Anime

6 List Anime Baru yang Tayang di Bulan Februari, Ini Informasinya!

×

6 List Anime Baru yang Tayang di Bulan Februari, Ini Informasinya!

Sebarkan artikel ini
Anime Baru yang Tayang Pada Bulan Februari

Isekainews.id – Setelah mengawali tahun 2024 dengan banyak rilisan anime baru yang menjadi populer seperti Solo Leveling.  Saat ini, penggemar anime kembali siap untuk menyapa anime baru yang tayang pada bulan Februari 2024.

Bukan hanya sekedar serial televisi, anime yang dirilis pada bulan Februari 2024 juga terdapat dalam beberapa film anime dilengkapi dengan sekuel khusus dari seri anime tersebut. Diantaranya mulai dari aksi, komedi, olahraga, sampai dengan fantasi. Para penggemar anime siap untuk menyapa kehadiran anime baru tersebut. Dibawah ini merupakan 6 rekomendasi anime yang tayang pada bulan Februari 2024 yang tidak boleh Anda lewatkan.

1. Anime Baru Haikyuu: The Battle of the Garbage Dump

Anime Haikyuu ini sendiri berakhir pada musim keempatnya yang mana tayang pada tahun 2020 lalu. Adapun, setelah empat tahun lamanya, pada akhirnya anime ini mengumumkan akan meneruskan ceritanya ke dalam bentuk film yang dibagi ke dalam dua bagian. Film berjudul Haikyuu: The Battle of the Garbage Dump ini diketahui akan melanjutkan cerita di pertandingan bola voli nasional. Yakni antara tim Karasuno dan tim Nekoma yang saling bersaing.

Pada ketegangan antara kedua tim, penggemar kembali melihat bagaimana semangat juang dari Hinata dan kawan-kawan. Yakni untuk bisa mempertahankan posisi mereka dalam turnamen nasional tersebut. Nah seri film pertama dari bagian Final Movie Haikyuu ini akan ditayangkan di negara Jepang pada tanggal 16 Februari 2024. Yang mana tentunya penggemar di Indonesia bisa menantikan kehadiran penayangan animenya di masa yang akan datang.

2. Wonderful PreCure!

Wonderful PreCure adalah salah satu judul anime baru yang datang dari serial anime populer Pretty Cure. Yang mana anime ini menggantikan Hirogaru Sky Precure dalam seri sebelumnya. Anime yang berkisah mengenai bagaimana kehidupan manusia dan hewan yang hidup saling berdampingan satu sama lain dengan damai ini. Anime ini akan memasuki cerita seri ke-21 mereka, sejak anime yang pertama kali dihadirkan oleh Izumi Todo pada tahun 2004 lalu. Anime ini diketahui tayang pada bulan 4 Februari 2024.

Berkisah tentang seorang siswi yang bernama Iroha Inukai yang tinggal di dalam sebuah kota dimana hewan dan manusia hidup dengan damai dan berdampingan. Pada suatu hari saat sedang berjalan-jalan bersama dengan anjing peliharaannya yang bernama Komugi, Iroha tiba-tiba diserang oleh makhluk misterius yang ingin menghancurkan seluruh kota.

Komugi dengan tiba-tiba berubah wujud menjadi manusia untuk melindungi Iroha. Hal ini membuat keduanya berjuang bersama untuk bisa melindungi kota mereka dari adanya ancaman makhluk tersebut sebagai Pretty Cure.

3. Great Pretender: Razbliuto

Anime baru ini adalah sekuel dari seri sebelumnya, Great Pretender: Razbliuto. Alur ceritanya masih mengikuti Makoto Edamura yang menyebutkan bahwa dirinya sebagai ‘penipu terhebat di Jepang’. Yang mana ia menargetkan orang-orang lanjut usia dan wisatawan asing. Pada suatu hari dia mencoba untuk menipu seorang turis Prancis yang ternyata adalah Laurent Thierry pencuri kelas dunia yang sebenarnya.

Ia tidak bisa membayangkan bahwa pekerjaan tersebut sampai membawanya sampai ke Los Angeles, terikat dengan serangkaian kontraknya yang sukses. Hingga pada akhirnya Makoto meninggalkan tim Laurent. Namun, ternyata jaringan penipuan yang mengikat mereka telah lebih dari yang ia tahu, kini ia belum mengetahui nasib seperti apa yang menantinya. Film anime Great Pretender: Razbliuto ini akan ditayangkan pada tanggal 23 Februari. Anda bisa segera menontonnya di platform nonton anime resmi dan legal.

4. Ninja Kamui

Serial anime yang diproduksi oleh Sola Entertainment merupakan garapan dari Park Sunghoo, yang dikenal sebagai sutradara serial anime Jujutsu Kaisen, Kakegurui serta The God of High School. Sinopsis anime ini yakni berkisar kepada Joe Higan, mantan ninja yang berhasil kabur dari klannya dan memilih untuk bersembunyi bersama dengan keluarganya di pedesaan Amerika.

Namun suatu malam ia disergap secara tiba-tiba oleh sekelompok ninja pembunuh bayaran yang ingin membalas dendam kepadanya. Insiden ini mampu membuat Joe Higan kembali menjadi ninja yang mempunyai julukan Ninja Kamui. Yakni untuk membalaskan dendam keluarganya keada organisasi ninja tersebut. Anime ini diketahui ditayangkan pada tanggal 11 Februari 2024 kemarin. Saat ini Anda bisa menonton anime Ninja Kamui di platform resmi Bstation.

5. Spy × Family Code: White

Serial anime populer Spy x Family, akan mempunyai film anime yang menceritakan tentang sekuel dari seri tersebut yang berjudul Spy x Family Code: White. Setelah dirilis di negara Jepang pada Desember 2023 kemarin dan meraih tingkat penjualan yang fantastis. Film anime ini akan ditayangkan secara global dan di negara Indonesia sendiri, filmnnya akan mulai tayang pada sejumlah bioskop di Indonesia yakni mulai 7 Februari 2024.

Di film sekuelnya ini, keluarga Forger diceritakan pergi bertamasya ke wilayah Frigis, untuk mencari inspirasi resep yang akan digunakan oleh Loid gunakan pada kompetisi memasak di sekolahnya. Perjalanan Loid, Yor, dan Anya pada awalnya berjalan mulus, sampai pada akhirnya sebuah insiden mengerikan terjadi mendadak. Yang mana mampu membuat semuanya menjadi kacau. Ketika Anya menyantap cokelat misterius yang sesungguhnya cokelat tersebut berpotensi mengancam perdamaian dunia.

6. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training (18 Februari)

Demon Slayer juga diketahui akan menghadirkan film terbarunya dengan berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira. Film ini dikabarkan akan tayang di CGV Central Park pada tanggal 18 Februari. Sebelum tayang di Indonesia, film ini akan tayang pertama kali di negara Jepang pada tanggal 2 Februari 2024.

Kesimpulan

Nah itu dia di atas list anime baru yang akan tayang pada bulan Februari 2024 ini. Jika Anda merupakan penggemar anime, pastinya Anda tidak melewatkan list anime diatas. Jika Anda memerlukan informasi lainnya tentang game dan anime, maka Anda bisa pantau Isekainews.id secara berkala ya!