Game

6 Hero Tank Paling Keras di Mobile Legends

×

6 Hero Tank Paling Keras di Mobile Legends

Sebarkan artikel ini
7f2e4440caf19e0d26fb293688a6cd8e

Hero tank di Mobile Legends berfungsi untuk melindungi teman satu tim dan berfungsi juga sebagai inisiator tim. Tank bisa menjadi tombak untuk melakukan pembukaan map dan pembukaan peperangan dengan lawan. Ada beberapa Hero tank paling keras di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan dalam berbagai Tier permainan.

Mobile Legends memang permainan Moba satu tim 5 VS 5 yang memang membutuhkan strategi dan kerja sama tim yang baik. Apalagi dengan komposisi dari Hero yang cukup untuk menjaga Lane, namun juga bisa menyerang Lane lawan.

Permainan dalam game ini siapa yang berhasil membuat Base lawan runtuh, itulah pemenangnya. Bukan hanya soal banyaknya Kill dan uang saja maupun item yang bisa terbeli semua, namun yang terpenting bisa meruntuhkan Base dari lawannya.

Hero Tank Paling Keras di Mobile Legends

Role Hero di Mobile Legends terdiri dari Mage, Tank, Marksman, Fighter, Assassine dan Support. Masing-masing Role Hero mempunyai skillnya tersendiri dan cara bermain yang tersendiri pula. Setiap pemain akan fokus pada satu sampai dua Role saja untuk lebih efisiennya. Bahkan dari beberapa permain yang sudah pro player, mereka fokus pada beberapa Hero saja dan bisa menjadi Top Global pada Hero tersebut.

Tank bisa saja menjadi kunci untuk menjadi informator pada teman satu tim di mana saja lawan berada. Bahkan dari Tank ini akan menjaga dan menjadi garda depan ketika ada War besar. Tugas tentu saja melindungi Core teman satu tim agar lebih cepat jadi dan terbeli untuk item yang dibutuhkan. Hingga nantinya bisa langsung menyerang lawan.

Beberapa Tank berikut ini bisa kamu gunakan untuk mengatur inisiasi dengan satu tim dan tentunya mempunyai kekebalan yang bisa diandalkan.

1. Uranus

46cf1cfcd149b5113712f6fff9e33da7

Hero Tank paling keras di Mobile Legends yang pertama adalah Uranus. Hero ini memang merupakan jelmaan dari Dewa dan mempunyai tingkat imunitas yang bagus pada sebuah serangan. Apalagi jika dipadukan dengan berbagai item yang mendukung Healer dan mendukung untuk Defense baik untuk Magical dan Attack Defence yang bagus.

 

Hero Uranus mempunyai efek Healer pada skill dua dan skill ketiganya. Sehingga bisa lebih mudah untuk melakukan Healing dan nantinya juga nyawa akan bertambah. Semakin di serang dan menyerap serangan dari musuh, Creep, kemudian Jungle, Uranus akan lebih kebal dan tidak mudah untuk dikalahkan.

 

 

Bahkan nyawa akan terus bertambah dan Defence akan maksimal ketika Hero ini bisa menyerap serangan. Item yang cocok untuk Uranus mulai dari Oracle. Item ini bisa menjadi pendongkrak Healer agar nyawa kembali penuh dan mempunyai banyak stok darah putih. Gunakan skill dua dan skill tiga secara berkala dan pada saat yang tepat agar bisa mempunyai efek healing dan nyawa akan terus bertambah.

2. Khufra

2c2c1bcb17cea162aeca4ae4fb0856dd

Selain mempunyai skill yang bisa mengubah Khufra menjadi bola dan mempunyai efek bounce ini juga bisa menjadi imun pada saat diserang Hero lawan. Selain itu, ultimate dari Hero ini juga bisa mempunyai efek Burn dan Stun untuk menjeda lawan dan memberikan Damage pada Hero musuh yang terkena efek ini.

Item yang digunakan pada kebanyakan Tank agar bisa menjadi Hero Tank paling keras di Mobile Legends tentu tak lepas dari beberapa item untuk baju besi dan beberapa item yang identik dengan Defence. Seperti halnya dengan Athena agar tidak mudah terserang dan terkena Damage dari para Hero Magical. Kemudian ada juga sabuk cincin yang juga berfungsi untuk menambah Defence.

3. Tigreal

e55cc77dde4c3c6aee6450f08068e9bd

Hero Tank paling keras di Mobile Legends berikutnya adalah Tigreal. Ini akan membuat kamu bisa merasakan Tank yang keras dan cara main yang mudah. Tigreal sangat mudah dimainkan oleh pemula sekalipun. Bahkan dari beberapa Hero Tank yang ada di Mobile Legends, ini juga termasuk yang paling mudah dimainkan.

Skill mudah untuk kamu pelajari, dan tinggal menggunakan komposisi tambahan untuk item dan spell yang akan digunakan. Dari segi efek dari Hero ini, pada segi ultimatenya akan membuat semua Hero lawan bisa terdorong dan akan terjeda. Ini bisa memberikan efek Stun pada Hero lawan sekaligus.

Sangat cocok digunakan ultimate nya ketika sedang War besar dan Hero musuh memang sedang berkumpul. Kamu bisa menggunakan Flicker sebagai spell yang paling bagus untuk menghilang dan bisa mendekati lawan dengan mudah.

4. Hilda

69b02f1d9b4433cb98928eff5229b377

Hero ini pada dasarnya memang Fighter, namun bisa juga dijadikan sebagai Tank. Apalagi jika digunakan beberapa item Tank, Hero ini akan semakin keras. Hilda mempunyai pasif yang unik ketika berada di rerumputan, nyawanya kan bertambah dan ini merupakan efek Healing yang bagus. Bahkan bisa dimainkan untuk melindungi teman satu tim dan menciduk Hero lawan.

Bersembunyi di balik rerumputan memang menjadi ciri khas dari para pemain Hilda. Selain untuk mempersiapkan skill dan spell yang sedang Cooldown, ini juga bisa menambah untuk nyawa Hilda.

5. Atlas

939bdb31a9b3067af3dfc5a1b7dc3fae

Hero Gurita dan akan menyeret semua lawan dan masuk ke dalam area nya juga menjadi Hero yang paling banyak ditakuti di beberapa Tier. Apalagi kalau kamu jago memainkan Hero ini. Dengan beberapa komposisi tambahan mulai dari item yang full Defence dari Attack dan Magical tentu bisa membuat Hero ini menjadi Hero Tank paling keras di Mobile Legends.

Dari skill yang ada, Hero ini memang mempunyai imun yang bagus dalam skill ketika menggunakan ultimatenya. Bahkan dalam semua Hero musuh yang berkumpul, Hero ini sanggup membuat Hero musuh terdamage dengan skill ultimatenya. Kemudian tinggal arahkan saja ke teman satu tim kamu.

6. Gloo

Hero Tank Paling Keras

Hero yang dapat berubah menjadi Jelly ini mempunyai imunitas dan kekebalan yang bagus untuk kamu mainkan di Mobile Legends. Bahkan ketika sedang menjadi Jelly, Hero ini akan kebal dan berani masuk ke dalam Turret lawan. Tentu saja tidak akan mengurangi untuk nyawa dari Gloo. Hero ini juga termasuk Hero Tank paling keras dalam game Mobile Legends.

Hero ini banyak digunakan di beberapa Tier, seperti halnya Epic sampai dengan Mythic. Apalagi dalam berbagai turnamen nasional dan internasional sering juga digunakan oleh para pro player Mobile Legends.

Keras atau tidaknya Hero Tank dalam Mobile Legends memang tergantung dari siapa yang memainkan. Apalagi dengan kejelian dalam memilih item dan spell yang digunakan. Kemudian dari setelan Emblem yang digunakan juga sangat berpengaruh. Sangat kompleks memang untuk bisa menjadikan Hero di Mobile Legends ini bisa maksimal, karena adanya banyak faktor.

Yang terpenting terus berlatih dan pahami mulai dari Skill, Item dan settingan Emblem yang akan digunakan. Namun pada dasarnya, beberapa Hero Tank paling keras di Mobile Legends yang sudah kami sebutkan memang dari dasarnya saja sudah keras dan mempunyai efek Healer yang bagus.