Game

5 Hero By One Paling Kuat di Mobile Legends

×

5 Hero By One Paling Kuat di Mobile Legends

Sebarkan artikel ini
Hero By One

Isekainews.id – Beberapa Hero yang sedang Over Power sebaiknya kamu harus menguasai dan mengetahuinya. Apalagi jika kamu sedang ingin mengejar Push Rank dan meningkat ke Tier yang tinggi dan mendapatkan banyak bintang dalam waktu dekat ini. Kamu harus tahu mengenai berbagai jenis Hero By One yang bisa kamu andalkan jika kamu seorang solo player di Mobile Legends.

Mengingat solo player ini lebih berat dan kadang jika teman satu tim tidak kompak juga menuntut kamu untuk menggendong mereka sampai bisa menghancurkan Base Turret lawan kamu. Ini perlunya mengetahui beberapa Hero OP yang saat ini memang banyak di pilih di berbagai Tier dan mode permainan di Mobile Legends.

5 Hero By One Terkuat di Mobile Legends

Kami merekomendasikan untuk menggunakan beberapa Hero berikut ini untuk kamu mainkan baik solo player maupun main bareng dengan teman kamu. Usahakan dari beberapa Hero yang ada ini bisa kamu atau teman kamu Pick dulu pada saat pemilihan Hero.

1. Yin

Yin ini termasuk Hero By One paling kuat di Mobile Legends. Pasalnya tak ada kawan pun, menggunakan Yin masih percaya diri dan lebih mudah mengincar core lawan. Apalagi di tambah dengan kelincahan pemain menggunakan Yin yang bisa dengan mudah kabur jika ada beberapa musuh datang. Hero ini kalau By One dengan sesama Fighter lawan masih berani di adu. Untuk cara mainnya juga bukan termasuk Hero sulit.

Cukup mengerti cara masuk ke dalam War dan pada item untuk bisa kebal dengan Mage dan tidak mudah mati dengan Marksman.

2. Dyrroth

Hero By One

Hero By One yang asik dan kuat tentu saja Dyrroth. Hero ini sangat cocok menjadi core. Apalagi dengan dukungan support yang bisa membuat Dyrroth lebih mudah melahap semua jungle yang ada. Ini akan menambah performa pembentukan item bisa menjadi lebih cepat dari tim lawan. Hero ini bisa mengandalkan skill satu dan dua untuk melakukan serangan ke lawan. Kalau seimbang, sangat cocok juga bisa digunakan untuk Hero By One.

Selain itu, jika sudah berada di Late game, Hero ini juga sangat mematikan. Bahkan sekali Combo pada semua skillnya, musuh seperti MM dan Mage bisa langsung hilang. Yang terpenting, penguasaan pada Skill dari Dyrroth ini bisa kamu kuasai dan semua item yang dibutuhkan kamu juga harus tahu. Baik di awal game dan akhir game, penguasaan item dan Skill menjadi kebutuhan pokok permainan pada Hero yang digunakan.

3. Freya

Freya 1 700x442 1

Kalau kamu suka menggunakan Freya, ini bisa menjadi hero kuat kalau di ajak by one dan menjaga lane. Kamu bisa menggunakan hero ini untuk mengamankan tuuret bagian offlaner. Freya mempunyai skill dua yang bisa kamu gunakan sampai berkali-kali. Dan ini bisa dikatakan tidak ada cooldown pada skill dua Freya. Sehingga bisa memberikan efek kuat dan memang cocok untuk di ajak by one.

Dari skill nya juga bisa mengeluarkan stun untuk mengganggu lawan dalam beberapa detik agar tidak bisa bergerak atau bergerak melambat.

4. Hayabusa

Hayabusa 7

Hero dari Jepang dan terkenal dengan kemampuan untuk berpindah-pindah dalam waktu yang cepat tentu sangat cocok untuk menciduk lawan yang lemah. Namun memainkan hero ini memang cenderung lebih sulit agar bisa berpindah-pindah dalam waktu yang cepat.

Terlebih kalau sedang melakukan ultimate. Tentu ninja ini akan menghilang dan kemudian mengeluarkan burst damage pada semua hero yang berada di sekitarnya. Untuk keluar dari ultimate, standby selalu di skill duanya. Agar bisa berpindah ke beberapa tempat secara cepat dan menghindari skill lawan.

Penguasaan ada pada skill satu dan dua yang memang perlu berlatih sampai mahir. Hero ini kalau diajak by one memang kesulitan untuk mengatasinya. Apalagi kalau hero lawan tidak ada crowd control, jelas hero ini akan makin leluasa melahap semua jungle lawan.

5. Argus

Hero By One

Hero yang satu ini memang dari dasarnya saja sudah keras. Apalagi dengan perpaduan item anti mage dan berbagai baju tebal yang lain. Dipadukan juga dengan skill bermain yang handal, mengingat dari ultimate Argus ini memang akan mengeluarkan heal dan penambahan darah sehingga tidak cepat mati. Pada permainan, sebaiknya ultimate argus tidak digunakan sembarangan. Lebih baiknya digunakan pada saat war dan darah tinggal sedikit. Ini akan memberikan efek damage dan heal yang lebih tinggi.

Beberapa hero yang cocok untuk melakukan by one yang lain memang masih ada banyak, namun dari beberapa hero by one yang kami rekomendasikan ini sudah terbukti OP dalam permainan. Terlebih pada patch terbaru ini juga banyak digunakan pro player untuk melakukan pus rank sampai Mythical Glory. Gunakan hero OP dan komposisi perpaduan item yang sedang OP juga, agar bisa menghancurkan base lawan.