Anime

Nonton Solo Leveling Episode 8 Sub Indo Otakudesu, Ini Link Resminya!

×

Nonton Solo Leveling Episode 8 Sub Indo Otakudesu, Ini Link Resminya!

Sebarkan artikel ini
Nonton Solo Leveling Episode 8 Sub Indo Otakudesu, Ini Link Resminya!

Isekainews.id – Nonton Solo Leveling episode 8 sub indo otakudesu sudah bisa Anda lakukan. Adapun, solo leveling episode 8 sub indo otakudesu tayang pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 pada pukul 23.30 WIB. Jadwal penayangan episode terbaru dalam anime Ore dake Level Up na Ken dengan judul “Hal ini Membuatku Frustasi” ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Anime Solo Leveling episode 8 ini diketahui menampilkan pertemuan yang tidak terduga oleh para korban dungeon ganda tempo hari yang ternyata masih hidup. Mereka yakni meliputi Jin Woo Sung, Song Chi Yeol, Lee Joohee, serta Kim Sang Shik. Mereka semua diketahui mendapatkan misi untuk memasuki suatu gate bersama dengan beberapa narapidana. Solo Leveling, Ore dake Level Up na Ken, Na Honjaman Level Up dan I Level Up Alone, adalah suatu anime musim Winter 2024.

Dibawah ini adalah beberapa dubber yang mengisi suara karakter di dalam anime Ore dake Level Up na Ken:

  • Gun Hee Go oleh Banjou Ginga
  • Jin Ho Yoo oleh Nakamura Genta
  • Jong In Choi oleh Daisuke Hirakawa
  • Jin Chul Woo oleh Makoto Furukawa
  • Joo Hee Lee oleh Rina Honizumi
  • Song I Han oleh Miyu Tomita
  • Jin Woo Sung oleh Taito Ban
  • Hae In Cha oleh Reina Ueda
  • Jin Ah Sung oleh Haruka Mikawa
  • Yoon Ho Baek oleh Hiroki Touchi

Spoiler Solo Leveling Episode 8

Pada episode 7 sebelumnya dibuka dengan adanya laporan dari salah seorang staf kepada Jin Chul Woo. Adapun, Jin Chul Woo merupakan Kepala Inspektur Tim Pengawasan Asosiasi Pemburu Korea tentang kematian enam hunter pada tempo hari. Laporan tersebut berjalan biasa sampai Jin Chul Woo sadar bahwa salah satu korban yaitu Dong Suk Hwang. Yang mana Dong Suk Hwang ini merupakan sang kakak kandung dari Dong Su Hwang, hunter rank S yang bekerja dalam sebuah guild di Amerika Serikat.

Staff: “Permisi, Manajer Woo.”

Jin Chul: “Iya ada apa?”

Staff: “Mohon lihat ini sebentar. Kasus enam hunter yang diduga tewas dalam Raid Dungeon peringkat C tempo hari. Korban yang selamat hanya hunter peringkat D dan E.”

Jin Chul: “Mungkin mereka kabur. Hal seperti ini sangat sering terjadi.”

Staff: “Tidak, mereka tidak kabur, tapi mereka keluar setelah mengalahkan sang bos. Karena hunter peringkat D, Yoo Jinho menggunakan perlengkapan dengan harga yang sangat mahal, hal seperti ini bukan hal mustahil…”

Jin Chul: “Kamu mau bilang apa? Aku yakin kamu bisa menyelidiki hal mencurigakan itu sendiri.”

Staff: “Oh, bukan. Sebenarnya, ada korban selamat yang satu lagi yaitu hunter Sung Jinwoo, hunter yang selamat dari terjadinya kasus Dungeon Ganda.”

Jin Chul: “Sung Jinwoo?”

Staff: “Terlebih, ada salah seorang di antara enam korban yaitu hunter Hwang Dongsuk.”

Jin Chul: “Oh Kakak dari Hunter Hwang Dongsoo yang itu ya. Kuakui hal ini sedikit janggal.”

Selain itu, raid Sung Jin Woo pada episode 8 ini juga bersama dengan beberapa narapidana di bawah pengawasan salah satu anggota Departemen Pengawas, yaitu Gang Tae Shik.

Akan tetapi, Gang Tae Shik membawa misi rahasia untuk melakukan pembunuhan kepada para narapidana atas perintah seseorang.

Adapun, anime Solo Leveling episode 8 dengan subtitle bahasa Indonesia Otakudesu bisa ditonton secara gratis dan legal. Yakni dengan melalui layanan streaming BStation pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 pukul 23.30 WIB.

Fakta Menarik karakter Yoo Jinho Solo Leveling

Nonton Solo Leveling Episode 8 Sub Indo Otakudesu, Ini Link Resminya!

Sebagai salah satu karakter sentral, dibawah ini merupakan beberapa fakta karakter Yoo Jinho Solo Leveling paling menarik untuk diketahui. Yuk simak!

1. Hubungannya dengan Jinwoo

Dalam Anime Solo Leveling, pertemuan antara Jinho dan Sung Jinwoo diketahui membawa ke dalam narasi keunikan dan kelucuan yang khas. Walaupun Jinho sering terlihat konyol dan rentan pada kesalahpahaman, akan tetapi di balik itu, keunikan karakternya muncul pada kesetiaannya yang luar biasa kpada Sung Jinwoo. Pertemuan mereka diketahui menciptakan momen yang tak terduga. Yang mana menggabungkan unsur humor dan ketulusan di dalam eksplorasi dinamika hubungan mereka.

Keunikan pertemuan ini tak hanya menyajikan elemen komedi yang menghibur. Akan tetapi juga menyoroti kedalaman ikatan persahabatan antara mereka. Jinho, dengan semua tingkah konyolnya, membawa nuansa yang menyegarkan pada cerita. Yakni dengan menambah kehangatan dan keakraban di antara karakter Solo Leveling.

2. Bertambah Kuat Walau Rank D

Walaupun hanya seorang Hunter Rank D, Jinho diketahui menunjukkan peningkatan kekuatan yang sangat luar biasa. Sebagai Tanker dalam peringkat D, ia mungkin tergolong lemah untuk seorang hunter dan mempunyai sedikit pengalaman bertarung. Terutama karena Jinwoo ini biasanya yang menghadapi pertempuran selama penyerangan mereka.

Meskipun begitu, kekuatannya muncul dengan jelas saat ia berhasil melindungi sepasang lansia dari reruntuhan yang jatuh dalam Krisis Tokyo. Bahkan setelah disiksa dengan sangat kejam oleh Hwang Dongsoo. Karakter Jinho tetap mempunyai daya tahan yang cukup untuk tetap sadar, menunjukkan ketangguhannya yang pantas diakui meskipun hanya seorang Hunter Rank D.

3. Menjadi Adik Ipar Jinwo

Setelah menikahi adiknya, Sung Jinah, Jinho kemudian menjadi adik ipar dari Sung Jinwoo di dalam Solo Leveling. Kehadiran Jinho sebagai bagian dari keluarga Sung mampu membawa dinamika hubungan yang sangat unik. Walaupun sebelumnya lebih dikenal dengan Hunter yang konyol, peran barunya sebagai adik ipar menyoroti kedekatan keluarga pada narasi ini.

Kesimpulan

Itulah pembahasan singkat mengenai Nonton Solo Leveling Episode 8 Sub Indo Otakudesu. Bagi Anda para penggemar anime Solo Leveling, saat ini Anda sudah bisa nonton Solo Leveling Episode 8 Sub Indo Otakudesu diplatform BStation. Demikian informasi kali ini, semoga informasi diatas ini bisa bermanfaat ya!