Game

5 Hero Paling Lemah di Mobile Legends Saat Ini!

×

5 Hero Paling Lemah di Mobile Legends Saat Ini!

Sebarkan artikel ini
Mobile Legends Obsidian Blade Alucard 1024x576 1

Isekainews.id – Mobile Legends atau MLBB merupakan game yang memang sampai sekarang ini menjadi salah satu game yang sangat populer dan mendunia. Game kreasi dari Moonton ini akan menampilkan permainan 5 vs 5 saling berhadapan dalam sebuah arena land of dawn dan akan membawakan karakter hero yang dimainkan. Namun sebaiknya kamu sekarang ini menghindari beberapa hero paling lemah di MLLBB dan memperhatikan komposisi baru dalam dunia hero MLBB.

Hero MLBB memang sekarang ini sudah ada banyak. Bahkan setiap bulan memang nambah satu persatu secara terus menerus semenjak game ini muncul. Selain itu berbagai role hero di Mobile Legends sendiri juga ada 5 role yang sebaiknya kamu tahu. Dari masing-masing role, nantinya akan mendapatkan beberapa hero dan peranan sesuai dengan role yang dipilih. Dan tugas dari setiap role juga akan berbeda.

Terlebih dalam pilihan draft pick di Mobile Legends yang sekarang ini juga jauh lebih rumit, dan banned hero juga semakin banyak. Bahkan di tingkat di bawah epic saja sudah mulai ada banned hero dan menggunakan sistem draft pick seperti di Legends dan Mythic. Tentu ini karena saking banyaknya hero dan akan memberikan keketatan dalam memperoleh game MLBB yang fair dan adil.

5 Hero Paling Lemah di Mobile Legends Saat Ini!

Jika membicarakan hero yang memang sedang over power, memang akan ada banyak hero yang sebaiknya kamu juga tahu mengenai ini. Apalagi beberapa belakangan terakhir, banyak hero meta yang sebaiknya kamu juga tahu dan kamu gunakan sebagai hero andalan untuk meta yang sekarang ini.

Meta akan terus berubah seiring dengan perjalanan makro dan mikro dari permainan para pro player dan tim esport terkemuka di dalam turnamen. Dan kemudian akan dibawa dalam permainan publik, sehingga menjadi salah satu strategi yang digunakan secara umum dan memanfaatkan semua yang ada di dalam Mobile Legends. Mulai dari bug, hero yang sedang over power, nerf dan berbagai peluang lain dalam memainkan strategi yang ada.

Saking banyaknya hero di dalam Mobile Legends sekarang ini, tentunya akan lebih baik kamu menggunakan beberapa hero yang sedang

over power, dan beberapa hero ini sebaiknya tinggalkan saja. Kecuali kalau memang kamu sangat mahir dan sudah pro menggunakan beberapa hero berikut ini.

1. Layla

hero paling lemah

Hero paling lemah yang pertama adalah Layla. Salah satu hero marksman yang memang menjadi idola bagi para pemain baru ini merupakan hero lama yang sampai sekarang ini juga banyak penggemarnya. Saking banyaknya hero dan memang sekarang sudah ada banyak pesaing dari marksman, apalagi hero yang lain juga ada banyak skill lincah, hero ini sebaiknya jangan kamu pakai.

Yang terpenting lihat musuh saja, apalagi jika ada berbagai hero yang sangat lincah dan mempunyai tingkat zonasi yang tinggi dan cepat, tentu akan mudah untuk di pick off. Jangan sampai hanya menjadi beban tim saja. Dari segi demikian memang tidak layak untuk melawan berbagai marksman terbaru dengan tingkat untuk clear creep dan jungle yang lebih cepat dan lincah.

Kemudian untuk membuat item dan farming juga lama, untuk bermain hero ini jelas akan mengandalkan late game. Jika musuh fokus pada early game, maka bisa kalah dengan cepat. Kalau sudah masuk ke late game, dan semua item sudah jadi, tentu akan lebih mudah dalam melakukan war dan masuk ke dalam pertarungan maupun membunuh lord sekalipun secara sendirian. Sekali lagi, farming dari hero ini cukup lama, dan tidak cocok jika fokus pada early game.

2. Alucard

Mobile Legends Obsidian Blade Alucard 1024x576 1

Sama saja dengan beberapa hero yang keluaran terdahulu, hero paling lemah selanjutnya adalah Alucard. Namun jika kamu memang pro player dengan hero ini dan sudah menyatu dengan berbagai skill dari hero ini, kamu bisa mainkan saja. Sesuaikan dengan komposisi item dan pahami kelemahan hero yang sekarang. Apalagi dengan komposisi dan teknik draft pick maupun mengenai mikro dan makro yang tentunya akan jauh berbeda dengan beberapa tahun yang lalu.

Mobile Legends jelas mengalami banyak peningkatan yang signifikan dan bahkan sampai sekarang ini ada banyak hero baru. Terutama pada hero Assassin yang semakin lincah dan tingkat Zoning yang bagus. Misalnya saja Ling, Bennedeta dan beberapa hero dengan tingkat kelincahan yang tinggi. Lancelot, dan beberapa hero yang lain. Kamu bisa kuwalahan jika tidak fokus pada item dan memperhatikan kelemahan hero musuh.

Hero ini juga akan berfokus pada late game. Jelas tidak cocok untuk melakukan percepatan permainan di early game. Dan kemudian mengenai farming dan jungle dari hero ini memang agak cepat dan dalam farming sampai late game agar full item juga sangat lama. Yang terpenting dari hero ini jelas item damage, karena memang nantinya akan langsung masuk ke dalam pertempuran dan adu duel dengan jungler musuh.

3. Eudora

Mobile Legends MLBB ALLSTAR Eudora 1 1024x576 1

Hero paling lemah berikutnya tentu saja mage yang satu ini. Ini merupakan hero lama, namun sampai sekarang belum mengalami peningkatan yang signifikan. Dan memang selanjutnya tidak akan cocok untuk melawan berbagai hero terbaru. Apalagi dengan skill yang sangat terbatas.

Membeli athena shield saja sudah bagus dan bisa bertahan dari hero ini, tentu kurang efektif untuk memberikan damage. Namun kalau sudah masuk ke dalam late game dan memang pada bagian item sudah jadi semua, ini bisa memberikan efek yang signifikan, bahkan bisa saja langsung melakukan kombo skill dan musuh akan langsung bisa mati menggunakan langkah ini. Namun kalau tepat sasaran dan musuh memang hero-hero tipis.

Untuk Zoning juga kurang cocok, apalagi untuk clear minion juga sangat lama. Efek stun dari hero ini memang lumayan, namun bagi hero-hero yang mempunyai imunitas bagus, jelas bisa langsung masuk dan membuat Eudora terpick off lebih dulu.

4. Zilong

MLBB EmpyreanPaladinZilong CollectorSkin 1024x576 1

Hero lama yang juga termasuk hero paling lemah di MLBB sekarang ini. Apalagi dengan beberapa skillnya yang memang kalau berhadapan dengan hero assassin lain sudah kurang cocok, dan dalam draft pick juga sebaiknya perhatikan mengenai beberapa hero dan komposisi yang tepat untuk mengatur strategi kemenangan.

Kalau dalam hal mobilitas memang bagus, apalagi untuk melakukan split push, jelas bisa untuk diandalkan. Menculik core musuh sampai kemudian membunuhnya juga bisa. Namun ini kalau sudah masuk ke dalam late game, kalau masih early game dan ada banyak hero musuh yang fokus pada early game jelas bisa membahayakan.

5. Hanabi

Mobile Legends MLBB ALLSTAR Hanabi 1024x576 1

Kalau berbanding dengan berbagai hero marksman yang lain, sebaiknya kamu pilih saja hero yang lain. Namun perhatikan musuh, jika bagus dan memungkinkan, kamu bisa menggunakan Hanabi. Untuk farming memang agak lama dan untuk skill juga butuh keahlian dan ketepatan insting maupun feeling yang bagus.