Game

Kode Redeem Honkai Star Rail Terbaru Januari 2024, Yuk Klaim Sekarang Juga!

×

Kode Redeem Honkai Star Rail Terbaru Januari 2024, Yuk Klaim Sekarang Juga!

Sebarkan artikel ini
Kode Redeem Honkai Star Rail Terbaru Januari 2024

Isekainews.id – Berikut ini merupakan kode redeem Honkai Star Rail Januari 2024 yang aktif, Anda bisa cek daftar lengkapnya dibawah ini. Apa Anda masih belum kebagian? Masih ada reward yang dapat Anda klaim melalui kode redeem Honkai: Star Rail ini, yuk cek daftarnya berikut ini.

Pekan lalu HoYoverse diketahui mengadakan livestream rutin untuk memperkenalkan patch terbaru Honkai Star Rail yang nantinya akan memasuki versi 1.6.  Ada hal yang mengejutkan, update Honkai Star Rail versi 1.6 ini juga akan menghadirkan karakter baru bintang 5 gratis lho.

Berkat adanya prestasi pada Honkai Star Rail yang berhasil mendapatkan beberapa award di tahun 2023, HoYoverse kemudian membagikan karakter terbaru Dr. Ratio dengan gratis.

Tidak hanya mengumumkan konten baru yang akan hadir dalam update patch terbaru, HoYoverse juga tidak lupa untuk membagi-bagi kode redeem Honkai Star Rail terbaru.

Sayangnya, kode redeem Honkai Star Rail edisi livestream ini hanya dapat diklaim dalam periode waktu tertentu. Pun jika Anda mencoba untuk mengklaim kode redeem Honkai Star Rail edisi livestream tersebut, kode tersebut sayangnya bisa saja sudah kedaluwarsa atau expired.

Kode Redeem Honkai Star Rail Masih Aktif Januari 2024

Bagi Anda yang jarang atau belum pernah mengklaim kode redeem Honkai Star Rail. Maka bisa simak daftar dibawah ini yang masih aktif lengkap beserta cara klaimnya.

  • YTRB6VKMVRZB – 10.000 Credit (Aktif)
  • ST9T6DKLVRGX – 10.000 Credit (Aktif)
  • KB9A7VJ5VQW7 – 10.000 Credit (Aktif)
  • JT8BPUJMURUP – 3x Swee Dreams Soda (Aktif)
  • 5S9BND25CRBK – 50x Stellar Jade, 10.000 Credit (Aktif)
  • US9SND24U8FB – 3x Dry Emergency Lights (Aktif)
  • 4BQSPDKLVQFF – 3x Camo Paints (Aktif)
  • STARRAILGIFT – 50x Stellar Jade, 2x Traveler’s Guide, 5x Bottled Soda, 10.000 Credit (Aktif)
  • 9TRB7C2LDQBP – 50x Stellar Jade, 10.000 Credit (Aktif)

Kode Redeem Honkai: Star Rail yang sudah expired

  • QTRTNC3LU9UX (Livestream 1.6)
  • 7S9SPCJ5CRUT (Livestram 1.6)
  • VA8APU34C8C3 (Livestream 1.6)

Cara Klaim Kode Redeem Honkai: Star Rail

Kode Redeem Honkai Star Rail Terbaru Januari 2024

Untuk bisa klaim kode redeem Honkai: Star Rail, tersedia dua metode yang dapat Anda lakukan. Yakni klaim kode redeem Honkai: Star Rail melalui website dan situs resminya.

Anda bahkan bisa melakukan klaim kode redeem Honkai: Star Rail secara langsung saat masuk ke dalam permainan. Dibawah ini adlah cara klaim kode redeem Honkai: Star Rail, lengkap bisa dilakukan lewat web atau secara langsung di game.

1. Cara Klaim Kode Redeem Honkai Star Rail melalui Website

Berikut ini adalah pembahasan lengkap mengenai cara klaim kode Honkai Star Rail melalui website yang bisa Anda ikuti:

  • Dibawah ini merupakan link klaim kode redeem Honkai: Star Rail: https://hsr.hoyoverse.com/gift
  • Login dengan menggunakan akun Honkai: Star Rail Anda
  • Silahkan pilih server sesuai dengan akun yang Anda buat, nantinya akan muncul nickname karakter
  • Terakhir adalah Anda bisa masukkan kode redeem Honkai Star Rail dan klik tombol Tukar Jika Anda sudah masuk ataupun berada dalam game, Anda juga dapat klaim kode redeem Honkai: Star Rail yakni dengan cara berikut ini.

2. Cara Klaim Kode Redeem Honkai: Star Rail Secara Langsung Didalam Game

Berikut ini merupakan pembahasan lengkap mengenai cara klaim kode redeem Honkai Star Rail secara langsung di dalam game. Cara dibawah ini bisa Anda ikuti dan bisa Anda jadikan sebagai referensi.

  • Silahkan Anda lakukan login ke dalam game Honkai: Star Rail
  • Anda bisa pilih menu dengan icon smartphone
  • Klik titik tiga yang ada di sebelah foto profil Anda
  • Pilihlah menu Redemption Code
  • Selanjutnya, Anda bisa masukkan kode redeem Honkai: Star Rail
  • Terakhir klik OK untuk mengklaim kode redeem Honkai: Star Rail

Tentang Honkai Star Rail

Berikut ini adalah pembahasan seputar game Honkai Star Rail yang perlu Anda ketahui. Yuk simak penjelasan secara lengkapnya dibawah ini.

1. Platform Honkai: Star Rail

Resmi dirilis bahwa Honkai Star Rail tersedia dalam platform PC, iOS, dan juga Android. Sama seperti sebelumnya, Honkai Impact 3rd yang juga dirilis dalam platform yang sama. Tes beta dalam game ini mampu menampilkan fungsi penyimpanan silang antara PC dan juga perangkat seluler. Permainan ini tidak dapat digunakan lebih dari satu perangkat disaat yang bersamaan.

2. Sistem gacha Honkai: Star Rail

Honkai Star Rail diketahui menggunakan sistem gacha yakni dengan hadiah karakter dan juga senjata berbasis peluang. Walau game ini gratis untuk dimainkan, akan tetapi harus menggunakan sistem gacha yang dikenal sebagai sistem Warp. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan karakter dan senjata tingkat tertinggi.

Untuk bisa menggunakan Warp maka Anda harus mengeluarkan Star Rail Pass atau Star Rail Pass Khusus. Satu Warp ini sama halnya dengan satu item bintang empat atau lima. Star Rail Pass bisa dibeli dengan mata uang di dalam game yang disebut dengan Stellar Jade.

3. Level karakter

Adapunm pemain yang bermain Genshin Impact maka akan mudah untuk menyesuaikan diri dengan item-item di dalam game ini.  Ada manfaat yang sama, tapi namanya berbeda pula. Misalnya saja, mata uang premium, Stellar Jade yang dikenal dengan Primogems di Genshin Impact.  Adventure Log sama dengan Adventurer’s Experience, dan juga Credit setara dengan Mora.

Kesimpulan

Itulah diatas pembahasan tentang kode redeem Honkai Star Rail Terbaru Jauari 2024. Yuk buruan klaim kode redeem Honkai Star Rail yang masih aktif di bulan Januari 2024 pasca livestream versi 1.6. Jadi, mana saja nih kode redeem Honkai: Star Rail yang masih aktif pada saat ini? Demikian pembahasan kali ini. Semoga pembahasan diatas bermanfaat!