Anime

Rekomendasi Anime Genre Action yang Cocok untuk Ngabuburit, Yuk Simak!

×

Rekomendasi Anime Genre Action yang Cocok untuk Ngabuburit, Yuk Simak!

Sebarkan artikel ini
Rekomendasi Anime Genre Action yang Cocok untuk Ngabuburit, Yuk Simak!

Isekainews.id – Rekomendasi anime genre action yang cocok untuk ngabuburit akan dibahas secara lengkap dalam pembahasan dibawah ini. Memasuki bulan ramadhan seperti sekarang ini, tentunya Anda tidak asing dengan istilah ngabuburit.

Ngabuburit merupakan kegiatan menunggu waktu menjelang azan maghrib atau berbuka puasa. Adapun, kegiatan ngabuburit ini biasanya diisi dengan kegiatan jalan-jalan sore atau melakukan hal lain sembari menunggu suara azan magrib sebagai tanda berbuka puasa.

Bagi penggemar Anime, menonton Anime bisa dijadikan salah satu kegiatan luang sambil menunggu berbuka puasa. Nah, dibawah ini adalah rekomendasi anime genre action yang cocok ditonton sembari menunggu buka puasa.

1. Buddy Daddies

Bagi Anda yang merupakan para penggemar anime genre action comedy, Buddy Daddies menjadi anime yang direkomendasikan untuk ditonton. Anime ini mengusung genre Action, childcare, dan comedy. Dimana, anime ini diadaptasi oleh studio P.A.Works dengan total sebanyak 12 Episode.

Sinopsis dari anime Buddy Daddies adalah Kazuki Kurusu dan Rei Suwa adalah duo orang pembunuh bayaran. Pada suatu hari, mereka memperoleh misi untuk membunuh sekelompok mafia yang sedang mengadakan pesta di dalam sebuah tempat. Dalam menjalankan misi tersebut keduanya bertemu bersama dengan seorang gadis kecil yang bernama Miri yang sedang mencari ayahnya.

Mereka kemudian berhasil menuntaskan misinya dengan membunuh bos mafia tersebut. Akan tetapi, keduanya justru perlu merawat Miri yang ternyata adaah seorang anak dari bos mafia. Kini kehidupan Suwa dan Kurusu kemudian berubah total. Anime buddy Daddies berstatus Completed yakni dengan skor 8,18/10.

2. Dororo

Rekomendasi Anime Genre Action yang Cocok untuk Ngabuburit, Yuk Simak!

Dororo merupakan salah satu anime genre action, adventure, demons, historical, supranatural. Yang mana anime ini diadaptasi oleh studio MAPPA dengan total sebanyak 24 episode.

Untuk sinopisnya, anime ini berkisah tentang seorang anak yang ditumbalkan oleh ayahya kepada 48 iblis. Yakni untuk menukarkannya dengan kekuatan. Anak tersebut bernama Hyakkimaru. Sejak bayi, ia lahir dengan sangat mengenaskan karena sebanyak 48 organ tubuhnya ditukarkan kepada iblis dan dibuang oleh ayahnya ke aliran sungai.

Meskipun demikian, Hyakkimaru masih hidup karena ia diselamatkan oleh seorang dukun yakni Dr. Honma.  Hyakkimaru kemudian diberikan tubuh buatan dan diajarkan bagaimana cara melawan iblis oleh Dr. Honma. Setelah remaja, ia mempunyai tekad kuat yakni untuk mengalahkan iblis-iblis tersebut dan ditemani oleh pencuri bernama Dororo.

Anime Dororo berstatus Completed yakni dengan skor 8,35/10. Sangat recommended bagi Anda apalagi anime ini ditonton sambil menunggu waktu berbuka puasa.

3. Jujutsu Kaisen

Jujutsu kaisen merupakan sebuah anime genre action yang diadaptasi oleh studio MAPPA yakni dengan total 24 Episode.

Adapun, untuk sinopsisnya adalah berkisah tentang Yuuji Itadori yang merupakan seorang siswa sangat ahli dalam olahraga atletik. Walau mempunyai kemampuan yang setara dengan profesional, Yuuji kemudian memutuskan untuk bergabung berama dengan klub paranormal. Pada awalnya, kehidupan Yuuji berjalan dengan cukup normal.

Namun, keterlibatannya dengan roh di lingkungan sekolah tempat ia belajar mampu mengubah kehidupannya. Jujutsu Kaisen akhirnya berstatus Completed dengan skor 8,78/10. Cukup bagus ditonton sembari menunggu waktu berbuka puasa.

4. Boku No Hero Academia

Rekomendasi Anime Genre Action yang Cocok untuk Ngabuburit, Yuk Simak!

Yang selanjutnya ada anime Boku No Hero Academia / My Hero Academia. Bagi Anda para penggemar Anime genre Action School, anime ini sangat direkomendasikan untuk ditonton. Anime ini diketahui diadaptasi oleh studio Bones yakni dengan total 13 episode.

Sinopsisnya adalah di dalam dunia sekarang ini hampir semua orang terlahir dengan dibekali kekuatan super dalam diri mereka yang disebut dengan “quirk”. Namun tidak sama dengan kebanyakan orang , Midoriya Izuku adalah satu-satunya orang yang sama sekali tidak mempunyai “quirk”.

Meski dirinya tidak mempunyai quirk, hal itu sama sekali tidak menyulut impiannya untuk menjadi seorang Hero. Suatu saat, karena beberapa alasan atas suatu kejadian , ia mendapatkan quirk All For One dari All Might. Yang mana seorang Hero terkuat yang ia kagumi. Izuku pada akhirnya memutuskan untuk melanjutkan sekolah di SMA Yuuei (U.A). Yang mana merupakan sebuah sekolah yang dikhususkan untuk melatih para calon Hero.

Boku No Hero Academia saat ini berstatus Completed dengan perolehan skor 8,43/10. Adapun, anime Boku No Hero Academia ini sangat direkomendasikan untuk Anda tonton.

5. Spy x Family

Anime genre action comedy yang satu ini tidak membuat Anda merasa bosan dan sangat cocok untuk ditonton sebelum Anda berbuka puasa. Spy x Family diketahui diadapsi oleh studio CloverWorks dan WIT STUDIO yakni dengan total 12 episode.

Sinopsis dari anime Loid Forge atau Twilight yakni ada seorang mata-mata yang bekerja untuk organisasi rahasia. Pada suatu hari, Loid diberi tugas oleh atasannya yakni untuk membentuk sebuah keluarga palsu. Tujuannya adalah untuk mendekati Desmon Donovan yang merupakan Pemimpin Partai Nasional.

Untuk bisa mewujudkan misi tersebut, Loid kemudian mengunjungi Panti asuhan dan mengadopsi seorang anak perempuan yang bernama Anya. Setelah itu, Loid kemudian mencari seorang istri. Oleh sebab itu, Yor , seorang wanita yang bekerja di dalam pemerintahan bersedia untuk membuat keluarga palsu dengan Loid. Spy x Family saat ini berstatus Completed dengan perolehan skor 8,80/10.

6. Code Breaker

Rekomendasi Anime Genre Action yang Cocok untuk Ngabuburit, Yuk Simak!

Anime genre action dan fantasy ini berlatarkan Kota Modern. Dalam anime ini, karakter utamanya yaitu seorang sadis dan kuat namun seorang gadis mampu membuatnya luluh.

Fokusnya ada pada karakter Ogami Rei, orang yang mempunyai kekuatan api daam satu tangannya. Ia adalah anggota kelompok Code Breaker. Kelompok orang hebat yang bertujuan untuk bisa mengatasi segala kejahatan, namun dengan cara yang sangat sadis.

Kesimpulan

Itu dia diatas merupakan 5 Rekomendasi Anime genre Action yang bisa ditonton sembari menunggu waktu berbuka puasa. Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan membantu Anda.