Anime

Review Ishura Anime: Sinopsis, Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

×

Review Ishura Anime: Sinopsis, Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

Sebarkan artikel ini
Review Ishura Anime: Sinopsis, Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

Isekainews.id – Apakah Anda tertarik dengan Ishura Anime? Perlu diketahui, Ishura Anime merupakan serial anime dimana mengusung tema runtuhnya Raja Iblis. Yang mana membuat panggung untuk generasi demigod baru yang bersaing untuk memperoleh gelar Pahlawan Sejati.

Soujirou Yagyuu merupakan seorang ahli pedang terkuat dari dunia lain, menjadi karakter utama yang mempunyai intuisi manusia super. Keahliannya dalam memakai pedang memungkinkan dia untuk bisa mengetahui cara sempurna. Yakni dengan tujuan untuk mengalahkan musuh mana pun hanya dengan sekali pandang.

Yang membedakan dari Ishura Anime dengan karakter lain yakni suaranya yang familiar. Suara Soujirou disi oleh pengisi suara (seiyuu) ikonik Yuuki Kaji. Ia terkenal karena memerankan Eren Jaeger pada Attack on Titan.

Berikut ini adalah semua hal yang perlu Anda ketahui tentang Ishura. Yakni sebuah anime di mana suara Eren Jaeger menemukan ekspresi baru lewat Soujirou Yagyuu.

Sinopsis Ishura Anime

Ishura Anime diketahui mengikuti kisah karakter utama OP. Anda akan menemukan pemain anggar ulung yang dapat mengalahkan lawan hanya dengan sekali pandang. Ada seorang lancer cepat yang dapat menghancurkan perisai suara, seorang wyvern nakal yang mana dengan menggunakan tiga senjata legendaris. Ada seorang penyihir yang kuat sampai-sampai dapat mewujudkan pikiran menjadi kenyataan. Bahkan, ada seorang pembunuh malaikat yang dapat membawa kematian dengan cepat.

Di tengah konflik terjadi, para petarung luar biasa ini perlu membuktikan diri untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Tanggal Rilis Ishura

Jika Anda sudah mengetahui tentang sinopsis anime Ishura, maka Anda juga perlu mengetahui tanggal rilisnya. Adapun, anime Ishura ini tayang secara perdana pada tanggal 3 Januari 2024 kemarin. Dan pada saat ini, Anime Ishura telah tayang sampai episode 7.

Sedangkan, untuk karakter dan seiyuu dalam anime ini akan dibahas dalam pembahasan berikut.

  • Soujirou Yagyuu (Yuuki Kaji)
  • Rankai Ryoureki Nihilo (Rei Takahashi)
  • Toorika no Kuze (Shinichiro Miki)
  • Akai Shisen no Elea (Mamiko Noto)
  • Yooi Kagizume no Yuno (Reina Ueda)
  • Hoshihase Ars (Jun Fukuyama)
  • Seijakunaru Hargent (Seijakunaru Hargent)
  • Getsu no Rana (Yumiri Hanamori)
  • Shizuka ni Utau Nastique (Yui Horie)
  • Lucelles (Makoto Koichi)

Tempat Nonton Ishura Anime

Review Ishura Anime: Sinopsis, Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

Perlu diketahui, Ishura Anime merupakan anime baru 2024 yang sedang populer. Oleh sebab itu, jika Anda ingin menontonnya maka bisa gunakan platform yang legal. Hal ini dilakukan untuk mendukung anime ini agar bisa terus berkembang.

Nah, anime ini disiarkan alam beberapa stasiun dan saluran TV Jepang. Anime ini juga dapat ditonton secara online sub indo di platform kanal YouTube anime Kadokawa, Disney Plus, dan ABEMA.

Anime Ishura Episode 7 Sub Indo Kapan Tayang?

Yuk simak sinopsis dan jadwal lengkapnya dibawah ini. Nonton Ishura episode 7 sub Indo yang terbaru ini akan tersedia pada tanggal 14 Februari 2024 di dalam platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Apakah Anda masih mengikut judul anime musim dingin yang satu ini? Diakhir pekan ini, saatnya update info terbaru mengenai anime Ishura yang segera merilis episode terbaru.

Anime Ishura diketahui akan memasuki episode terbaru yang ke-7 dalam pekan ini. Pada Ishura episode 7 yang terbaru ini masih berfokus kepada apa yang terjadi setelah Lana yang ditangkap oleh Dakai.

Yuno the Distant Talon dan Soujiro the Willow-Sword diketahui diserang oleh pembunuh mematikan dari Lithia. Siapa mereka? Yuk simak sinopsis dan jadwal lengkapnya dibawah ini.

Nonton Anime Ishura Episode 7

Anime Ishura episode 7 berjudul “Mulainya pertempuran.” Dilansir dari web resmi ishura-anime.com, dibawah ini merupakan deskripsi sinopsis Ishura episode 7.  Yuno the Distant Talon dan Soujiro the Willow-Sword diketahui sedang menjalankan misi patroli bersama dengan tentara Yellow Capital  di dekat perbatasan New Principality of Lithia.

Pertempuran skala penuh tampaknya masih jauh, namun Shalk the Sound Slicer dan Higuare the Pelagic tiba-tiba muncul sebagai seorang pembunuh mematikan dari Lithia.  Serangan Shalk dengan teknik tombak yang jauh lebih cepat dari pengetahuan manusia. Apakah Shoujiro dan Yuno mampu menghadapi pembunuh mematikan dari Lithia ini? Anda bisa tonton selengkapnya di anime Ishura episode 7 yang jadwal tayang sub Indo resminya bisa Anda simak dipembahasan berikut ini.

Anime Ishura episode 7 diketahui tayang sesuai dengan jadwal resminya, yakni pada hari Rabu, 14 Februari 2024. Anda bisa menyaksikan anime Ishura episode terbaru ini melalui platform streaming resmi Disney+ Hotstar. Untuk bisa mengakses platform streaming tersebut, Anda perlu berlangganan Disney+ Hotstar yang dibanderol dengan harga Rp 65.000 per bulan.

Fakta Menarik 2 Karakter Utama dalam Ishura Anime

Review Ishura Anime: Sinopsis, Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

1. Penampilan Sojiro the Willow-Sword

Sojiro, atau Sojiro, merupakan seorang pemuda berbadan kurus dengan rambut hitam panjang. Diketahui, rambutnya diikat di atas kepalanya dengan kain putih yang menutupi dahinya. Matanya yang berwarna merah gelap dan sering menunjukkan senyum lebar, menandakan kegembiraannya dalam hal pertarungan.

Ia diketahui mengenakan kaus putih dengan gambar burung hantu yang dilengkapi dengan tulisan “Chun” di bagian depan. Jaket merah dengan garis putih melingkari bahunya, celana jeans hitam dengan ujung digulung, serta sepatu putih melengkapi penampilannya yang berkesan santai.

2. Karakter Kepribadian Sojiro

Sojiro merupakan seorang samurai yang bersikap berani dan santai. Karakter ini selalu mencari pertarungan dengan senyum lebar di wajahnya, baik itu membahayakan nyawanya maupun tidak.

Akibatnya, ia mempunyai sopan santun yang buruk dan berbicara dengan nada yang ekstrovert. Ia peduli terhadap hal-hal selain pertarungan, bahkan di dunia asalnya sendiri.

Karakter Sojiro diketahui tidak suka dengan orang yang mengganggu pertarungannya atau mencoba untuk mengendalikannya.

Kesimpulan

Itulah diatas pembahasan lengkap mengenai Ishura Anime. Bagi Anda yang ingin menontonnya bisa segera tonton di platform yang telah disebutkan diatas. Demikian pembahasan kali ini, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat bagi Anda.