Anime

12 Daftar Nama Tokoh Anime Demon Slayer, Siapa Andalanmu?

×

12 Daftar Nama Tokoh Anime Demon Slayer, Siapa Andalanmu?

Sebarkan artikel ini
12 Daftar Nama Tokoh Anime Demon Slayer

Isekainews.id – Berikut ini adalah pembahasan tentang daftar nama tokoh Anime Demon Slayer. Perlu diketahui, Anime Demon Slayer merupakan salah satu seri manga Jepang. Anime ini ditulis dan di ilustrasikan secara pribadi oleh Koyoharu Gotoge.

Anime Demon Slayer ini diketahui bercerita tentang umat manusia yang diteror oleh iblis jahat. Yang mana iblis tersebut memakan jiwa manusia agar bisa tetap mempunyai kekuatan sihir dan melakukan regenerasi.

Perlu dikerahui, anime ini mendapatkan penghargaan Best Anime Director (Sutradara Anime Terbaik), Best Animation (Animasi terbaik), Best Action Anime (Anime Laga Terbaik), serta Best Fantasy Anime (Anime Fantasi Terbaik). Penghargaan ini diberikan saat Anime Awards 2023 yang diadakan oleh Crunchyroll pada tanggal 4 Maret 2023 lalu. Di bawah ini adalah daftar nama tokoh Anime Demon Slayer yang perlu Anda ketahui.

1. Tanjiro Komado

Tanjiro Kamado merupakan salah satu tokoh utama Demon Slayer. Toko ini mempunyai karakter yang baik hati, sabar dan selalu optimis. Dia diketahui menjadi seorang pembunuh iblis demi mencari obat untuk menyembuhkan sang adik yang berubah menjadi iblis.

2. Nezuko Kamado

Nezuko Kamado adalah sang adik dari Tanjiro Kamado yang dirinya berubah menjadi iblis. Dia masih mempunyai kesadaran sebagai manusia. Akan tetapi harus menggunakan sumbat bambu di mulutnya agar ia tidak menggigit orang.

3. Yoriichi Tsugikuni

Yoriichi Tsugani adalah tokoh anime demon slayer yang menemukan Pernapasan Matahari. Perlu diketahui, Yoriichi Tsugikuni merupakan pemburu iblis terkuat yang pernah ada. Di masa lalu, Yoriichi merupakan satu-satunya pemburu iblis yang hampir membunuh Muzan dengan kedua tangannya sendiri. Bahkan, setelah kematiannya, Yoriichi ini masih menjadi pemburu iblis yang sangat ditakuti oleh Muzan.

4. Muzan KibutsujiKimetsu

Berperan sebagai Raja Iblis, Muzan Kibutsuji merupakan iblis terkuat yang pernah ada. Selama seribu tahun atau bahkan lebih, Muzan ini telah mengubah banyak orang menjadi iblis. Hal ini dilakukan untuk menjadi sekutunya. Dirinya tidak terkalahkan karena kekuatannya yang sangat dahsyat. Sehingga hanya Yoriichilah satu-satunya manusia yang hampir berhasil untuk membunuhnya.

5. Kokushibo

Tokoh anime demon slayer Kokushibo dulunya merupakan sang pemburu iblis. Adapun, Kokushibo ini merupakan kakak kembar dari Yoriichi. Akan tetapi, demi melampaui adiknya dan untuk mematahkan kutukan Tanda Pemburu Iblis, Karakter Kokushibo kemudian berubah menjadi iblis. Walaupun dirinya tetap tidak lebih kuat dari Yoriichi. Kokushibo telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai sang Iblis Peringkat Atas Satu. Yakni dalam Dua Belas Kizuki selama 500 tahun lebih.

6. Tokoh Anime Demon Slayer (Doma)

Doma adalah Iblis Peringkat Atas Dua dalam Dua Belas Kizuki. Tokoh anime demon slayer Doma ini dikenal dengan iblis yang bertanggung jawab atas kematian ibu Inosuke Hashibira. Doma yaitu iblis yang sangat mengerikan karena dirinya dapat memikat orang untuk bisa bergabung dengan sekte sesatnya. Dalam pertarungan, Doma diketahui menggunakan kemampuan berbasis es yang sangat mengerikan.

7. Inosuke Hashihira

Inosuke Hashihira adalah teman dari Tanjiro. Dia biasanya menggunakan topeng kepala babi hutan yang dibuat dari tubuh babi hutan. Yang mana babi hutan tersebutlah yang mengasuhnya sejak ia ditinggal ibunya yang dibunuh iblis untuk mengenangnya. Inosuke dapat menggunakan “Pernapasan Binatang”. Yakni bersama dengan dua pedang bergerigi di dalam pertempuran.

8. Kanao Tsuyuri

Kano Tsuyuri adalah murid dari salah satu hashira atau yang dikenal dengan pembunuh terkuat Shinobu Kocho. Tokoh anime demon slayer. Kanao Tsuyuri  kemudian bergabung dan menjadi pembunuh iblis pada waktu yang sama dengan Tanjiro , Zenitzu dan Genya. Ia diketahui menggunakan teknik “Pernapasan Bunga” serta mempunyai kebiasaan yang aneh. Adapun, kebiasaan tersebut adalah tidak mau melakukan hal apapun kecuali telah diperintahkan sebelumnya. Dan Kanao Tsuyuri adalah pasangan Tanjiro di masa depan.

9. Genya Shinazugawa

Genya Shinazaguwa diketahui bergabung menjadi pasukan pembunuh iblis di waktu yang sama dengan Tanjiro, Kanae, dan Zenitsu. Tidak sama dengan demon slayer lainnya, Genya ini tidak bisa menerapkan teknik pernapasan dan gaya bertarung dengan pedang maupun katana. Kemampuannya adalah dengan memakan tubuh dari iblis yang akan dilawannya. Genya juga diketahui mempunyai kekuatan hanya untuk sementara. Hal ini karena, Genya memiliki sistem pencernaan khusus. Dia adalah sang adik dari Hashira Angin saat ini adalah Sanemi Shinazugawa.

10. Gyomei Himejima

Gyomei Himejima merupakan salah satu Pilar Batu dan dapat dikatakan sebagai Hashira terkuat. Walaupun Gyomei tidak dapat melihat, jangan remehkan Pernapasan Batu beserta kekuatan fisiknya. Bahkan, sebelum dirinya menjadi sang pemburu iblis, Gyomei dapat mengalahkan iblis dengan menggunakan tangan kosong.

11. Giyu Tomioka

Giyu Tomioka adalah seorang Hashira atau yang disebut pilar terkuat yang pada saat ini bisa menggunakan teknik pernapasan air. Dan Giyu Tomioka adalah orang yang menyarankan Tanziro untuk bergabung ke korps pembunuh iblis. Dengan mempunyai karakter yang tidak banyak bicara alias karakter yang pendiam dan selalu memasang ekspresi serius di wajahnya. Akan tetapi, tokoh ini mempunyai rasa keadilan yang kuat.

12. Kagaya Ubuyashiki

Kagaya Ubuyashiki adalah Pemimpin dari Korps Pembunuh Iblis yang pada saat ini dan juga merupakan kerabat jauh dari Muzan Kibutshuji. Kagaya Ubuyashiki adalah seorang antagonis utama dalam seri ini, semua garis keturunannya telah dikutuk dengan penyakit yang secara perlahan membunuh mereka sebelum mencapai usia tiga puluhan. Keluarganya adalah pendiri dari organisasi Korps sang pembunuh iblis yang sudah ada sejak zaman kuno. Dan didedikasikan untuk melindungi umat manusia dari roh-roh jahat.

Kesimpulan

Itulah di atas beberapa daftar nama tokoh anime demon slayer yang perlu Anda ketahui. Anime demon slayer ini merupakan anime terbaik sepanjang masa. Anda perlu menontonnya agar bisa membuang rasa bosan dan mengisi waktu luang. Semoga pembahasan di atas bisa bermanfaat.