Game

2 Item Valir Paling Sakti, Tahan Lawan dengan Banjir Api!

×

2 Item Valir Paling Sakti, Tahan Lawan dengan Banjir Api!

Sebarkan artikel ini
Mobile Legends Infernal Blaze Valir Moonton

Item Valir memang lebih identik dengan magical dan akan mengarah pada damage yang demikian. Namun bagi Anda pengguna mage yang satu ini, jelas Anda membutuhkan informasi mengenai item valir yang sering digunakan oleh para pro player agar permainan Anda semakin membara di ranked maupun di mode lain. Valir merupakan jenis hero mage MLBB yang banyak juga digunakan. Apalagi dengan adanya revamp di beberapa season yang lalu mengenai skill valir yang berubah secara total dari awal hero ini muncul.

Dengan skill banjir api dan mempunyai efek stun yang lebih banyak dari hero lain, membuat valir akan lebih jago dalam hal support dan midlaner untuk mendapatkan efek slow pada magical dan melakukan slow burn pada lawan yang terkena efek ini. Kemudian dari beberapa skill mulai dari skill satu sampai ultimate valir akan berdampak magical lebih jitu dan maksimal lagi kalau Anda menerapkan mengenai item yang tepat, kemudian dari segi spell yang cocok dan emblem yang pas untuk valir.

Semua ini akan berpengaruh untuk mendapatkan efek magical yang sangat maksimal sampai akhirnya memang bisa meningkat seiring berjalannya level dalam permainan.

Skill Valiritem valir

Sebagai seorang midlaner yang biasanya memang di isi oleh para mage, sekarang ini Valir mempunyai dampak dan banyak diperhatikan oleh beberapa player yang ingin menggunakan hero yang mudah dalam midlaner. Midlaner yang mempunyai skill burn dan support yang mempunyai crowd control terbanyak tentu akan diperhatikan dan banyak di pick. Ini akan mempermudah tim Anda melakukan defence dan attack pada lawan agar tidak mudah lari dan tidak mudah untuk mengejar Anda. Perlindungan crowd control ini memang bisa menjadi perlindungan dan bisa juga menjadi serangan fatal sebagai pembuka.

Valir mempunyai skill satu untuk menghempaskan bola api yang bisa dilakukan berulang , kemudian ini bisa digunakan untuk melakukan spam skill satu. Sedangkan skill dua bisa menghempaskan api untuk melakukan defense dan membuat musuh terdorong. Dan skill tiga di mana ini adalah ultimate nya. Dan dengan aktifnya ultimate nya ini akan membuat skill satu dan dua mempunyai tingkatan burn yang lebih bagus lagi. Dan dari sini akan memberikan efek yang sangat lumayan jitu untuk mendapatkan magical maksimal, dan kemudian akan menghempaskan lawan sampai terkena burn yang menyakitkan. Bahkan semua hero musuh sekalipun, jika berkumpul dan terkena burn ini semua akan terkena efek slow dan movement speed mereka akan berkurang.

Cara Main Valir Mobile LegendsMobile Legends Infernal Blaze Valir Moonton

Untuk cara memainkan valir memang tidak sama dengan memainkan hero yang lain. Namun hero ini merupakan hero yang sangat mudah untuk Anda mainkan. Mempelajari skill dari hero ini saja sudah mudah, hanya butuh beberapa saat, kemudian cara memainkan skill, dan emblem maupun item apa saja yang akan digunakan .valir MLBB

Untuk cara main, paling utama, lakukan spam skill satu. Jangan hemat skill satu. Dengan langkah ini akan mengundang musuh, mengusir musuh dan Anda bisa juga membuka maps yang ada di sekitar Anda. Dengan demikian penggunaan skill satu juga akan menjadi basic attack yang mempunyai skill magical. Dengan skill ini juga mampu untuk mengurangi phisycal defence dari musuh Anda.

Kemudian skill dua bisa Anda gunakan untuk mendapatkan musuh yang akan Anda dorong, dan skill ini juga bisa digunakan dalam kondisi yang santa terdesak, sehingga bisa mengakibatkan musuh terhempas sampai keluar atau offside dari hero musuh yang lain. Dengan demikian, akan lebih berguna lagi jika dari semua skill, skill ultimate dari hero ini sudah aktif. Dengan demikian, akan menambah magical yang lebih maksimal lagi. Dan bahkan akan lebih seru jika semua hero sedang berkumpul dan berkelompok. Ini akan lebih seru ketika war, namun sebaiknya tetap perhatikan mengenai posisi hero Anda dan musuh agar terpantau dengan jarak yang Anda ingin gunakan untuk melakukan penyerangan.

Item Wajib Valir Tersakit Pro Playeritem valir

Ada beberapa item valir yang memang bisa membuat skill satu dan dua dari hero ini mempunyai efek slow dan juga efek burn yang mengeluarkan magical efek secara spontan dan maksimal. Item valir yang sebaiknya dari awal Anda beli adalah  Ice Queen Wand.  Ice Queen Wand ini sebaiknya memang dari awal sudah Anda beli. Tujuan dari membeli  Ice Queen Wand ini tentu saja agar skill satu dan dua bisa mempunyai efek slow yang bagus. Bahkan dari segi pengalaman pengguna, menggunakan  Ice Queen Wand bisa menambah daya ikat pada hero kaki musuh ketika valir ini menggunakan skill nya.

Kemudian ada beberapa rincian mengenai efek dari item yang satu ini, berikut penjelasan lengkap efek dari  Ice Queen Wand yang setidaknya Anda beli dari awal game ketika ingin menggunakan valir.

+75 Magic Power
+10% Spell Vamp
+300 HP
+7% Movement Speed

Pasif – Ice Bound: Saat menyerang dengan skill akan memberikan efek slow sebanyak 15 persen kepada target selama tiga detik, sepanjang 2 stack.

Ada juga item valir yang cukup mengerikan adalah Glowing Wand. Dengan item ini juga akan menambah daya ikat kaki musuh lari menjadi lebih kuat lagi. Dari beberapa gabungan item ini sebenarnya tidak sakit untuk item yang digunakan valir, namun hanya daya ikat yang digunakan tentu kalau ada gabungan item akan menjadi daya ikat yang kuat, dan bahkan musuh akan sulit bergerak.