Game

3 Hero Tank Pembunuh MM, Combo Hit Langsung Hilang!

×

3 Hero Tank Pembunuh MM, Combo Hit Langsung Hilang!

Sebarkan artikel ini
3 Hero Tank Pembunuh MM, Combo Hit Langsung Hilang!

Hero role tank memang menjadi hero utama dan juga sangat penting di MLBB. Role ini akan bertugas sebagai inisiator dan juga bisa menjadi tameng hero core. Kadang juga menjadi hero offlaner yang akan menjaga bagian lane exp. Namun pada beberapa penggunaan, ternyata ada juga hero tank yang OP, dan bahkan hero tank pembunuh para MM kali ini bisa kamu gunakan. Karena memang pada awal season ini sedang OP, namun banyak yang belum tahu.

Tank akan bertugas sebagai inisiator, dan bisa juga sebagai salah satu hero tameng. Bahkan bisa menjadi pembuka untuk war, dan kode untuk hero yang lain untuk membuka war atau tidaknya. Apalagi jika ingin menyergap musuh dan masuk ke area lane musuh. Jelas tank bisa menjadi hero yang pertama untuk masuk dan membuka sebuah mini map.

3 Hero Tank Pembunuh MM, Combo Hit Langsung Hilang!

Hero tank yang saat ini sedang OP memang ada berbagai macam hero. Namun 3 hero tank pembunuh ini memang jarang diketahui, walaupun sebenarnya juga sering masuk dalam berbagai turnamen dan sering digunakan para pro player. Berikut beberapa hero tank pembunuh yang bisa kamu gunakan untuk push rank, sebaiknya kamu pilih. Karena hero ini juga kompleks, bisa kamu build masuk menjadi tank, fighter, artinya bisa kamu pasang item damage atau item untuk melakukan defence secara keseluruhan.

1. Gatotkaca

3 Hero Tank Pembunuh MM, Combo Hit Langsung Hilang!

Hero asal Indonesia dan menjadi hero ikon di MLBB mengenai Indonesia ini ternyata juga sangat bagus dalam skill dan pertempuran. Bahkan dari hero ini juga mempunyai skill untuk melakukan damage secara keseluruhan. Dari awal game dan basic hero ini dalam hal defence memang sudah kuat, bahkan sudah dari awal level satu.

Kebanyakan hero ini memang dijadikan sebagai offlaner, namun tak jarang juga yang menggunakan hero ini sebagai Hyper dan Jungler yang tentunya akan jauh lebih bagus menggunakan item damage secara keseluruhan.

Spell yang digunakan bisa execute dan vengeance. Spell ini merupakan spell yang bagus. Bahkan jika Gatotkaca menggunakan spell dari Vengeance ini akan semakin keras tentunya. Jika bertarung dengan lebih dari satu hero, spell digunakan, maka damage dari beberapa hero ini akan berkurang dan kembali memantul ke arah mereka.

Dari segi skill memang sudah bagus, apalagi jika kamu pandai memainkan hero ini. Skill satu dan dua mempu menggunakan damage dan masuk ke basic musuh. Ultimate dari hero ini memang sangat signifikan dan mampu mengunci semua hero yang sudah terkena ultimate.

Jika kamu ingin menciduk MM menggunakan hero ini, jelas sangat bisa. Mengunci hero MM musuh, bisa saja langsung menggunakan ultimate dan masukkan areanya. Tak hanya MM namun semua hero yang ada di dekat MM pun juga akan terkunci. Kemudian akan terkena damage, hero dalam area akan terkunci dan stun dalam beberapa detik. Mereka akan melambat.

2. Akai

Akai 700x442 1

Hero panda ini juga mempunyai langkah dan skill yang efektif untuk mengunci MM. Hero tank pembunuh yang satu ini juga sangat bagus untuk kamu jadikan sebagai offlaner. Bahkan dari skillnya juga memiliki stun. Kadang juga bisa dijadikan sebagai roamer. Hal ini terlihat kalau dari skill memang sebaiknya menjaga core atau menjaga MM teman satu tim. Namun ada juga yang menggunakan Akai sebagai offlaner. Dan saat ini memang jarang digunakan. Padahal dari segi skill, memang bisa Akai ini untuk mengunci MM lawan. Jika kamu pada awal season kali ini akan menggunakan Akai, sebaiknya, tentukan dulu build dan itemnya untuk fokus pada damage. Kemudian langsung pada permainan untuk menguunci pergerakan dari MM lawan.

3. Johnson

Johnson 1 700x442 1

Siapa tak kenal hero yang bisa berubah menjadi mobil ini. Pergerakan hero ini memang sangat bagus, sekaligus sebagai hero tank pembunuh paling ampuh untuk lock musuh. Untuk melakukan lock pada MM, kamu bisa masuk ke dalam mode ultimate yang dikhususkan untuk mencari MM. Kemudian gendong juga satu hero untuk masuk ke dalamnya. Untuk spell, kamu bisa menggunakan execute.

Fokus juga pada item damage, agar nantinya saat menabrak lawan, kamu bisa mudah untuk mengeksekusi lawan menggunakan cara ini. Skill satu gunakan dan fokuskan pada MM lawan. Agar ia tak bisa gerak, dan hero lain yang ada di sekitarmu bisa langsung memberikan damage yang sama.

Hero ini kalau sudah bersama hero lock lain juga akan lebih mudah untuk lock musuh. Misalnya saja Eudora, Nana dan beberapa hero lain seperti Mage Odette. Dan biasanya akan combo dengan beberapa hero Mage ini.

Dalam permainan jika kamu ingin menggunakan hero tank pembunuh, kamu sebaiknya menggunakan item roam lebih dulu. Atau bisa masuk ke dalam line Exp. Lane ini biasanya akan langsung bertemu dengan goldlaner musuh dan kebanyakan MM yang ada di area ini. Sehingga kamu bisa langsung mengunci pergerakan hero ini secara maksimal.