Game

Kode Redeem Mobile Legends 12 Oktober 2023

×

Kode Redeem Mobile Legends 12 Oktober 2023

Sebarkan artikel ini
Kumpulan Kode Reedem Mobile Legends 12 Oktober 2023

Isekainews.id – Untuk mencari kode Redeem Mobile Legends 12 Oktober 2023, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan. Seperti yang akan kita bahas kali ini. Segera langsung koleksi kode Redeem Mobile Legends 12 Oktober 2023 dan langsung klaim sekarang juga untuk mendapatkan semua hadiah yang ada di dalam Kode Redeem.

Apa itu Kode Redeem Mobile Legends?

Kode Redeem merupakan sebuah kode promo dan ada banyak hadiah yang ada di dalam kode ini jika kamu bisa menukarkan kode tersebut. Hadiah ini merupakan kerja sama dari Moonton dan beberapa pihak yang menyediakan kode promo dan hadiah menarik. Misalnya saja dari Moonton itu sendiri ketika sedang mengadakan event, atau dari berbagai pihak yang bekerja sama, misalnya bisa juga datang dari para pro player yang sudah sukses dalam dunia turnamen Mobile Legends.

Mengingat game ini yang sudah sangat mendunia dengan berbagai turnamen yang ada di dalamnya. Baik dari kancah turnamen lokal hingga manca negara, tentunya membuat Mobile Legends mempunyai pemain jutaan Online dalam setiap harinya. Kelengkapan item yang ada di dalam game ini bisa kamu beli menggunakan Diamond, mengunakan beberapa item pendukung dan menggunakan kode Redeem.

Kalau kamu tidak memiliki cukup biaya untuk mendapatkan banyak item yang ada di game Mobile Legends, kamu bisa menggunakan yang namanya kode Redeem Mobile Legends yang paling baru.

Hadiah Apa Saja yang Ada di Dalam Kode Reedem Mobile Legends?

Kumpulan Kode Reedem Mobile Legends 12 Oktober 2023

Mungkin kamu yang masih pemula dalam permainan game Moba Mobile Legends pastinya masih penasaran mengenai apa saja yang akan kamu dapatkan jika menukarkan kode Redeem. Padahal ada banyak hadiah menarik di dalamnya. Mulai dari Skin, Hero, Item, Diamond, dan beberapa tiket untuk masuk ke dalam pertandingan turnamen. Seperti misalnya MCL mingguan yang diadakan setiap minggu dari game Mobile Legends.

Ada juga hadiah poin dan magic dust maupun beberapa item lain. kadang juga akan ada beberapa Backpack yang bisa kamu dapatkan dan berisi banyak hadiah lainnya.

Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends 12 Oktober 2023

Untuk kamu yang sedang mencari kode Redeem Mobile Legends di tanggal 12 Oktober kali ini, kamu bisa menggunakan beberapa kode yang ada di bawah ini.

mlbb10xokt7cxghgfh

mlxd8z3t12phvpd9h1

mlbbhc7hglc835ujga

ml1dyhyrgdvugfgodw

mlbb8belk5thafdgahh

mllc8d02li9iarb0z1

ml9tl9jm57mwwba5xn

mlsrzfqkmcqyy322t6

mlgu8fptay9qcyipjk

mlmmsfxxur09c8j6ui

Dari beberapa kode yang ada di atas, kamu sebaiknya juga perlu tahu kalau ada kode yang memang hanya bisa digunakan oleh satu kali dalam penukaran saja. Dan kemungkinan kode yang sudah tidak bisa digunakan tadi, sudah digunakan oleh pembaca yang lain.

Ada juga kode yang bisa digunakan berkali-kali, dan aktif dalam beberapa hari, karena kami memang mendapatkan kode Redeem ini dari berbagai sumber. Kamu bisa mencobanya satu-persatu, dan memang akan ada berbagai hadiah yang berbeda jika kamu melakukan klaim dan orang lain melakukan klaim walaupun dalam kode yang sama. Jadi faktor keberuntungan kamu juga sangat berpengaruh dalam hal ini.

Cara Menukarkan Kode Redeem Mobile Legends 12 Oktober 2023

Jika masih bingung mengenai cara menukarkan kode Redeem dari Mobile Legends pada tanggal 12 Oktober kali ini, Kamu bisa menggunakan beberapa langkah yang ada di bawah ini.

  1. Buka game Mobile Legends yang ada di ponsel kamu. Kemudian masuk ke dalam pengaturan dan masuk ke dalam penukaran kode.
  2. Kemudian kamu bisa juga langsung memasukkan kode Redeem yang sudah kami bagikan di atas dan langsung melakukan penukaran hadiah.
  3. Klaim hadiah yang akan masuk ke dalam email yang ada di dalam game Mobile Legends.
  4. Atau kamu bisa juga menggunakan website dari Moonton, kemudian masuk ke dalam penukaran hadiah. Kemudian masukkan ID dari akun Mobile Legends kamu, kemudian masukkan kode Redeem dan lakukan klik klaim pada tombol yang diberikan.
  5. Kemudian kamu buka game Mobile Legends dan masuk ke dalam obrolan email. Di sini hadiah akan masuk, dan kamu bisa langsung klaim saja. Jangan sampai telat melakukan klaim, karena hadiah bisa saja hilang dan berbatas waktu.

Cara Mendapatkan Banyak Kode Promo dan Redeem Mobile Legends

Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends 12 Oktober 2023

Hadiah pada kode Redeem memang tak hanya berkutik seputar Diamond, Skin, Hero dan beberapa item yang lain. Kadang juga kode promo paket untuk membeli Bundling Hero, Skin dan Starlight bulanan. Sehingga bisa mendapatkan akses penuh pada berbagai item yang ada di game Mobile Legends. Untuk bisa mendapatkan kode Redeem yang terbaru dari situs ini, kamu bisa menggunakan beberapa cara berikut ini.

1. Kunjungi Halaman Resmi Moonton

Pada halaman situs dan akun media sosial resmi dari Moonton kadang akan membagikan berbagai jenis kode Redeem gratis. Apalagi di kala ada event event yang bergengsi. Misalnya saja terkait dengan tahun baru, hari kemerdekaan, hari ulang tahun, dan berbagai event yang lain.

2. Halaman Live Pro Player

Para pro player biasanya juga akan melakukan live streaming pada akun media sosial mereka. Mereka kadang juga akan membagikan berbagai hadiah menarik terkait item Mobile Legends. Mulai dari Diamond, Skin, Hero dan masih banyak hadiah yang lain. Perhatikan di keterangan live streaming para pro player dan dapatkan berbagai kode Redeem menarik untuk kamu klaim.

3. Turnamen Live

Ada berbagai macam turnamen dari Mobile Legends. Mulai dari MDL, MCL, MPL dan berbagai turnamen lain. Dan dari ajang turnamen bergengsi berbagai kelas lokal dan manca negara ini di dalamnya dan pada semi acara akan ada pembagian kode Redeem yang bisa kamu klaim. Isinya bisa saja berupa Diamond, Skin dan Hero yang belum kamu miliki sebelumnya.

4. Pihak yang Bekerja Sama dengan Moonton

Berbagai pihak Brand juga ada yang bekerja sama dengan Moonton dan menyediakan berbagai kode Redeem agar bisa kamu klaim. Ajang promosi Brand yang menggandeng Moonton biasanya juga akan menggunakan teknik promosi yang demikian.

Sekian beberapa kode Redeem Mobile Legends 12 Oktober 2023 yang bisa kamu klaim sekarang juga. Pastikan kamu menggunakan kode Redeem pada hari yang sama agar mendapatkan hadiah paling spektakuler dari kode Redeem yang masih aktif.