Anime

Sinopsis Kagura Bachi Anime: Kisah Balas Dendam Anak Atas Kematian Ayahnya

×

Sinopsis Kagura Bachi Anime: Kisah Balas Dendam Anak Atas Kematian Ayahnya

Sebarkan artikel ini
Alur Cerita Kagura Bachi Anime: Kisah Balas Dendam Anak Atas Kematian Ayahnya

Isekainews.id – Apakah Anda pernah mendenger terkait Kagura Bachi Anime? Jika belum, Pembahasan kali ini akan membahas secara lebih dekat dengan seri anime yang satu ini. Kagura Bachi tidak hanya mampu memikat hati para penggemar manga, akan tetapi juga berhasil menarik perhatian para fans anime.

Kagura Bachi merupakaan sebuah seri manga Shonen yang baru-baru ini memperoleh popularitas di kalangan penggemar. Seri ini diketahui dibuat oleh Takeru Hokazono dan memperkenalkan penggemar kepada Chihiro Rokuhira. Adapun, Chihiro Rokuhira merupakan seorang anak laki-laki yang pernah dilatih oleh ayahnya untuk bisa menjadi seorang samurai. Diketahui, seri ini telah diadaptasi menjadi anime, dan trailer khusus dirilis untuk merayakan debutnya. Tepatnnya, per tanggal 18 September 2023 lalu, manga ini mempunyai rating 8.05 di MyAnimeList.net.

Benar adanya, jika anime yang satu ini layak untuk menjadi daftar tontonan Anda. Dari cerita yang mendalam, karakter berkarisma, hingga rating yang mampu membuat mata Anda melotot. Yuk, simak lebih dalam lagi mengenai Kagura Bachi Anime!

Alur Cerita Kagura Bachi Anime

Dalam chapter 1, awal mula Kagura Bachi Anime memperlihatkan seorang perajin pedang yang bernama Rokuhara Kunishige sedang berinteraksi bersama drngan anak laki-lakinya yang bernama Chihiro.

Chihiro diketahui sering membantu ayahnya untuk menempa pedang yang sedang dibuat. Pekerjaan ini sangat berat dan menguras tenaga, dan Chihiro tampak sudah membantunya sejak ia masih berusia belasan tahun.

Meskipun terlihat sangar, Kunishige mempunyai sisi lain yang jauh berbeda dibandingkan dengan pekerjaannya sehari-hari. Dia memiliki hobi memelihara ikan mas. Dan ketika sedang tidak bekerja, Kunishige sering mengajak bicara ikan-ikan peliharaannya.

Dalam chapter tersebut, diperkenalkan juga karakter yang bernama Shiba. Karakter ini  merupakan teman baik dari Kunishige. Ketika berjumpa, Kunishige menanyakan bagaimana kabar dia di kota. Shiba kemudian bercerita kepada Chihiro tentang sosok Kunishige sebenarnya. Menurutnya, ayahnya adalah orang yang banyak berjasa selama perang Seitei terjadi.

Pedang yang dibuat oleh Kunishige saat perang tersebut terjadi, menurut Shiba jauh lebih krusial dibandingkan dengan tentara yang menggunakannya. Setelah Shiba pulang, Kunishige kemudian mengungkapkan niatnya untuk mengajari putranya tentang sisi bisnis sebagai perajin pedang.

Kunishige juga menekankan, bahwa pedang dibuat khusus untuk membunuh. Dan Kunishige mempunyai prinsip bahwa perajin pedang harus mempunyai moral yang baik yaitu untuk melindungi yang lemah dan kemudian menghancurkan kejahatan.

Itulah sebabnya, jika suatu hari nanti Chihiro sudah mulai menjual pedangnya sendiri, maka ia juga harus bisa menilai orang yang akan menggunakan pedang tersebut. Karena jika sampai jatuh ke tangan orang yang salah, maka perajin pedang bisa memikul beban moral.

Akan tetapi, kebersamaan Chihiro dan ayahnya ini tidak berlangsung lama. Kunishige kemudian dibunuh oleh sekelompok penyihir yang dengan tiba-tiba datang ke kediamannya.

Sebelum hal itu terjadi, Shiba sebenarnya telah merasakan firasat buruk. Sebagai informasi, kediaman serta tempat kerja Kunishige diketahui dilindungi oleh penghalang yang mampu membuatnya tidak terlihat dari dunia luar.

Akan tetapi entah bagaimana, penghalang tersebut dapat ditembus oleh para penyihir tersebut. Chihiro sendiri juga terluka saat kejadian itu, dan lalu pingsan. Saat bangun, ayahnya sudah dalam keadaan tewas. Dan ada enam pedang ajaib yang disimpan dalam ruang bawah tanah, telah hilang semua. Enam pedang ini pernah digunakan selama masa perang.

Dan saat perang berakhir, enam pedang ini disimpan oleh ayahnya di ruang bawah tanah. Enam pedang ini disebut dengan Youtou, dan tiap pedang mempunyai kekuatan spesial. Chihiro pun pada akhirnya bertekad menuntut balas dendam atas kematiah ayahnya. Dia bertekad untuk mencari para penyihir yang telah menghabisi nyawa Kunishige.

Karakter Utama Kagura Bachi

Kagura Bachi Anime

Chihiro Rokuhira merupakan tokoh sentral dalam Kagura Bachi Anime, ini bukanlah samurai biasa. Dibalik sifat santainya, dia memiiki kemampuan bertarung yang sangat hebat. Tapi, bukan hanya soal kemampuan fisik, Chihiro bahkan memiliki kedalaman emosi yang mampu membuat para penonton bisa relate banget.

Bahkan, ada juga beberapa karakter pendukung yang tidak kalah keren. Mereka tidak hanya menjadi hiasan akan tetapi mereka mempunyai peran penting dalam pengembangan cerita. Dari sahabat, rival, hingg musuh bebuyutan, seluruh karakter memiliki tempat di hati para fans.

Jika membahas mengenai karakter, jangan lupa untuk mengenal lebih dalam tentang karakter-karakter lainnya dalam Kagura Bachi Anime. Mereka tidak hanya sekedar figuran, akan tetapi memiliki cerita dan background masing-masing yang mampu membuat alur cerita jadi semakin menarik.

Fakta Menarik Kagura Bachi Anime

Berikut ini merupakan fakta menarik tentang Kagura Bachi Anime yang perlu Anda ketahui, yuk simak penjelasannya dibawah ini!

1. Takeru Hokazono, Sang Pembuat Kagura Bachi

Takeru Hokazono merupakan otak di balik kesuksesan  Kagura Bachi Dengan adanya imajinasi dan kemampuan bercerita yang sangat menawan, ia berhasil menghadirkan kisah yang tidak hanya menghibur, akan tetapi juga mampu membuat para penonton berpikir.

Dibalik Kagura Bachi Bachi, ada sentuhan khas Takeru yang membuat penonton terkoneksi dengan setiap karakter dan juga peristiwa. Ini bukti jika Takeru memang mangaka dengan skill di atas rata-rata.

Tapi tidak hanya di Kagura Bachi Anime saja, lho. Takeru juga memiliki portfolio karya-karya lain yang tidak kalah keren. Jadi, jika Anda merupakan fans berat Kagura Bachi, wajib untuk cek karya-karya lain dari Takeru Hokazono ini.

2. Peringkat Kagura Bachi di MyAnimeList.net

MyAnimeList.net merupakan salah satu satu situs populer yang mampu mengumpulkan ulasan dan rating untuk manga dan anime.  Kagura Bachi memiliki rating yang bikin Anda terkesima, yaitu 8.05!

Tidak heran, dengan kualitas cerita dan karakter yang disajikan. Rating ini juga menjadi bukti jika Kagura Bachi Anime memang layak untuk menjadi salah satu top anime dan manga sepanjang masa.

Kesimpulan

Itulah pembahasan seputar alur cerita Kagura Bachi Anime. Perlu diingat, Anime ini merupakan anime terbaik yang menyajikan visual menarik. Tidak heran jika anime ini disebut dengan anime terbaik sepanjang masa. Demikian pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas bermanfaat!