Game

5 Game Simulator Mobil Online di HP, Dijamin Langsung Bisa Nyetir!

×

5 Game Simulator Mobil Online di HP, Dijamin Langsung Bisa Nyetir!

Sebarkan artikel ini
5 Game Simulator Mobil Online di HP, Dijamin Langsung Bisa Nyetir!

Isekainews.id – Bagi Anda yang merupakan para penggemar otomotif, game Game Simulator Mobil Online di HP menjadi pilihan favorit. Anda bahkan bisa memilih sesuai dengan yang Anda suka. Game mobil juga diketahui bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda yang ingin belajar mengendarai mobil. Atau bahkan bisa melatih keterampilan untuk menjadi pembalap handal di sirkuit.

Ada beberapa perbedaan saat Anda bermain game simulator mobil online yang biasa Anda mainkan. Salah satunya yaitu kontrol mobil yang jauh lebih realistik, karena menerapkan sistem perseneling sama halnya dengan mobil asli di dunia nyata. Saat ini, Anda bisa menjumpai banyak jenis permainan yang tersedia, baik game simulator mobil terbaik offline, di PC, atau di Android. Anda juga bisa pilih sesuai dengan selera.

Anda bisa belajar berkendara atau bisa sekedar seru-seruan untuk memacu mobil di sirkuit balap. Berikut ini adalah daftar game simulator mobil online di hp yang wajib Anda coba. Yuk, simak pembahasannya!

1. Extreme Car Driving Simulator

Apakah Anda memiliki impian untuk bisa mengendarai mobil sport mewah? Mungkin Anda bisa latihan lebih dahulu dengan game Extreme Car Driving Simulator. Yang mana game ini merupakan salah satu game mobil online yang terbaik di Android.

Aplikasi ini juga menawarkan pengalaman mengemudi mobil berkelas extreme. Anda juga bisa menjajal berbagai macam jenis mobil sport, dengan kemudi yang sama dengan aslinya. Tidak hanya itu, Anda juga akan disuguhkan dengan grafis yang memukau serta sudut pengambilan gambar yang beragam. Extreme Car Driving Simulator diketahui mempunyai rating 4,2 di Google Playstore.

2. EURO Truck Evolution Simulator

Permainan ini diketahui menggunakan mobil truk sebagai kendaraannya. Euro Truck Evolution Simulator juga menawarkan pengalaman mengendarai mobil besar truk, yang sangat berbeda dengan mobil biasa. Pemain nantinya akan mengemudikan truk dengan rute-rute lintas negara diEropa.

Tersedia 12 brand truk yang mengisi dalam game ini. Game ini juga diketahui menghadirkan berbagai maam kondisi rute dan cuaca, yang mana harus dilalui oleh para pemain. Euro Truck Simulator mempunyai rating 4,2 di Google Playstore.

3. Bus Simulator Indonesia

5 Game Simulator Mobil Online di HP, Dijamin Langsung Bisa Nyetir!

Di daftar game mobile online yang ke tiga, ada Bus Simulator Indonesia. Di sini Anda bisa dengan mudah mengemudikan bus layaknya pengemudi sungguhan. Tidak sama dengan game lainnya, permainan ini diketahui menawarkan lingkungan otentik dengan tempat-tempat lokal di Indonesia.

Selain wajib mengemudikan bus sesuai dengan rute perjalanan, Anda juga harus menarik penumpang untuk bisa mendapatkan pemasukan. Yang menarik, Anda juga bisa menyesuaikan livery atau skin dari bus sesuai dengan keinginan. Jadi, bisa seperti bus lain yang beredar di Indonesia. Game ini mempunyai rating sebanyak 4,3 di Google Playstore.

4. Car Simulator 2

Selanjutnya ada Car Simulator 2, game mobil online yang menawarkan pengalaman simulasi berbagai jenis mobil yang tersedia. Diantaranya mulai dari Sedan, SUV, sampai dengan sport. Anda bisa memainkannya secara single player ataupun multiplayer.

Pemain juga bisa membeli item untuk melakukan upgrade atau membeli mobil baru untuk bisa memenangkan setiap misi. Semua kontrol kemudi dalam mobil ditampilkan secara realistik sesuai mobil sungguhan. Meskipun kualitas grafisnya yang tidak terlalu tinggi, namun game simulator mobil offline besutan dari Oppana Games ini mempunyai rating 4,3 di Playstore.

5. Car Simulator Japan

Game yang satu ini diketahui menampilkan model-model mobil Jepang populer. Menawarkan kontrol akurat dan pengalaman berkendara mobil Jepang, game ini mempunyai enam mode permainan.

Car Simulator Japan bisa dimainkan secara offline atau Online, serta menghadirkan grafis yang baik. Game simulator mobil terbaik offline di dalam Android ini diproduksi oleh developer Oppana Games dan mempunyai rating sebesar 4,2 di Google Playstore.

6. City Car Driving

5 Game Simulator Mobil Online di HP, Dijamin Langsung Bisa Nyetir!

City Car driving diketahui juga menjadi salah satu game mobil online yang bisa Anda mainkan. Adapun, City Car Driving merupakan sebuah game simulasi mengemudi mobil realistis, yang nantinya akan membantu pemain untuk menguasai keterampilan dasar mengemudi mobil. Baik dalam berbagai macam kondisi lalu lintas, dengan terjun ke lingkungan yang mirip dengan yang asli.

Grafis yang ditawarkan diketahui mungkin tidak terlalu bagus, namun permainan ini bisa dimainkan dengan mode VR. Yang mana sehingga pemain bisa merasakan seperti sedang menyetir mobil sungguhan.

7. Game Simulator Mobil Online – OMSI 2

Game simulator mobil online berikutnya adalah OMSI 2. Game ini diketahui menawarkan pengalaman berkendara mobil bus yang terasa jauh lebih nyata. Omsi 2 dikabarkan menawarkan kontrol yang jauh lebih kompleks dibandingkan dengan generasi pertamanya. Adapun, sistem rute yang dihadirkan juga detail dan pemandangan yang jauh lebih nyata. Permainan ini cocok bagi yang ingin belajar untuk mengendarai bus.

8. Assetto Corsa

Jika Anda mempunyai spek PC yang cukup tinggi, ada baiknya Anda mencoba game mobil Assetto Corsa. Game ini adalah sebuah game Official BlancPain GT series yang merupakan salah satu Game simulator mobil balap terbaik disaat ini.

Assetto Corsa diketahui menawarkan pengalaman simulasi mengendarai mobil balap dengan kontrol yang akurat dan tingkat grafis yang tinggi. Selain pengalaman mengemudi dan menyenangkan, nantinya Anda juga akan dimanjakan dengan gambar yang ditampilkan melalui dukungan VR.

Kesimpulan

Nah itulah diatas pembahasan mengenai daftar game mobil online di hp yang bisa Anda jadikan sebagai referensi bermain. Dengan Anda mencoba daftar game diatas, dijamin rasa bosan Anda bisa hilang dengan maksimal. Perlu dicatat, game diatas merupakan deretan game gratis. Jadi Anda bisa bebas memainkan kapan pun dan dimanapun Anda berada tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi diatas bisa bermanfaat ya!