Anime

Nonton Ishura Anime Subtitle Indonesia, Ini Platform dan Sinopsisnya!

×

Nonton Ishura Anime Subtitle Indonesia, Ini Platform dan Sinopsisnya!

Sebarkan artikel ini
Nonton Ishura Anime

Isekainews.id – Sinopsis Ishura Anime berkisah tentang dunia isekai dengan adanya potensi kehancuran tinggi. Ada banyak sekali mesin pembunuh yang menghancurkan dunia. Ishura Anime diketahui tayang pada musim ini dengan mengusung genre action, adventure, fantasy dan bertema Gore Isekai. Ashura Anime mempunyai alur cerita yang seru dengan dukungan karakter kuat dalam hal pertempuran.

Perlu dicatat, Ishura Anime tayang pada tahun ini 2024. Bagi Anda yang menanti anime ini maka harap bersabar. Diketahui setiap episode dalam anime ini menampilkan perjalanan dan petualangan seru untuk melawan monster dan mesin pembunuh. Setiap orang mempunyai kemampuan masing-masing. Yang mana mereka berusaha semaksimal mungkin agar tetap bertahan hidup di dalam dunia yang hancur. Di pembahasan kali ini akan membahasa lebih lanjut mengenai Ishura Anime.

Sinopsis Ishura Anime

Sinopsis dari Ishura Anime yakni Soujiroui karakter utama yang merupakan pendatang dari dunia lain. Ia berada di dunia isekai setelah menghadapi kejadian yang belum bisa dijelaskan. Dia diketahui menjadi samurai terakhir di dunia dan memakai pedang-nya untuk bisa membunuh semua penjahat, termasuk salah satunya mesin pembunuh. Soujirou telah melalui kehidupan barunya di dalam dunia isekai yang sangat mengerikan. Bahkan dia sudah terbiasa dengan rasa sakit.

Seorang gadis muda yang bernama Yuno mengalami kejadian yang sangat mengerikan. Tepatnya setelah mesin pembunuh menyerang kota dan kemudian membunuh teman dekatnya. Ia sangat beruntung karena telah diselamatkan oleh soujirou. Pertemuan ini kemudian menjadi awal dari perjalanan panjang mereka. Yuno ingin mengenalkan kepada dunia yang sebenarnya kepada soujirou yang selalu menikmati perang dan pertempuran di dunia ini.

Akan tetapi, Yuno tidak mengetahui hal apapun terkait Soujirou sehingga rencananya untuk memberi pelajaran hidup menjadi tidak berguna. Soujirou diketahui mempunyai pengalaman yang sangat mengerikan dalam proses perjalanannya di dalam dunia isekai. Adapun, kemampuan pedangnya tidak hanya semata-mata sebagai hadiah dari dewa. Ia diketahui mengikuti beragam bentuk pelatihan dan pertempuran mengerikan untuk bisa bersikap tenang dalam pertempuran.

Dunia yang telah dipenuhi dengan mesin penghancur diketahui mempunyai banyak misteri yang sulit untuk diungkap. Asal-usul dari monster dan mesin pembunuh menjadi bagian misteri yanng harus dipecahkan. Hal ini dilakukan untuk cepat menemukan solusi dan bisa menyelamatkan dunia. Perlu diketahui, menyelamatkan dunia merupakan misi utama. Akan tetapi, hanya ada beberapa orang saja yang dapat bertarung melawan monster dan mesin pembunuh.

Soujirou bersama dengan temannya berusaha untuk bertahan hidup demi menyelamatkan dunia. Mereka bahkan bertarung melawan mesin penghancur yang menghancurkan dunia. Perjalanan mereka masih panjang. Lalu, apa Soujirou dan temannya dapat mengalahkan seluruh mesin pembunuh tersebut?

Cara Nonton Ishura Anime Subtitle Indonesia

Nonton Ishura Anime Subtitle Indonesia

Yuk simak cara nonton anime Ishura subtitle Indonesia yang resmi dan legal Nonton Ishura Anime sub Indo yang resmi dan legal diketahui tersedia secara eklsusif di dalam platform Disney+ Hotstar.

  1. Langkah pertama, silahkan Anda buka Disney+ Hotstar, bisa melalui browser di laptop/PC atau bisa melalui aplikasi didalam ponsel pintar
  2. Untuk bisa menonton Ishura sub Indo maka Anda bisa mencarinya didalam platform Disney+ Hostar
  3. Anda bisa mengubah subtitle dengan bahasa yang Anda inginkan, akan lebih mudah jika Anda mengikuti jalan ceritanya dengan menggunakan sub Indo
  4. Jangan lupa siapkan cemilan sebagai pelengkap
  5. Selamat menonton anime Ishura di Disney+ Hotstar ya!

Bagaimana? Mudah bukan nonton anime Ishura sub Indo dengan legal dan resmi. Akan tetapi, sebelum Anda nonton Ishura sub Indo melalui Disney+ Hotstar, pastikan Anda berlangganan terlebih dahulu.

Untuk bisa berlangganan di dalam platform Disney+ Hotstar dibanderol dari Rp 65.000 per bulan untuk harga yang termurah dan mendukung kualitas video sampai full HD 1080p. Dan bisa juga diakses lewat berbagai perangkat.

Pemeran dan Anggota staff Ishura Anime

Ada kabar gembira tepatnya dari peringatan ulang tahun ke-30 Dengeki Bunko kemarin. Pada kali ini anime untuk novel Ishura karya dari penulis cerita Keiso dan artis Kureta ini akan segera digarap.

Dalam event Dengeki Bunko kemarin telah terungkap video teaser  dan visual promosi kedua. Ada satu anggota pemeran tambahan, staf utama, dan ada juga tanggal rilisnya yaitu pada bulan Januari 2024. Kōichi Yamadera diketahui bergabung sebagai pemeran Shalk the Sound Slicer. Anime ini dibintangi oleh pemeran yakni sebagai berikut:

  • Jun Fukuyama sebagai Ars the Starrider
  • Yuuki Kaji sebagai Soujiro the Willow-Sword
  • Reina Ueda sebagai Yuno the Distant Talon
  • Sōichiro Hoshi sebagai Dakai the Magpie
  • Akio Ohtsuka sebagai Hargent the Silencer
  • Romi Park sebagai Taren the Punished
  • Aoi Yūki sebagai Kia the World Word
  • Mamiko Noto sebagai Elea the Red Tag
  • Showtaro Morikubo sebagai Regnejee the Sunset Wings
  • Sora Amamiya sebagai Curte the Clear Sky
  • Rie Takahashi sebagai Nihilo the Vortical Stampede

Anime terbaru yang satu ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2024, dan akan ditayangkan secara eksklusif di dalam platform Disney+ secara global.

Takeo Takahashi (Hinako Note, The Island of Giant Insects) yang merupakan direktur utama, dan Yuki Ogawa (FLCL Progressive, Mieruko-chan) merupakan sutradara anime dalam Passione.

Sementara ada Kenta Ihara (Mieruko-chan, Tsukimichi -Moonlit Fantasy-) yang mengawasi dan menulis skrip dalam seri ini. Ada pula studio SANZIGEN yang bertanggung jawab atas animasi CG-nya.

Selain itu, ada anggota staff lainnya yang mana terdiri dari:

  • Perancang Mecha: Kanta Suzuki
  • Perancang Dunia: Tatsuya Fukushima
  • Perancang Karakter: Yoko Kikuchi, Yuka Takashina
  • Perancang Monster: Seiji Handa, Hiroya Iijima
  • Sutradara Seni: Kazuo Ogura, Yuuki Hatakeyama
  • Sinematografi/Fotografi: SANZIGEN
  • Direktur Fotografi Sinematografi: Mari Inoue
  • Seniman Kunci Warna: Ritsuko Utagawa
  • Pengaturan Seni: Nobuhito Sue, Shūhei Tada
  • Efek Suara: Katsuhiro Nakajima
  • Produksi Suara: Magic Capsule
  • Asisten Sutradara: Takuya Asaoka, Fujiaki Asari, Takahiro Majima, Hironori Aoyagi
  • Seni Latar: Kusanagi
  • Produksi Musik: Kadokawa
  • Editor: Ayako Tan, Nami Niinuma
  • Musik: Masahiro Tokuda

Kesimpulan

Itulah diatas pembahasan lengkap mengenai Ishura Anime. Jika Anda ingin mendukung anime maka disarankan untuk menonton diplatform legal agar aman dan tidak merugikan pihak produksi. Demikian pembahasan kali ini semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat!