Game

5 Hero Mage Paling Kuat Update Patch Terbaru

×

5 Hero Mage Paling Kuat Update Patch Terbaru

Sebarkan artikel ini
hero mage paling kuat

Isekainews.id – Hero-hero pada Mobile Legends ada banyak jenisnya. Mulai dari role Mage, Tank, Support, kemudian pada jenis Marskman maupun Assassin. Dan dari setiap role ini juga ada banyak jenis hero. Kamu bisa memilih hero yang skillnya kamu kuasai dan merupakan pemilihan komposisi terbaik untuk mengalahkan tim lawan. Pada patch terbaru ini, kamu juga wajib tahu mengenai hero mage paling kuat pada update belakangan ini.

Kebutuhan akan hero Mage memang menjadi salah satu keharusan untuk memberikan efek magical damage pada tim lawan. Dengan adanya magical damage, bisa saja membuat lawan terkena stun atau terkena efek burn. Dan hero-hero Mobile Legends yang mempunyai efek burn dan bisa sebagai crowd control ini biasanya ada di skill pada Mage.

Menggunakan hero Mage yang sedang OP pada beberapa waktu belakangan ini, memang bukan hanya sekedar di buff saja. Kadang juga tidak ada perubahan pada bagian skillnya. Sehingga pada jenis itemnya saja yang nantinya bisa kamu ubah dan sesuaikan dengan kondisi patch sekarang ini. Namun juga kadang hero tersebut memang sudah kuat dan belum ada perubahan pada bagian skillnya.

Dari beberapa hero Mage yang sedang OP, kamu bisa memilih sesuaikan saja dengan komposisi hero kamu dan hero lawan. Gunakan untuk push rank dan langsung bisa menguasai pertandingan mulai dari early game.

5 Hero Mage Paling Kuat

Beberapa hero berikut ini memang ada yang mengalami perubahan buff dan ada yang tidak mengalaminya. Namun dari beberapa hero memang sudah kuat dan pada patch  kali ini memang bagus sebagai counter untuk beberapa hero OP yang lain.

1. Valir

hero mage paling kuat

Hero Mage paling kuat yang pertama adalah sang pembawa bara api Valir. Salah satu hero Mage dengan stun untuk semua skillnya, dan pada ultimatenya, membuat efek burn lebih lama dari pada sebelum mengaktifkan ultimate. Sehingga burst damage lebih nyata dan lebih terasa beberapa detik pada musuh. Sangat di anjurkan menggunakan ultimate Valir ketika sedang bersama tim dan terarahkan pada musuh yang sedang War dan bergerombol.

Ini akan membuat beberapa musuh yang terkena efek burst damage dari Valir bisa terkena efek stun beberapa detik. Dengan demikian, teman kita bisa langsung menyerang.  Jangan lupa untuk mencari hero inti lawan dan arahkan semua skillnya, ini akan membuat mereka kuwalahan. Hindari menggunakan skill secara acak dan spam skill. Menggunakan skill Valir memang lebih bagus di arahkan pada lawan, atau Creep.

Skill dua dari Valir juga bisa mengusir dan membuat lawan terhempas. Ketika terkena ultimate musuh, gunakan skill dua, dan kabur. Flamshoot sangat cocok digunakan oleh Valir untuk mengusir lawan atau mengincar dan eksekusi lawan yang sudah sekarat.

2. Kadita

Kadita 1 700x442 1

Hero Mage paling kuat yang kedua adalah Kadita. Hero ratu dengan kekuatan air ini memang sangat mematikan. Apalagi dengan ada pembaharuan patch terbaru kali ini. Combo yang dilakukan Kadita dan mengarah pada satu Hero musuh saja bisa langsung membuat musuh hilang. Hero ini patut di waspadai jika sedang memiliki ultimate. Combo dadakan dan susah untuk di tangkap. Sangat bagus untuk main rusuh di early game. Dan akan lebih kuat lagi pada last game.

Incar hero core musuh sehingga kekuatan dan komposisi musuh bisa lebih mudah dikalahkan. Dari awal memang sebaiknya rusuh jika menggunakan hero ini. Mulai dari melihat di mana core berada dan jungler mereka sedang ada di mana. Rusuh pada core bisa membuat tim kamu lebih untung di awal game. Apalagi core kamu bisa lebih mudah farming, sehingga beberapa item bisa lebih cepat jadi.

3. Lilya

Lylia 1 700x442 1

Hero Mage yang satu ini memang sangat mengerikan dan menjengkelkan dengan bom waktunya. Bom bisa sampai 5 bom di taruh di sembarang tempat. Usahakan jangan terlalu jauh melempar bom. Kemudian aktifkan saja dengan skill duanya. Bisa juga sebagai jebakan musuh dan kamu taruh di bagian rumput yang sering di lalui musuh dan menjadi letak strategisnya.

Pada saat War juga akan lebih mudah untuk melakukan fokus serangan pada hero Core lawan. Gunakan Lilya jika mendapatkan musuh yang komposisinya tepat. Hero ini memang bisa mengacak-acak formasi lawan. Apalagi hero ini selain bisa melakukan pembersihan Creep dengan cepat juga bisa rusuh di eraly game dengan bola-bola bom nya. Jika kamu ingin menggunakan hero ini, sebaiknya spam bom di rerumputan dan dekat musuh pada saat pembersihan Creep.

4. Gord

Gord 1

Tidak ada yang spesial memang pada versi terbaru patch terakhir pada hero ini. Namun tentunya sekarang ini memang tepat dan banyak yang menggunakan Gord. Apalagi dengan hadirnya beberapa hero baru. Kamu bisa menggunakan hero ini pada beberapa mode permainan Mobile Legends. Pembaharuan patch terbaru kali ini memungkinkan kamu bisa menggunakan skill satu dan dua Gord sambil jalan. Sehingga spam skill satu dan dua bisa lebih efisien dan bisa rusuh di early game.

5. Novaria

hero mage paling kuat

Hero baru ini masih banyak yang belum tahu beberapa skill utamanya. Namun pada patch pembaharuan terakhir ada beberapa yang di buff dan bisa kamu gunakan Novaria untuk push rank. Skill Astral Meteor bisa membuat musuh kocar-kacir dengan damage magical yang signifikan. Apalagi jika kamu mengetahui beberapa komposisi item komponen terbaiknya.

Kemudian juga ada Astral Recall yang sangat unik juga hanya dipunyai Novaria. Ini mampu menembus tembok Land Of Dawn dan mengejar hero lawan. Ultimate dari Novaria ini bisa mengetahui di mana saja posisi lawan berada. Gunakan secara bijak dan asal menggunakan Ultimate, karena ini penting untuk mengetahui posisi lawan kamu saat War dan atur strategi serangan.

Demikian beberapa Hero Mage paling kuat yang pada patch terakhir pembaharuan belakangan ini memang mengalami banyak pengembangan skill. Selain itu memang sedang OP dan banyak digunakan para player untuk push rank sampai rank tertinggi di Land Of Dawn. Untuk patch terbaru, jangan lupa perbaharui Mobile Legends di sini.