkan jika kamu tidak memasangnya.

Bahkan besaran dari game juga sangat ringan dan tidak akan menguras memori internal dari ponsel yang kamu miliki. Jalan cerita dari game Kingdom War: TD Offline Games ini ada banyak, sekaligus misi yang bisa kamu selesaikan. Mulai dari karakter dan skill yang juga ada berbagai macam, kemudian pada jalan cerita dan alur yang ada di dalam game dan sekaligus mengenai dunia fantasi yang ada.

Download

4. The Legend of Neverland

unnamed 9

Ark Games mengeluarkan game anime terbaik dan merupakan game RPG yang banyak penggemarnya yaitu The Legend of Neverland. Dari tingkat unduhan di toko aplikasi, game The Legend of Neverland sudah di unduh lebih dari 1 juta orang. Dengan demikian akan lebih bagus jika kamu mainkan di ponsel kamu sekarang juga. Besar dari game ini tidak sampai 1 GB. Jelas ringan di berbagai jenis ponsel era sekarang ini.

Dalam permainan memang dunia ini tidak ada batasnya. Yang ada hanyalah permulaan dan akhir, ini merupakan cuplikan yang ada di alur cerita di dalam game. Ada banyak jenis karakter yang bisa kamu mainkan. Bahkan sekarang ini ada berbagai custom yang bisa langsung kamu gunakan di dalam permainan.

Download

5. ONE PIECE TREASURE CRUISE

unnamed 10

Bagaimana dengan kamu yang suka dengan ONE PEACE? kamu bisa memainkan game animenya sekarang dengan nama ONE PIECE TREASURE CRUISE. Badai Namco membuat game serial ONE PIECE TREASURE CRUISE dengan tampilan yang bagus dan grafik yang dimaksimalkan. Tentunya buat kamu yang suka dengan ONE PEACE, kamu akan lebih suka lagi dan hafal untuk memainkan semau karakter di game ONE PIECE TREASURE CRUISE ini.

Dari serial ini, memang sangat populer dan mendunia, kamu bisa menambahkan banyak karakter dan menyelesaikan misi yang ada di dalamnya. Kemudian kamu juga bisa berpetualang dan mendapatkan hadiah yang ada di dalam misi yang sudah kamu selesaikan.

Download