Anime

7 Rekomendasi Website Nonton Anime yang Legal dan Gratis

×

7 Rekomendasi Website Nonton Anime yang Legal dan Gratis

Sebarkan artikel ini
7 Rekomendasi Website Nonton Anime yang Legal dan Gratis

Isekainews.id – Rekomendasi website nonton anime yang legal dan gratis akan dibahas dalam pembahasan dibawah ini. Saat di akhir pekan atau sedang merasa bosan, nonton anime dengan subtitle Indonesia bisa dijadikan pilihan.

Nonton anime dengan subtitle Indonesia merupakan salah satu hiburan yang sangat menyenangkan. Saat ini, tidak sedikit orang yang menonton film anime sub Indo alias subtitle Indonesia. Hal ini dilakukan agar bisa lebih paham serta bisa mengikuti jalan cerita pada anime tersebut.

Anime merupakan salah satu serial animasi yang tersedia dalam berbagai genre. Diantaranya mulai dari aksi, petualangan, fantasi, romantis, sampai dengan genre horor. Genre ini mampu membuat anime cocok untuk hampir semua selera.

Untuk bisa menikmati anime, Anda bisa mulai nonton lewat web maupun layanan streaming anime yang resmi. Nah, dibawah ini adalah rekomendasi website nonton anime yang legal dan gratis.

1. Iflix

Pilihan website nonton anime legal dan gratis yang pertama adalah Iflix. Iflix merupakan salah satu website streaming yang menyediakan banyak anime untuk ditonton. Website ini menyediakan layanan gratis dan berlangganan. Dengan biaya berlangganan yang sangat terjangkau, Anda sudah bisa menikmati tayangan anime dengan sangat mudah dan aman.

Tidak hanya nonton anime, Iflix juga diketahui menyediakan tontonan lain seperti misalnya film dari Indonesia, series, dan beragam hiburan lainnya. Selain bisa diakses lewat website, Anda juga bisa nonton anime sub Indo di Iflix. Yakni dengan melalui aplikasi, jadi Anda bisa melakukan streaming anime di mana saja!

2. Website Nonton Anime Netflix

Netflix merupakan suatu platform streaming beragam jenis tayangan yang sangat menghibur, salah satunya anime. Anda bisa nonton anime sub Indo dengan legal dan gratis. Jadi Anda bisa lebih menikmati tayangan anime di dalam platform Netflix.

Ada sejumlah judul Anime yang dapat Anda tonton di Netflix. Yakni mulai dari Attack on Titan, One Piece, Jujutsu Kaisen, Spy x Family, Tokyo Ghoul, dan beragam judul anime lainnya. Berlangganan pada platform Netflix juga termasuk sangat terjangkau. Selain ada website nonton anime, Anda juga dapat nonton anime di Netflix lewat aplikasinya.

3. Disney+ Hotstar

Selain bisa menikmati beragam tayangan yang diproduksi secara resmi oleh Disney, Anda juga dapat nonton anime di Disney+. Ada sejumlah judul anime misalnya seperti Spy x Family sampai dengan Haikyuu. Anda bisa nikmati di berbagai jenis anime disini.

Selain ada anime, Anda juga dapat menikmati film yang dibuat secara resmi oleh Disney. Misalnya seperti beragam seri Disney Princesses, Disney Original, dan ada film superhero Marvel Cinematic Universe. Dengan demikian, saat berlangganan Disney+ ini Anda bisa menikmati beragam tayangan yang seru!

4. iQIYI

Pilihan website nonton anime yang berikutnya adalah iQIYI. Di dalam platform iQIYI, ada banyak sekali pilihan judul anime yang dapat Anda tonton. Untuk bisa nonton anime di platform iQIYI ada dua cara. Yakni Anda bisa berlangganan akun VIP dan bisa mengakses banyak sekali pilihan anime. Namun, Anda akan tetap bisa kok untuk menonton anime dengan gratis di iQIYI.

Dengan Anda berlangganan akun VIP, maka Anda tidak hanya mendapat akses menonton judul anime dengan lengkap. Tetapi, Anda juga bisa menikmati tayangan anime dengan nyaman tanpa ada iklan. Nonton anime bisa lebih seru dengan platform iQIYI!

5. Viu

Anda juga bisa melakukan streaming anime di platfomr Viu. Website nonton anime Viu diketahui menyediakan banyak judul anime untuk Anda tonton. Meskipun website nonton anime ini terkenal dengan series asal Korea, Anda juga bisa nonton anime di platform ini.

Ada banyak pilihan anime yang bisa Anda tonton di sini, salah satunya yaitu Hunter X Hunter. Hunter X Hunter ini merupakan anime yang banyak disukai. Anda dapat menonton anime dengan gratis di Viu. Tapi sayangnya, Anda bisa menemukan beberapa iklan ketika menontonnya. Jika Anda ingin menonton anime dengan nyaman tanpa ada iklan, maka Anda bisa langsung berangganan premium.

6. Crunchyroll

Jika Anda sering menonton film anime, pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan website yang satu ini. Crunchyroll merupakan suatu platform yang digunakan untuk nonton anime sub Indo. Ada banyak sekali judul anime yang dapat Anda tonton di sini. Yakni mulai dari One Piece, Attack on Titan, dan bergam anime lainnya. Yang lebih menariknya lagi, ada lebih dari 25.000 judul anime yang dapat Anda jadikan pilihan.

Tenang saja, Crunchyroll adalah salah satu tempat website nonton anime yang resmi. Anda bahkan bisa menjadi member premium paa layanan streaming ini. Kelebihannya adalah nonton anime di website Crunchyroll sudah pasti bebas iklan. Bahkan, ada banyak judul yang dapat dipilih. Untuk bisa berlangganan di website ini, maka Anda bisa menggunakan kartu kredit atau PayPal ya.

7. Bstation / Bilibili

Pilihan website nonton anime untuk streaming yang berikutnya yaitu melalui Bstation/Bilibili. Website nonton film anime ini juga tersedia ke dalam bentuk aplikasi yang dapat Anda download. Baik untuk smartphone Android maupun smartphone iOS. Di platfomr Bilibili, Anda bisa nonton anime dengan gratis. Untuk beberapa anime, maka Anda perlu berlangganan terlebih dahulu. Dan untuk bisa menikmati akses premium, yaitu salah satunya ada film anime One Piece.

Kesimpulan

Dengan website nonton anime legal dan gratis di atas, maka Anda tidak hanya mendukung anti pembajakan. Akan tetapi, Anda juga bisa nonton anime dengan lebih nyaman dan memiliki kualitas yang tinggi. Jadi, platform mana yang akan Anda pilih? Demikian pembahasan tentang website nonton film anime legal dan gratis. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.