Anime

Review Anime Midori Shoujo Tsubaki Sub Indo, Anak Kecil Dilarang Nonton!

×

Review Anime Midori Shoujo Tsubaki Sub Indo, Anak Kecil Dilarang Nonton!

Sebarkan artikel ini
Review Anime Midori Shoujo Tsubaki Sub Indo, Anak Kecil Dilarang Nonton!

Isekainews.id – Anime Midori Shoujo Tsubaki menjadi sebuah film anime yang paling populer di Indonesia. Midori Shoujo Tsubaki sebenarnya adalah sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul Shoujo Tsubaki.

Anime Midori: Shouji Tsubaki merupakan film animasi dengan genre horo ero guro yang terbit pada tahun 1992. Membawa tema pelecehan seksual, anime ini dinilai sebuah anime yang tidak pantas ditonon. Bahkan, di Jepang anime ini resmi dilarang tayang atau diblacklist.

Sinopsis Anime Midori Shoujo Tsubaki

Anime Midori Shoujo Tsubaki berkisah tentang seorang anak perempuan yang bernama Midori berusia 12 tahun. Diketahui ia bergabung dengan sirkus pasar malam setelah ibunya meninggal dunia.

Hidupnya yang pada awalnya hanya seorang gadis ceria kemudian berubah seketika saat ibunya meninggal dunia. Karena tak ada lagi yang menopang hidupnya, Midori harus putus sekolah dan ia menjadi penjual bunga di kota supaya dapat bertahan hidup.

Pada suatu hari, Midori didatangi oleh seseorang yakni Arashi-san. Khususnya saat ia menawarkan bunga kepada orang-orang yang lewat. Arashi-san kemudian mengundang Midori untuk bekerja di sebuah sirkus miliknya.

Karena ia merasa tertarik dengan ide bekerja di dalam sebuah sirku yakni sebuah tempat yang menyenangkan dan dipenuhi dengan atraksi yang seru. Midori pun pada akhirnya mengiyakan dan mengikuti Arashi-san.

Adapun, hal yang tidak Midori ketahui tentang sirkus yang dipimpin oleh Arashi-san itu adalah sirkus yang berupa freakshow. Dan orang-orang yang berada di dalamnya mempunyai kelainan fisik. Contohnya yakni Benitsu the Snake Woman, Hohichi the Human Pretzel, dan lain sebagainya.

Tidak hanya mempunyai fungsi fisik, seluruh anggota freakshow itu seolah-akan mempunyai kepribadian jahat yang unspeakable. Ada beberapa dari mereka merupakan psikopat, sadis, dan bahkan ada juga yang mempunyai kelainan seperti pedofilia.

Karena kepribadian dari para anggota freakshow yang seperti itu, kehadiran Midori yang masih muda dan hanya seorang gadis belia seolah-olah menjadi sasaran empuk bagi mereka.

Midori yang masih rendah dalam segala hal kemudian dibimbing dengan baik. Akan tetapi ia malah dilecehkan, diperkosa, dan ditanggapi oleh seluruh anggota freakshow. Termasuk oleh Arashi-san itu sendiri. Peristiwa ini kemudian mengubah kepribadian Midori untuk selamanya.

Berbagai adegan brutal yang ada di dalamnya membuat anime ini dilarang tayang di Jepang. Adegan pemandangan di dalamnya mungkin membuat beberapa orang menilai sebagai anime yang buruk di dalamnya. Meski demikian, versi censored-nya sendiri pernah ditayangkan di Jepang, akan tetapi terbatas hanya untuk penonton dewasa saja.

Deretan Anime Terseram Mirip Anime Midori

Review Anime Midori Shoujo Tsubaki Sub Indo, Anak Kecil Dilarang Nonton!

Dibawah ini adalah deretan anime dengan kisah yang menyeramkan. Perlu diingat, deretan anime dibawah ini hanya boleh ditonton bagi yang usianya sudah dewasa atau 20+. Hal ini karena, kisahnya sangat seram dan tidak cocok bagi anak-anak.

1. Belladona of Sadness

Belladonna of Sadness merupakan sebuah anime yang menggunakan style barat dan penggambaran yang sadis. Yang mana diciptakan pada tahun 1973. Film karya dari studio Mushi Production ini bangkrut tepatnya setelah penayangan pertamanya. Akan tetapi, mampu membuat fans-nya jatuh cinta. Film ini berkisah tentang seorang perempuan Perancis yang bernama Jeanne. Ia diketahui melakukan perjanjian dengan setan demi untuk membalas perbuatan seorang bangsawan. Yang mana telah menuduhnya sebagai penyihir dan kemudian memperkosanya.

2. Shadow Star (Narutaru)

Anime ini sedikit mirip dengan serial Pokemon dan Digimon yang sangat populer saat tahun 90-an. Akan tetapi, anime ini mempunyai genre yang sadis dan melibatkan anak-anak. Diketahui, anime ini mengusung tema psychological. Shadow Star berkisah tentang seorang siswi yang bernama Tamai. Hoshimaru merupakan sebuah makhluk asing yang ditemui oleh Tamai. Konon, apabila bertemu dengan makhluk ini nantinya akan dipaksa untuk bertarung dalam pertarungan sampai pada titik darah penghabisan.

3. Genocyber

Genocyber merupakan OVA pada tahun 90-an yang terkenal dengan kesadisannya. Misalnya seperti memperlihatkan adegan mutilasi kepada anak-anak dan karakter yang tidak mempunyai rasa simpati. Anime ini berkisash tentang eksperimen ilegal untuk membuat korbannya menjadi super soldier. Elaine merupakan sosok pendiam dan mempunyai penurunan mental. Sedangkan Diana menderita kelumpuhan. Adapun, mereka berdua adalah sepasang kakak-adik yang menjadi korban kejahatan eksperimen tersebut. Yang mana membuat Elaine bisa menguasai pikiran tubuh cyborg Diana yang dinamakan dengan Genocyber.

4. Urotsukidōji: Legend of the Overfiend

Anime Urotsukidouji: Legend of the Overfiend diketahui mengusung kisah horor dan adegan seksual yang mampu membuat tren Hentai Tentacle menjadi booming. Anime ini mempunyai kemiripan dengan film horor yang berasal dari Italia di tahun 70-an yang sangat menegangkan. Anime ini berkisah tentang pembagian bumi menjadi 3 dunia, yaitu manusia, Makai (iblis), serta Juunjinkai (setengah manusia, setengah mahluk buas). Dimana setiap 3000 tahun para Makai dan Juunjinkai menginvasi bumi untuk bisa mengembalikan keseimbangan di bumi.

5. From the New World (Shinsekai Yori)

Saki merupakan salah satu dari tim ilmuwan yang sedang memulai mengembangkan kekuatan psychic-nya. Sehingga mampu membuat masyarakat menjadi panik dan membuat para pengguna psychic terisolasi dari para masyarakat. Anime ini mempunyai penggambaran yang abu-abu dan mempunyai kejutan. Misalnya seperti beberapa adegan yang sadis sehingga mampu membuat penonton bertanya-tanya atas teka-teki dari kisah Saki yang gelap.

6. Elfen Lied

Anime ini sudah tidak asing lagi pastinya bagi Anda para penonton yaitu Elfen Lied. Anime ini mempunyai kesadisan yang hebat dan juga memperlihatkan visual dari korban pemerkosaan. Anime ini juga memperlihatkan psikologis orang yang menjadi gila. Elfen Lied berkisah tentang wanita bernama Lucy. Yang mana menjadi korban eksperimen sehingga mampu membuatnya menjadi “Diclonius”. Yang bisa melakukan kekuatan telekinesis sehingga ia membenci umat manusia atas eksperimen yang dialami.

Kesimpulan

Nah, itulah diatas pembahasan lengkap mengenai review anime Midori Shoujo Tsubaki beserta deretan anime dengan kisah paling seram mirip Anime Midori lainnya. Perlu Anda catat, anime diatas jangan sampai ditonton oleh anak-anak. Karena, ada banyak adegan yang tidak pantas didalamnya. Demikian pembahasan kali ini, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat bagi Anda.