Anime

9 Tokoh Anime Jujutsu Kaisen yang Populer dan Kuat, Yuk Simak!

×

9 Tokoh Anime Jujutsu Kaisen yang Populer dan Kuat, Yuk Simak!

Sebarkan artikel ini
9 Tokoh Anime Jujutsu Kaisen yang Populer dan Kuat

Isekainews.id – Tokoh anime jujutsu kaisen yang populer dan kuat akan dibahas dalam ulasan dibawah ini. Anime dan manga Jujutsu Kaisen diketahui memperkenalkan banyak karakter dengan perannya masing-masing.

Yang mana beberapa dari mereka ada yang terkenal karena keterlibatannya. Diantaranya sebagai murid penyihir, guru, bahkan musuh yang terkutuk. Komik Jujutsu Kaisen ini diketahui pertama kali terbit pada tahun 2018 di Jepang. Karya ciptaan dari Gege Akutami ini telah sukses bertransformasi menjadi salah satu manga populer.

Alur cerita Jujutsu Kaisen diketahui diawali dari seorang siswa SMA Jujutsu Metropolitan Tokyo. Yang mana ia tidak sengaja menelan jimat kutukan. Jimat tersebut diketahui mengandung roh yang disebut dengan Sukuna. Akibatnya, ia bersama dengan rekan-rekannya harus menumpas roh-roh tersebut dengan menggunakan kekuatan supranatural yang dimiliki.

Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen

Manga atau anime ini mengisahkan Yuji yang masuk ke dalam Klub Penelitian Ilmu Gaib. Hal ini dilakukan agar ia bisa bersantai dan bergaul dengan para senior.

Namun sayangnya, senior-seniornya malah membuka segel dari jimat kutukan tingkat tinggi di dalam sekolahnya. Kemudian hal tersebut menarik roh kutukan muncul. Jimat ini menarik Jurei, yang merupakan makhluk mirip monster yang muncul melalui emosi negatif manusia.

Yuji yang tidak dapat mengalahkan Jurei pada akhirnya menelan jimat kutukan yang berupa “jari” dari Ryomen Sukuna. Kemudian ia menjadi wadah dari Sukuna, roh terkuat yang pernah ada. Hal ini dilakukan untuk melindungi teman dan senior-seniornya. Yang lebih hebatnya lagi, Yuji masih dapat mengendalikan tubuhnya meskipun telah dirasuki.

Jujutsu Kaisen ini diketahui menjadi manga atau anime terpopuler di Jepang, bahkan mampu bersaing ketat dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Setelah diterbitkan pertama kalinya di tahun 2018 silam, Jujutsu Kaisen ini berhasil memenangkan berbagai penghargaan.

Tokoh Anime Jujutsu Kaisen yang Populer dan Kuat

9 Tokoh Anime Jujutsu Kaisen yang Populer dan Kuat

Yuk, kenali lebih lanjut tokoh anime jujutsu kaisen ini. Bisa jadi ada tokoh yang Anda lupa atau bahkan belum pernah lihat, nih.

1. Yuji Itadori

Yuji Itadori adalah salah satu tokoh utama dalam serial ini. Yang mana ia berusaha untuk melawan Sukuna. Yuji Itadori digambarkan memiliki fisik yang kuat, rambut berwarna merah muda, dan bola matanya yang coklat. Yuji mengelami kesulitan dalam mengendalikan tubuhnya. Yang mana ditandai dengan terbukanya sepasang mata kedua hanya dalam momen-momen tertentu saja. Tokoh anime jujutsu kasein ini populer dan sangat kuat. Tokoh ini mampu melawan roh-roh jahat.

2. Maki Zenin

Maki Zenin sering disebut sebagai karakter Jujutsu Kaisen paling kuat. Pasalnya, ia termasuk ke dalam kelompok penyihir level 4. Ia juga sering disebut mempunyai keahlian dengan menggunakan segala jenis instrumen persenjataan. Bahkan, kacamata yang digunakannya, juga dapat melihat kutukan.

3. Mai Zenin

Saudara kembar dari Maki Zenin ini memang tidak begitu terampil dalam hal meramu ilmu sihir. Akan tetapi, jangan sampai menganggap remeh Mai Zenin sebagai karakter di dalam Jujutsu Kaisen. Karena Mai Zenin ini masih menyimpan sedikit cursed energy yang tidak kalah ganas. Energi ini dapat menambah kekuatan pada senjata api.

4. Kinji Hakari

Kinji Hakari diketahui harus menanggung hukuman skors dari sekolah. Akan tetapi, ia malah mengelola klub pertarungan ilegal demi mendapatkan uang. Meski dapat dikatakan bebal, Kinji memiliki potensi menjadi salah satu kandidat penyihir mauapun karakter Jujutsu Kaisen terkuat.

5. Panda

Sama dengan namanya, karakter yang satu ini sangat mirip dengan panda. Ia terbentuk berkat sebuah karya Masamichi Yaga, yaitu seorang pelajar di SMA Prefektur Tokyo. Meskipun terlihat lucu dan menggemaskan, ternyata Panda mengantongi kemampuan dari Mayat Terkutuk.

6. Megumi Fushiguro

Tokoh anime Jujutsu Kaisen yang berikutnya adalah Megumig Fushiguro. Ia merupakan seorang murid sekolah menengah atas sekaligus teman sepermainan dari Yuji Itadori. Megumi Fushiguro berasal dari keluarga Zenin yakni dengan tingkatan sihir kelas 2. Megumi diketahui mewarisi kemampuan shikigami.

7. Nobara Kugisaki

Nobara Kugisaki merupakan salah satu satu dari sekian toko anime Jujutsu Kaisen perempuan. Ia merupakan penyihir kelas ke-3 yang sangat pandai dalam mengendalikan paku, palu, serta boneka jerami. Nobara ini di deskripsikan dengan mata yang berwarna jingga, bulu mata panjang, alis tipis, serta rambut pendek berponi di sisi kiri.

8. Toge Inumaki

Kakak kelas dari Yuji Itadori ini sangat jarang berbicara atau tidak banyak berkata-kata. Kenapa demikian? Hal ini karena, ia mewarisi ilmu pidato yang terkutuk. Toge Inumaki tiak ingin jika apa yang diucapkannya justru akan berubah menjadi bumerang. Lebih anehnya lagi, ia hanya berkomunikasi dengan menggunakan bahasa kosakata bahan-bahan sushi, seperti misalnya tuna dan salmon.

9. Yuta Okkotsu

Tokoh anime Jujutsu Kaisen yang berikutnya yaitu ada Yuta Okkotsu dari kelas 2 SMA Jujutsu Tokyo. Perlu dikethaui, tokoh ini diklasifikasikan ke dalam penyihir kelas khusus.  Yuta bahkan sempat mendalami keahlian teknik sihir sampai ke Benua Afrika.  Katana adalah senjata utama milik Yuta.

Kesimpulan

Manga atau anime Jujutsu Kaisen diketahui telah terbit dengan bahasa Indonesia sejak pada awal 2021 lalu. Penerbitny adalah Elex Media Komputindo yang juga tetap menyertakan SFX (tulisan efek suara) yang bertuliskan bahasa Jepang.

Jujutsu Kaisen saat ini telah mencapai pada tahap Volume 12. Anda bisa mengakses manga atau anime ini diplatform online. Demikian pembahasan tentang tokoh anime jujutsu kaisen yang populer dan kuat. Semoga pembahasan diatas bermanfaat.