Game

11 Hero yang Bisa Berubah di Mobile Legends

×

11 Hero yang Bisa Berubah di Mobile Legends

Sebarkan artikel ini
hero yang bisa berubah

Mobile Legends merupakan sebuah game yang kaya akan Hero dan beberapa fitur baru dalam permainan. Game ini sudah terkenal dengan berbagai turnamen yang ada beberapa waktu belakangan ini. Mulai dari kejuaraan lokal hingga mendunia. Dari berbagai jenis Hero yang ada di Mobile Legends, ternyata da juga Hero yang bisa berubah dan menjadi sosok lain. Baik dalam pengubahan skill, atau pada penggunaan ultimatenya.

11 Hero yang Bisa Berubah di Mobile Legends

Dari beberapa Hero yang bisa berubah ini, tentu ada yang mudah dimainkan dan ada yang membutuhkan skill khusus terkait cara memainkan hingga komposisi build item yang akan digunakan. Berikut beberapa Hero yang bisa berubah di Mobile LegendsMobile Legends versi Isekainews.id.

1. Selena

Hero yang bisa berubah selanjutnya adalah Diggie. Hero yang menyebalkan ini merupakan CC dan support di dalam Role HEro Mobile Legends. Hero ini kalau sudah mati, akan menjadi telur dan tidak akan masuk ke dalam base. Bahkan bisa hidup di mana saja. Walaupun menjadi telur, namun tetap bisa mengetahui posisi lawan berada di mana. Mungkin kalau di publik masih jarang dan tidak banyak ditemui untuk para player ini, bahkan masih sangat jarang terutama di Epick ke bawah. Sedangkan di Legends sampai Mythic memang banyak yang menggunakan Hero semacam ini, bahkan sampai turnamen kelas dunia dan di mainkan pro player justru menggunakan Hero yang seperti ini.

Salah satu Hero Mage dan bisa juga kamu jadikan sebagai Assassine. Hero ini mempunyai skill yang unik. Mulai dari skill 3 yang bisa mengubah skill satu dan dua. Pada mode berubah menjadi Mage, kamu bisa menggunakan skill dua untuk memberikan efek stun ke lawan, dan skill satu juga demikian, bahkan dari skill satu mode Mage ini memang bisa kamu gunakan sebagai langkah untuk membaca map dan menjadi jebakan musuh dalam rerumputan.

Pada mode Assasine, jelas akan menjadikan Selena mempunyai efek pada serangan baik skill satu dan skill dua. Bahkan skill duanya juga bisa kamu gunakan untuk kabur dari musuh.

2. Gloo

hero yang bisa berubah

Hero Tannk yang mampu berubah menjadi jelly ini memang sangat ampuh dan mempunyai imun untuk masuk ke dalam Turret musuh. Apalagi ketika ada War besar dan mengelompok. Damage yang diberikan ketika berubah menjadi Jelly akan maksimal dan membuat lawan mempunyai efek slow.

3. Johnson

hero yang bisa berubah

Berbagai skin menarik bisa kamu beli ketika Johnson ini berubah menjadi Mobil. Bahkan ada yang mempunyai skin Transformer. Ketika menabrak lawan, Damage dari Hero ini akan maksimal. Dan inni memang skill utama dari ultimate nya untuk memberikan Damage yang besar dan memberikan efek Stun maupun Slow ketika musuh berada di area Damage Johnson.

4. Lapu Lapu

1003c557531c2eba352f4ecc51f62d8d

Untuk perubahan pada Hero yang satu ini memang bukan pada manusianya. Namun pada senjata yang digunakan  untuk membantu peperangan. Dari dua senjata akan menjadi satu.

5. Zhask

hero yang bisa berubah

Hero yang bisa berubah kelima adalah Zhask. Hero ini mempunyai skill satu yang akan menimbulkan monster mini yang akan memberikan Damage pada item lain yang ada di sekitarnya. Misalnya saja Hero musuh, Jungle, kemudian Creep. Sangat cocok untuk menjaga Lane. Karena dengan perpaduan dari monter mini ini, Zhask akan sedikit aman dari berbagai gangguan yang ada di sekitarnya. Bahkan bisa melakukan jungle sendirian.

Semakin tinggi level, semakin cepat Cooldown dari skill satu Zhask dan pada Damage yang akan ditimbulkan juga semakin besar. Selain itu, pada skill ultimate dari Zhask yang akan mengubahnya menjadi monster raksasa dan akan memberikan Damage secara maksimal baik dari Skill 2 maupun skill satunya. Kemudian kamu bisa berpindah dari satu tempat ke tempat beberapa jarak di dekatnya untuk mengejar musuh, dan ini hanya satu kali saja dengan penempatan monster baru menggunakan skill satunya.

Ketika berubah menjadi monster besar, memang akan lebih kebal, dan nyawa utama masih ada utuh sebelum monster besar ini dikalahkan atau memang durasi dari perubahan monster sudah habis.

6. Hanzo

6a37354eef38ce29fc849fed9218728c

Hero yang bisa berubah selanjutnya adalah Hanzo. Pastinya kalau mendapatkan musuh ini, kamu akan kesal. pasalnya, Hero ini akan menyerang kamu dengan ultinya hanya berupa bayangan saja. Bahkan dalam mengambil jungle juga bisa sangat cepat dan bersembunyi. Identik dengan mencuri jungle lawan hingga menyerang menggunakan bayangan.

Hero ini akan mempunyai Damage yang maksimal ketika menggunakan ultimate dan mengubah dirinya menjadi bayangan dengan jangkauan yang cukup jauh.

7. Valentina

f6c802f5b6963e59ffc67d0778153dc3

Hero ini merupakan Hero yang bsia menyalin Hero lawan dan semua skillnya. Hero yang bisa berubah satu ini akan menjadi sesuai Hero yang akan di hadapinya. Selanjutnya, pada jenis pengubahan bentuk memang tergantung Hero mana yang akan kamu salin dalam permainan.

Usahakan salin saja Hero yang memang mempunyai karakter tinggi dan skill yang paling tinggi dalam permainan. Sehingga lebih mudah mendapatkan informasi dan serangan musuh. Sekaligus bisa membalikkan semua serangan yang sebelumnya dibalikkan.

8. Diggie

b738935e48a460c20d5d938bccbde0bb

Hero yang bisa berubah selanjutnya adalah Diggie. Hero yang menyebalkan ini merupakan CC dan support di dalam Role HEro Mobile Legends. Hero ini kalau sudah mati, akan menjadi telur dan tidak akan masuk ke dalam base. Bahkan bisa hidup di mana saja. Walaupun menjadi telur, namun tetap bisa mengetahui posisi lawan berada di mana. Mungkin kalau di publik masih jarang dan tidak banyak ditemui untuk para player ini, bahkan masih sangat jarang terutama di Epick ke bawah.

Sedangkan di Legends sampai Mythic memang banyak yang menggunakan Hero semacam ini, bahkan sampai turnamen kelas dunia dan di mainkan pro player justru menggunakan Hero yang seperti ini. Keunikan dari Diggie jelas ketika sedang berubah menjadi telur dan mampu membatalkan Recall lawan yang sedang sekarat. Selain itu, kamu bisa hidup dan muncul di mana saja sesuai Cooldown yang sedang berjalan.

9. Pharsa

a3eb9aef294a332edb3ce465ad812cc6

Berubah menjadi burung dan terbang ke beberapa tempat untuk menjangkau seluruh Land Of Dawn. Dan Hero yang bisa berubah selanjutnya adalah Pharsa. hero ini mempunyai skill unik, dan bisa berpindah tempat untuk membantu kawan satu timnya.

Bahkan dari segi Midlaner, Hero ini juga cukup kuat agar bisa menjaga lini tengah pertahanan Turret hingga membantu teman satu timnya, apalagi dengan efisiensi pindah tempat yang cepat kemudian pada kemampuan Clear minion yang cepat pula.

10. Edith

67990bc0c60003fc66ebb72ce644215e

Edith ini bisa menjadi dua mode Hero dalam permainan menggunakan ultimate nya. Baik menjadi Phylax dan menjadi manusia biasa setelah Edith menggunakan ultimate. Hero yang bisa berubah ini tidak hanya bisa mengubah dirinya saja, namun kemampuan dasar yang keras juga bisa menjadi modal untuk menghadapi lawan dan membeli item yang diperlukan.

11. Roger

a1d2676ef2c8072a3482d207c8912066

Hero ini merupakan Hero yang bisa kamu build menjadi Marksman dan menjadi Fighter, tergantung kamu mau build yang mana dalam permainan. Bahkan bisa menjadi Core inti dan menjadi junglernya. Kalau menggunakan Hero ini, sebaiknya sesuaikan saja dengan opsi masuk ketika War. Ini akan memberikan Damage yang luar biasa, dan Roger juga bisa mengejar lawannya. Baik menggunakan Opsi Marksman dan Fighter.