Game

5 Alasan Caelus Honkai Star Rail Jadi Protagonis Keren!

×

5 Alasan Caelus Honkai Star Rail Jadi Protagonis Keren!

Sebarkan artikel ini
Caelus Honkai Star Rail

Isekainews.id – Siapa sih sosok Caelus Honkai Star Rail? Caelus merupakan salah satu karakter protagonis Honkai Star Rail yang dapat Anda pilih di awal permainan. Karakter Caelus ataupun Stelle Honkai Star Rail mempunyai elemen yang bisa dipilih. Salah satunya dengan seiring jalannya cerita dengan gaya permainan yang berbeda pula.

Stelle/Caelus diketahui dibangkitkan oleh Kafka bersamaan dengan Silver di awal cerita. Tepatnya dalam suatu insiden di Herta Space Station. Kafka kemudian memasukkan sebuah benda misterius yang diduga merupakan Stellaron ke dalam tubuh Protagonis yang mempunyai peran penting dalam cerita.

Caelus juga dikenal sebagai sosok protagonis di dalam game Honkai: Star Rail. Dapat dikatakan, bahwa ia adalah sosok MC ataupun Main Charakter yang dapat mewakili pemain dalam sebuah game RPG.

Jadi, Caelus merupakan MC versi pria dan Stelle adalah MC versi wanita. Meski demikian, ada alasan menarik kenapa Caelus Honkai Star Rail cocok sebagai protagonis yang keren. Apa Anda ingin tahu alasannya? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Alasan Caelus Honkai Star Rail Jadi Protagonis

Caelus Honkai Star Rail

Berikut ini merupakan alasan karakter Caelus Honkai Star Rail jadi protagonis keren yang banyak disukai oleh pemain. Yuk, Anda simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

1. Mempunyai Gaya Keren Sebagai Karakter Tampan

Alasan pertama yaitu Caelus mempunyai tampilan gaya keren yang terkesan menarik. Jika dilihat dari segi penampilan pakaian atau wajahnya yang cool untuk standar karakter tampan bagi para wanita. Dapat dikatakan, segi penampilannya terlihat modern bagi karakter protagonis.

Hal ini karena, penampilan Caelus Honkai Star Rail ini mengingatkan dengan gaya penampilan dari protagonis Adan dalam ARC cerita APHO. Mereka berdua diketahui suka menggunakan jaket panjang. Jadi ketika mereka sedang bergerak, jaket yang dikenakan berkibas-kibas dan tampak keren.

2. Karakter Protagonis yang Terlihat Lebih Aktif

Alasan lainnya yang dimiliki oleh karakter Caelus yaitu ia terlihat lebih aktif. Jika Stelle mempunyai gaya bertarung yang terlihat santai, berbeda halnya dengan Caelus. Karakter Caelus ini terlihat lebih aktif bergerak dan tampak mempunyai banyak gaya bertarung agresif ketika menghadapi para musuhnya.

Bahkan ketika ia melakukan ultimate dengan menggunakan elemen Fire miliknya, ia akan melakukan pose keren. Jika dilihat secara detil, gayanya seolah-olah sama seperti protagonis dari serial manga atau anime khas Shonen Jump.

3. Voice Actor Caelus Versi JP yaitu Seiyuu Terkenal

Untuk para penggemar kultur Jepang, mungkin akan senang saat mendengarkan seiyuu dari karakter Caelus di Honkai Star Rail. Siapa sih pengisi suara karakter Caelus versi Jepang di Honkai Star Rail? Adapun, pengisi suara Caelus Honkai Star Rail yaitu Junya Enoki.

Ia merupakan seiyuu atau pengisi suara yang sangat terkenal di Jepang. Seiyuu ini terkenal karena telah banyak mengisi suara karakter populer. Misalnya seperti Reiner (Attack on Titan), Itadori (Jujutsu Kaisen), serta dubbing versi JP dari karakter Peter Parker alias nama lain dari Spider-Man di MCU.

4. Cocok Dipasangkan dengan Karakter Cewek Cantik dalam Game

Hampir di setiap game pastinya mempunyai opsi saat pemain dapat memasukkan nama dari karakter protagonis. Adapun, nama tersebut dapat mereka buat berdasarkan dengan nama yang sering digunakan di dalam game atau nama sendiri.

Dengan menggunakan nama tersebut, para pemain seakan-akan menjadi protagonis dan masuk ke dalam personifikasi diri mereka sendiri di dalam game. Hal ini merupakan hal umum yang terjadi pada video game yang dimainkan oleh para gamers.

Karakter Caelus menjadi karakter protaginis yang mampu membuat mereka dapat membayangkan petualangan mereka sendiri. Termasuk dengan membayangkan diri mereka mempunyai pasangan dengan karakter favoritnya. Dalam imajinasi, mereka dapat membayangkan memiliki banyak waifu dalam game tersebut.

Ada banyak ilustrasi gambar fan art oleh para ilustrator. Hal ini mampu membuat karakter Caelus mempunyai banyak potensi waifu cantik yang telah ia temui. Kondisi tersebut diketahui menjadi fanservice tersendiri yang menarik.

Caelus atau Stelle di Honkai Star Rail, Pilih yang Mana?

Caelus Honkai Star Rail

1. Skill keduanya tidak berbeda

Faktanya, tidak ada perbedaan yang signifikan antara Caelus atau Stelle. Kedua karakter ini sama-sama mempunyai peran sebagai “avatar” dari game populer Honkai: Star Rail. Baik karakter Caelus dan Stelle mempunyai cerita, skill, senjata, serta dialog yang sama. Jadi, pemilihan salah satu dari karakter ini hanya soal masalah selera saja.

Hal ini tidak sama dengan Genshin Impact. Yang mana, setelah gamer memilih salah satu diantara Aether atau Lumine. Maka, karakter yang lainnya akan muncul sebagai NPC di dalam cerita. Jadi Anda harus memilih antara Caelus atau Stelle, maka Anda hanya perlu mengikuti kata hati saja. Anda tidak akan ketinggalan konten apapun jika Anda memilih salah satu dari karakter tersebut.

2. Alasan Memilih Caelus Honkai Star Rail

Apasih sebenarnya yang membuat para gamers lebih suka memilih Caelus? Keanyakan, banyak gamers memilih Caelus yaitu karena terbiasa memainkan karakter utama laki-laki. Sementara itu, karakter Caelus juga dapat menjadi sarana self-insert ataupun ngehalu agar ceritanya lebih imersif dan relatable.

3. Alasan gamers memilih Stelle dalam Honkai Star Rail

Lantas, apakah ada alasan tertentu yang mampu membuat Stelle dipilih oleh para gamers? Faktanya, alasannya tidak sama dengan Caelus! Rupanya, ada banyak gamers yang memilih Stelle karena memiliki penampilan yang jauh lebih cocok dengan dialog serta kepribadian karakternya.

Kesimpulan

Itulah di atas pembahasan tentang alasan kenapa Caelus Honkai Star Rail tergolong karakter Protagonis keren. Jadi kesimpulan adalah Anda bebas memilih Protagonis mana yang Anda inginkan dalam game Honkai Star Rail. Khususnya sesuai dengan selera masing-masing.