Game

Bussid Update Terbaru 4.0, Ini Penambahan Fitur Barunya!

×

Bussid Update Terbaru 4.0, Ini Penambahan Fitur Barunya!

Sebarkan artikel ini
bussid update

Isekainews.id – Salah satu hal yang menarik belakangan ini tentunya mengenai Bussid update versi terbaru dengan banyak kelebihan dan pembaharuan yang sebelumnya memang banyak dikeluhkan dan disarankan para pemain kepada Maleo. Maleo selaku pengembang dari game  Bussid ini juga memberikan berbagai hal yang terbaik untuk para Bus Mania Indonesia untuk bisa tetap merasakan Bus Simulator dari Android dengan nuansa jalanan dan pemandangan khas semua kota dan nuansa Indonesia.

Baru-baru ini, setelah sekian lama di tunggu para player Bussid, Maleo akhirnya memperbaharui mengenai versi game dan menambahkan banyak fitur baru dalam game Bussid yang sudah mereka keluarkan. Mengingat game Bussid ini memang sangat populer. Bahkan dari tingkat unduhan yang ada di toko aplikasi saja sudah mencapai lebih dari 50 juta. Dan ini membuat nama Bussid semakin mendunia.

Game Bussid ini memang tidak hanya untuk lokal saja, namun banyak juga yang dari luar negeri dan memainkan game ini. Apalagi ini merupakan ETSnya Android, dan bisa menggunakan juga berbagai mode untuk mengendarai Bus ala Indonesia, dan misi yang ada di dalamnya juga sangat membahas Indonesia. Mulai dari narik, pariwisata, dan menjejahi peta secara offline.

Jadi game Bussid ini bisa kamu mainkan secara offline dan online. Bedanya kalau sedang offline, kamu tidak bisa menggunakan semua fitur Bussid Update yang ada di dalamnya.

Bussid Update Terbaru 4.0, Ini Penambahan Fitur Barunya!

bussid update

Dari fitur yang terbaru, ada beberapa fitur pembaharuan dan beberapa penambahan kota yang ada di game Bussid Update terbaru kali ini. Maleo memang memberikan kesan yang beda dan menjadi salah satu gebrakan untuk para pemain Bussid agar bisa lebih kreatif lagi dalam memberikan kontribusi untuk berbagai ide pengembangan yang ada.

Bahkan kalau di lihat dari pembaharuan yang ada, kemungkinan memang akan mengacu ke arah semua kota yang ada di Indonesia. Ini akan memberikan gebrakan di dunia game simulator, khususnya untuk Android.

1. Grafik yang Dimaksimalkan

Grafik di versi yang terbaru ini memang bisa menjadi gebrakan yang sangat signifikan. Mulai dari tampilan pohon, jalanan yang berbagai macam khas Indonesia mulai dari pembaharuan terbaru juga mendekati real. Kalau kamu pernah main ETS 2 dengan berbagai MOD yang ada, Bussid ini bisa kamu sandingkan dengan ETS 2 dan merupakan alternatif yang tidak bisa main ETS2.

Grafik yang realistis dan mendekati nyata ini juga mengacu pada pom bensin, kemudian ada pedagang kaki lima, rute perjalanan, berbagai ikon dari kota dan berbagai tugu untuk menyambut kota baru. Kemudian dari segi Bus juga makin bagus dalam hal tampilan. Ini bisa kamu setting juga di dalam pengaturan tampilan. Butuh perangkat yang mumpuni memang untuk mendapatkan kualitas HD dalam game ini.

Namun kamu juga tetap bisa menyesuaikan juga dengan spesifikasi dari perangkat yang kamu gunakan. Mulai dari grafik dan kualitas dari gambar yang akan dihasilkan beserta berbagai efek yang ada di dalam game ini.

2. Kualitas Jalan Debu

Kualitas jalanan yang berdebu akan memberikan efek jalanan yang nyata. Kemudian ada juga jalanan rusak dan jalanan air. Ini merupakan pembaharuan yang sangat ditunggu. Karena memang suasana jalanan bisa lebih nyata menggunakan efek ini.

Efek berdebu akan kamu lihat jika kamu mengemudikan bus sampai di pinggir jalan dan keluar dari jalanan. Ada juga efek untuk damage, dan ini kerusakan dari mobil bus yang kamu kemudikan jika ada kerusakan. Misalnya saja menyenggol kendaraan lain, kemudian menabrak atau kecelakaan yang lain. Dengan demikian, adanya kehati-hatian dalam mengemudi akan terkontrol. Dan ini belum ada dalam versi Bussid sebelumnya.

3. Efek Hujan yang Real dan Cuci Bus Baik Otomatis dan Manual

unnamed 15

Efek hujan juga terlihat seperti nyata, bahkan efek ini juga ada di siang malam yang sebelumnya kalau ada efek hujan akan ada efek hanya semacam bintik salju saja. Dan sekarang bisa lebih real pada pembaharuan terbaru kali ini. Kemudian pada kendaraan yang kotor akan memberikan efek menempel pada kendaraan. Fitur baru juga hadir seperti cuci bus. Ini bisa kamu lakukan dengan otomatis dan manual.

Dengan demikian, kamu akan mendapatkan simulator kendaraan virtual untuk efek seperti mengemudikan kendaraan pada dunia nyata.

4. Bussid Update dengan Manajemen Aset Peta

Aset peta dalam game ini sekarang hadir untuk di unduh tersendiri. Ini memungkinkan manajemen yang bagus pada ruang penyimpanan. Yang sebelumnya tentu saja belum mengatur efek ini. Apalagi dengan adanya manajemen ini, juga bisa mengacu pada pembaharuan yang akan datang.

Pembaharuan yang akan terlihat tentu saja pada penambahan kota yang akan melebar terus sampai seluruh Indonesia. Ini memungkinkan kamu keliling Indonesia menggunakan bus di dalam dunia virtual.

5. Penambahan Kota Baru

Ada penambahan kota baru, kamu bisa langsung mengunduh pembaharuan pada game ini untuk menikmati perjalanan di pulau kalimantan dan sulawesi. Ini merupakan trayek peta baru dan akan terus bertambah sampai nantinya seluruh Indonesia juga akan ada berbagai petanya.

Dari beberapa pembaharuan Bussid Update versi terbaru kali ini tentu saja ada banyak hal yang diperbaharui dan ditambahkan. Namun sebaiknya kamu menggunakan perangkat yang mumpuni agar bisa memainkan game Bussid ini secara lancar.

Iklan yang dulunya muncul pada saat loading masuk ke dalam game sekarang ini sudah tidak ada lagi. Namun adanya pada bagian loading map saja yang butuh iklan. Segera perbaharui game nya di sini.