Anime

Karakter Utama Mahou Shoujo ni Akogarete Anime, Yuk Simak!

×

Karakter Utama Mahou Shoujo ni Akogarete Anime, Yuk Simak!

Sebarkan artikel ini
Karakter Utama Mahou Shoujo ni Akogarete Anime, Yuk Simak!

Isekainews.id – Mahou Shoujo ni Akogarete merupakan salah satu anime dengan mengusung genre magical girl yang sedang tayang. Adapun, anime ini juga dikenal dengan judul “Gushing over Magical Girls”. Anime ini bercerita mengenai seorang gadis bernama Utena Hiiragi yang mempunyai kagum yang kuat terhadap para gadis penyihir.

Utena Hiiragi merupakan seorang gadis introvert yang diberikan kekuatan sihir oleh karakter bernama Venalita. Akan tetapi, alih-alih menjadi gadis penyihir keadilan, ia malahan menjadi jenderal jahat dalam organisasi Enormita. Walaupun mengalami kesulitan dalam memerangi gadis-gadis sihir yang ia kagumi. Pada akhirnya, Utena menemukan sisi sadis tersembunyi dalam dirinya.

Karakter Utama Mahou Shoujo ni Akogarete Anime

Jika sudah mengetahui sinopsis lengkap dari Mahou Shoujo ni Akogarete Anime, saatnya Anda mengetahui karakter utamanya. Nah, dibawah ini merupakan deretan karakter utama Mahoako Anime yang perlu Anda ketahui.

1. Utena Hiiragi

Karakter utama dalam Mahou Shoujo ni Akogarete di isi Utena Hiiragi. Utena merupakan seorang pelajar yang berusia 14 tahun yang suka dengan penyihir penyelamat kota “Tres Magia”. Adapun, dirinya sering membayangkan bisa tampil bersama dengan para penyihir tersebut.

Siapa sangka keinginan Utena secara tiba-tiba terwujud namun ia berada di sisi “musuh” dari para penyihir idolanya. Meskipun dirinya dianggap pengganggu oleh idolanya, karakter Utena perlahan mulai menikmati posisinya sebagai musuh dari para idolanya.

Utena bahkan sering mempermainkan para penyihir idolanya dengan berbagai macam bentuk. Diantaranya mulai dari mempermalukan, melecehkan sampai dengan membuat para penyihir teriak bahagia.

2. Minakami Sayo

Karakter utama Mahou Shoujo ni Akogarete yang selanjutnya adalah Minakami Sayo. Sama seperti Haruka, Sayo adalah salah satu anggota Tres Magia. Dirinya diketahui bergabung dengan kelompok penyihir tersebut setelah direkrut oleh Hanabishi Haruka.

Sayo adalah seorang penyihir yang menggunakan pedang sebagai senjata utama. Bahkan dirinya mempunyai tingkat serangan yang sangat mematikan. Khususnya terhadap para monster dan sering dijadikan sebagai senjata andalan terakhir untuk mengalahkan para iblis.

Seperti Haruka, karakter Mahou Shoujo ni Akogarete ini juga diketahui belajar di sekolah yang sama dengan Utena.  Hal unik dalam karakter Sayo Mahou Shoujo ni Akogarete yaitu kebiasaannya untuk membersihkan kuil. Karena kebiasaan tersebut dirinya dianggap sebagai sosok yang baik dan dewasa oleh banyak masyarakat.

3. Venalita

Venalita merupakan sosok maskot yang mana menggambarkan kejahatan. Dirinya diketahui mempunyai penampilan serba hitam yang berbentuk seperti kucing bertelinga panjang.

Venalita diketahui menjadi individu yang merubah Utena menjadi bos jahat. Bahkan bermusuhan dengan Tres Magia, ia mempunyai kemampuan untuk menyalurkan kekuatan jahat ke dalam beberapa item. Sama seperti benda mati dan makhluk hidup.

Karakter Mahou Shoujo ni Akogarete ini ternyata mempunyai kecerdasan dan kecerdikan yang hebat. Sebelum memutuskan untuk memberikan kekuatan jahat kepada Utena, dirinya diketahui melakukan riset mendalam terlebih daulu tentang potensi yang dimiliki Utena.

4. Hanabishi Haruka

Hanabishi Haruka merupakan seorang anggota penyihir Tres Magia dengan kode nama “Magenta Magia”. Adapun, nama “Magenta” yang digunakan oleh Haruka ini diambil dari warna pakaian dan rambutnya yang dominan dengan warna magenta (sedikit kemerahan)

Karakter Mahou Shoujo ni Akogarete ini mempunyai kemampuan utama dalam serangan dan tombak berbentuk hati untuk menjadi senjata andalan. Selama pertarungan melawan monster, Haruka sering menjadi sepramh pemimpin regu  dan mengorganisir serangan penyihir.

Saat ia libur dari tugasnya sebagai seorang penyihir, Haruka adalah seorang siswi sekolahan biasa. Dan ternyata dirinya ia berada di dalam kelas yang sama dengan Utena (musuh para penyihir).

5. Tenkawa Kaoruko

Karakter Mahou Shoujo ni Akogarete yang ke lima ada Tenkawa Kaoruko. Tenkawa Kaoruko merupakan seorang pelajar yang tergabung pada kelompok penyihir pelindung kota Tres Magia. Kaoruko diketahui menyandang nama Magia Sulphur dan dirinya mempunyai ciri khas atribut penyihir yang serba kuning.

Kaoruko mempunyai spesialisasi dalam teknik pertahanan, dirinya bahkan bisa menciptakan pelindung sihir yang kuat. Bahkan pelindungnya bisa dengan mudah menghalau serangan laser dan tembakan peluru monster. Sampai pada episode dua dalam anime Mahou Shoujo ni Akogarete. Hanya ada sosok Kaoruko yang mampu memojokan Utena pada pertarungan solo vs solo.

Pengisi Suara Anime Mahou Shoujo ni Akogarete

Karakter Utama Mahou Shoujo ni Akogarete Anime, Yuk Simak!

Jika Anda sudah mengetahui sinopsis dan karakter utama dalam anime Mahou Shouju ni Akogarete. Maka, saatnya Anda mengetahui deretan pengisi suaranya. Dibawah ini adalah penjelasannya.

  • Sugiura Shiori sebagai Korisu Morino
  • Ikeda Misaki sebagai Tenkawa Kaoruko
  • Kazama Mayuko sebagai Minakami Sayo
  • Izumi Fuuka sebagai Hiiragi Utena
  • Koga Aoi sebagai Araga Kiwi
  • Fukuen Misato sebagai Venalita
  • Maeda Kaori sebagai Hanabishi Haruka
  • Tsuda Minami sebagai Anemo Nemo
  • Asumi Kana sebagai Vatz
  • Aisaka Yuuka sebagai Akoya Matama

Untuk Anda yang ingin menyaksikan anime Mahou Shoujo ni Akogarete sub indo gratis, ini adalah link nontonnya.

Kesimpulan

Nah, dari penjelasan mengenai 5 karakter Mahou Shoujo ni Akogarete diatas, ada 3 yang merupakan Tres Magia. Diantaranya yakni Hanabishi Haruka, Minakami Sayo, dan Tenkawa Kaoruko. Lalu, bagaimana pendapat Anda mengenai para karakter Mahou Shoujo ni Akogarete anime di atas? Khususnya pada karakter Utena Hiiragi sang MC dan para penyihir yang terkesan saling bertukar peran.

Demikian pembahasan singkat mengenai karakter Mahou Shoujo ni Akogarete beserta pengisi suaranya. Jika Anda ingin menonton Mahou Shoujo ni Akogarete anime, maka Anda bisa menonton diplatform legal. Misalnya seperti Bstation, crunchyroll, Viu dan lain sebagainya. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat ya!