Anime

Nonton Anime Solo Leveling Episode 2 di Platform Apa?

×

Nonton Anime Solo Leveling Episode 2 di Platform Apa?

Sebarkan artikel ini
Nonton Anime Solo Leveling

Isekainews.id – Nonton anime Solo Leveling episode 2 bisa Anda lakukan ketika selesai dirilis pada hari Sabtu, 13 Januari 2024. Yakni tepatnya pada pukul 23.30 WIB. Adapun, episode terbaru anime Ore deke Level Up na Ken tersebut berjudul “If I Had One More Chance”. Atau nama lainnya adalah (Jika Aku Punya Kesempatan Lagi)”.

Anime Solo Leveling episode 2 ini diketahui menampilkan party sang pemburu Jin Woo Sung. Yang mana anggotanya dibantai oleh monster patung tidak dikenal satu per satu. Episode terbaru anime Ore dake Level Up na Ken ini lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Yang mana bisa ditonton melalui layanan streaming Bstation atau Blibli TV.

Sinopsis Anime Solo Leveling

Anime Solo Leveling diketahui diadaptasi dari manhwa populer karya dari Chugong. Anime ini diketahui sedang menjadi salah satu seri anime yang paling dinantikan oleh para penggemar. Adapun, anime Solo Leveling ini berkisah tentang petualangan seorang Hunter dengan tingkat keahlian paling rendah. Sebuah portal gerbang yang mana menghubungkan dunia monster dengan sihir tiba-tiba terbuka, menantang kepada para hunter untuk berperang satu sama lain.

Karakter utamanya adalah Jin Woo. Pada awalnya ia dianggap sebagai hunter paling lemah dan kekuatan yang sangat rendah. Namun, tiba-tiba peristiwa tragis merubah segalanya. Setelah selamat dari situasi sulit, Jin Woo kemudian mendapatkan dirinya di hadapan layar misterius yang mirip dengan game RPG. Hal inilah yang membawanya kepada misi-misi epik dan mengubahnya menjadi hunter paling ditakuti di seluruh dunia.

Nonton Solo Leveling Episode 2 di Platform Apa?

Nonton anime Solo Leveling episode 2 sub Indo yang resmi dan legal adalah tayang pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 mulai pukul 23:30 WIB.  Sebagai informasi tambahan, nonton Solo Leveling yang resmi dan legal bisa Anda lakukan di platform streaming Bstation/Bilibili, Netflix, Vidio, dan juga Crunchyroll.

Nonton Solo Leveling di Bstation/Bilibili di episode awal biasanya dapat diakses dengan gratis. Namun begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa episode terbaru nantinya dapat diakses dengan cara berlangganan atau bisa menunggu dalam kisaran waktu satu minggu kemudian.

Sebagai informasi, berikut ini adalah beberapa dubber yang mengisi suara karakter di dalam anime Solo Leveling:

  • Jin Woo Sung pengisi suara oleh Taito Ban
  • Hae In Cha pengisi suara Reina Ueda
  • Jin Ah Sung pengisi suara oleh Haruka Mikawa
  • Gun Hee Go pengisi suara oleh Banjou Ginga
  • Jin Ho Yoo pengisi suara oleh Nakamura Genta
  • Jong In Choi pengisi suara oleh Daisuke Hirakawa
  • Yoon Ho Baek pengisi suara oleh Hiroki Touchi
  • Jin Chul Woo pengisi suara oleh Makoto Furukawa

Anime Solo Leveling Episode 1 dan 2

Nonton Anime Solo Leveling Episode 2

Pada episode 1 anime Solo Leveling dibuka dengan keadaan Korea Selatan tiga tahun yang lalu. Terlihat bahwa para pemburu level biasa yang sedang berusaha untuk menaklukan monster semut. Akan tetapi mereka mengalami kesulitan. Dalam keadaaan tersebut, para pemburu level S muncul. Kemudian, ia membantai monster semut satu per satu sampai musnah seluruhnya.

Diceritakan bahwa dalam beberapa tahun sebelumnya, ada suatu lorong yang bernama ‘Gate’. Yang mana, Gate ini tiba-tiba muncul. Kemudian, lorong tersebut menghubungkan dunia manusia dengan dunia lain. Adapun, di dalam gate terdapat makhluk aneh yang disebut dengan Monster.

Monster-monster di dalam Gate tidak bisa dikalahkan hanya dengan menggunakan senjata biasa. Bersamaan dengan hal tersebut, kemudian muncul orang-orang yang bisa membangkitkan kekuatan dan bisa bertarung untuk memusnahkan monster. Adapun, orang-orang dengan kemampuan pembangkitan ini dikenal dengan sebutan “Hunter”.

Para Hunter kemudian dikelompokan menjadi beberapa kategori yang mana berdasarkan jumlah yang dimiliki tubuh mereka. Diantaranya mulai dari S, A, B, C, D, dan E. Akan tetapi, walaupun seseorang dapat membangkitkan kekuatan, seberapa keras mereka berlatih, daya kemampuan pada dirinya tidak akan bisa bertambah kuat.

Alur selanjutnya menampilkan ada beberapa pemburu yang sedang berkumpul. Mereka berkumpul karena akan melakukan perburuan ke dalam Gate. Dara beberapa pemburu yang ada, terdapat satu nama yang kedatangannya mampu menyita banyak perhatian yakni Jin Woo Sung.

Bukan karena kekuatan yang dimiliki luar biasa, justru Jin Woo Sung terkenal sebagai pemburu tingat rendah di dunia. Bahkan ia diketahui menjadi satu-satunya manusia yang terluka dan kemudian masuk rumah sakit setelah memasuki Dungeon tingkat E.

Untuk episode 2 ini sekilas menampilkan tentang party Jin Woo Sung yang terisolasi di dalam ruangan. Yakni dalam ruangan tersebut terisi dengan penuh monster patung yang tidak dikenal. Hal yang lebih mengerikannya lagi, satu per satu anggota party kemudian dibunuh oleh monster-monster patung tersebut.

Lalu, bagaimana kelanjutan pada anime Solo Leveling episode 2 ini? Anda bisa langsung tonton anime ini di platform yang telah disebutkan diatas.

Fakta Menarik Anime Solo Leveling

Ada 2 fakta menarik yang perlu Anda ketahui terkait manhwa Solo Leveling ini. Berikut ini merupakan penjelasannya.

1. Manhwa karya Chugong

Solo Leveling merupakan sebuah komik yang berasal dari Korea. Anime ini merupakan karya dari Chugong. Adapun, anime ini diilustrasikan oleh Jang Sung-rak yang dikenal dengan nama Dubu, yaitu CEO Redice Studio.

2. Bercerita tentang dunia fantasi

Solo Leveling membawa genre action, petualangan, serta fantasi. Tepatnya, menggabungkan antara dunia nyata dan dunia fantasi yang secara tiba-tiba terhubung oleh sebuah gerbang misterius.

Dungeon atau gerbang ini konon dipenuhi dengan para monster mengerikan. Bersamaan dengan hal tersebut, muncullah para manusia dengan kekuatan spesial yang disebut dengan Hunter. Mereka kemudian bertualang untuk menjadi memburu setiap monster yang mengganggu alam manusia.

Kesimpulan

Itulah diatas penjelasan seputar nonton Anime Solo Leveling episode 2. Anime ini merupakan manhwa populer karya dari Chugong yang kemudian diadaptasi menjadi anime. Dan saat ini telah tayang dalam sebanyak 2 episode. Semoga pembahasan di atas bisa bermanfaat ya!