Game

Tips Cepat Naik Level di Rise Of Kingdom

×

Tips Cepat Naik Level di Rise Of Kingdom

Sebarkan artikel ini
6 Tips Cepat Naik Level di Rise Of Kingdom

Isekainews.id – Rise Of Kingdom merupakan salah satu game strategi yang saat ini mencapai jutaan pengguna. Bangun kerajaan dan naikkan level agar bisa bersaing dengan kerajaan dan kota yang lain. Untuk bisa mencapai beberapa pergantian zaman dalam game Rise Of Kingdom, kamu harus mencapai beberapa level lebih dulu. Dan kali ini kami akan membagikan langkah dan tips agar kamu bisa cepat naik level di Rise Of Kingdom.

Dalam Rise Of Kingdom ada beberapa zaman yang bisa kamu lalui. Dan untuk mencapai zaman tertentu, ada pergantian dan ada kenaikan level yang harus kamu capai lebih dulu. Dan dari kenaikan level ini, kamu harus menyelesaikan berbagai misi yang ada di dalamnya. Mulai dari melakukan riset teknologi, membangun gedung dan lahan baru, membuat lahan pertanian dan sumber SDA, atau berbagai keperluan yang lain.

Bahkan ada juga Barbarian yang harus kamu kalahkan untuk mendapatkan beberapa Gems dan SDA yang lainnya sebagai salah satu sumber untuk melakukan banyak hal di game Rise Of Kingdom. Kamu berperan sebagai Gubernur dan penata kota dalam game Rise Of Kingdom. Sebagai pemimpin, kamu bisa mengangkat panglima, membangun kota, membuat prajurit dan menata semua keperluan kota maupun kerajaanmu sampai nantinya bisa menjadi yang terbaik dalam game Rise Of Kingdom.

6 Tips Cepat Naik Level di Rise Of Kingdom

6 Tips Cepat Naik Level di Rise Of Kingdom

Supaya kamu bisa cepat naik level di Rise Of Kingdom dan kamu bisa mencapai pergantian masa dalam game ini, kamu sebaiknya melakukan beberapa langkah dan cara berikut ini.

1. Buat Pasukan

6 Tips Cepat Naik Level di Rise Of Kingdom

Agar cepat naik level di Rise of Kingdom kamu membutuhkan banyak pasukan. Untuk keperluan mengumpulkan SDA, berperang melawan Barbarian dan keperluan sebagai bentuk antisipasi serangan dalam sebuah kerajaan, kamu membutuhkan pasukan. Dalam melatih pasukan ini ada beberapa jenis pasukan yang bisa kamu bentuk. Mulai dari pasukan berkuda, pasukan regu pemanah, pasukan senjata meriam dan masih banyak lagi. Kemudian dalam memimpin pasukan setiap bagian juga akan ada komandan.

Komandan adalah karakter yang bisa kamu bentuk dan kamu buka dalam menyelesaikan misi di pasukanmu. Beberapa komandan memang menyertai karakter dan keahlian masing-masing. Dalam memilih komandan, sebaiknya juga tingkatkan level keahlian komandan, agar strategi yang diberikan kepada pasukan juga bisa lebih jitu dan bisa mengalahkan lawan. Sekaligus juga mempertahankan serangan dari musuh.

Dalam game Rise Of Kingdom ini ada dua serangan yang akan kamu hadapi. Biasanya dari Barbarian dan dari kerajaan yang lain. Jika kamu sampai mempunyai pasukan yang lemah, kerajaanmu akan hancur dan sumber SDA yang ada di dalamnya akan dijarah sampai habis. Dan pengumpulan SDA kamu akan percuma.

2. Riset Teknologi

Terkait dengan kenaikan level juga akan ada riset teknologi. Ini akan memodernisasi semua bentuk aspek yang akan dilalui semua yang ada di kerajaan. Baik anggota kerajaan, komandan, kemudian pasukan yang ada di dalamnya. Sampai di sini pastinya kamu sudah paham dengan maksud dari game Rise Of Kingdom ini.

Riset bertujuan membuka semua hal baru dan menjadi salah satu unsur aktivitas yang nantinya akan dikerjakan. Untuk bisa menambang Metalurgi misalnya saja, kamu harus melakukan riset pada jenis Metalurgi lebih dulu. Jika sudah melakukan riset pada bagian Metalurgi, kamu bisa membuka SDA pada bagian emas. Koin emas mulai bisa kamu gunakan dan kamu tambang sampai bisa menghasilkan mata uang sendiri. Ini merupakan kekayaan yang akan kamu miliki.

Kemudian pada tingkat kemampuan dari berbagai jenis pasukan dan berbagai jenis masyarakat yang ada di dalamnya. Kemudian pada kemajuan kerajaan yang ada dan nantinya bisa memberikan banyak hal terkait dengan semua aktivitas modern yang ada didalamnya.  Lakukan semua risetnya sampai selesai dan jangan sampai tertinggal dengan kerajaan lain. Semua kekuatan dan semua estetika bangunan dan kenaikan level juga akan berpengaruh pada setiap bagian dari game ini, terutama pada gedung riset.

3. Kalahkan Barbarian

Barbarian merupakan sekelompok perusak yang bisa saja menjarah semua kerajaan dan menyerang pasukan yang sedang mengumpulkan SDA. Untuk mengumpulkan dan menyerang Barbarian ini kamu harus membuat pasukan lebih dulu. Dalam hal ini pasukan juga harus lebih kuat dengan Barbarian. Biasanya memang kalau Barbarian ini akan lebih mudah dikalahkan jika level ada di bawah kita.

Jangan pernah sekali-kali menyerang Barbarian dalam level yang lebih tinggi, kecuali kamu mengadakan Rally dengan berbagai kerajaan aliansi yang ada di dekat kamu atau berbagai kerajaan yang sudah bekerja sama dalam aliansi. Karena memang level Barbarian dalam hal kekuatan akan sesuai dengan level para kerajaan yang ada di sekitarnya. Dan usahakan analisa lebih dulu. Kamu bisa memerintahkan pengintai untuk menemukan deskripsi dan analisa detail mengenai musuh yang akan kamu serang.

4. Membuat Lahan Baru

6 Tips Cepat Naik Level di Rise Of Kingdom

Lahan baru biasanya akan muncul setelah level naik. Usahakan dalam hal rekomendasi dari game untuk membuat semua lahan berguna dan dengan bangunan yang lengkap. Mulai dari pelatihan pasukan yang lengkap, rumah sakit, kemudian pada jenis kerajaan utama memang harus ditingkatkan levelnya sampai maksimal. Untuk menaikkan level juga perlu melakukan pertambangan pribadi. Bangun juga untuk sumber SDA pribadi seperti kayu, batu dan koin lainnya.

5. Kumpulkan SDA

Untuk mengumpulkan SDA, kamu bisa menggunakan beberapa cara. Mulai dari melakukan pertambangan pribadi dan membuat lumbung yang besar, hingga melakukan pertambangan dengan pasukan pada sekitar kerajaanmu. Serang Barbarian dan dapatkan jarahan SDA. Kemudian kamu bisa juga melakukan serangan ke kerajaan lain dan jarah semua SDA yang dapat kamu miliki. Usahakan untuk melakukan penjarahan dengan pasukan yang lebih kuat dari kerajaan lawan.

6. Perang dan Jarah Kerajaan Lain

unnamed 3 1

Kalau untuk perang dengan kerajaan lain kamu akan mendapatkan berbagai hadiah lainnya. Mulai dari SDA, berbagai percepatan pembangunan hingga Gems. Namun ini harus membutuhkan risiko yang besar, kalau sampai kalah, serangan balik bisa dilakukan kapan saja dan akan mengintaimu. Kamu bisa intai dulu kekuatan lawan dan detail dari SDA yang ia miliki. Kemudian lakukan penjarahan dengan gabungan beberapa kerajaan atau teman se aliansimu.

Jangan sampai melakukan serangan pada kerajaan yang lebih besar kekuatannya dari kerajaanmu. Ini hanya akan membuang waktu dan menumpas habis pasukanmu di medan perang. Demikian cara cepat naik level di game Rise Of Kingdom yang perlu kamu ketahui. Apalagi buat kamu yang masih pemula dengan game Rise Of Kingdom ini. Jika penasaran dan belum melakukan pemasangan Rise Of Kingdom, unduh Rise Of Kingdom di toko aplikasi sesuai dengan jenis ponsel mu. Dan kabar baiknya Rise Of Kingdom juga bisa dimainkan di PC maupun laptop.