Game

Ada Banyak Gems di Rise Of Kingdom Gratis Paling Baru 2023

×

Ada Banyak Gems di Rise Of Kingdom Gratis Paling Baru 2023

Sebarkan artikel ini
gems di rise of kingdom

Isekainews.id – Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas mengenai tips agar bisa cepat naik level di game Rise Of Kingdom. Dan untuk kali ini, kamu juga harus tahu mengenai beberapa langkah agar bisa mendapatkan banyak Gems di Rise Of Kingdom ini. Gems sangat penting di game Rise Of Kingdom, karena ini uang dan koin dalam game agar bisa membeli semua keperluan item di dalam game yang penuh tantangan ini.

Apa Kegunaan Gems dan Apa itu Gems di Rise Of Kingdom?

gems di rise of kingdom

Seperti halnya pada game-game yang lain, Rise Of Kingdom mempunyai Gems untuk membeli dan sebagai alat tukar agar kamu bisa membeli item yang dibutuhkan. Kalau untuk kegunaan sendiri, Gems sangat beragam dan bisa berguna untuk semua hal yang memerlukan pembayaran Gems. Dan Gems ini bisa kamu dapatkan dengan cara membeli dan Top Up uang nyata, kemudian kamu juga bisa mendapatkannya dengan cara menukarkan vouche dan kode reedem hingga pada hadiah sebuah misi.

Misi-misi yang ada di dalam game Rise Of Kingdom ini juga akan ada Gems nya, kumpulkan agar bisa mendapatkan banyak item dan melakukan percepatan pembangunan. Mulai dari pembangunan gedung SDA maupun kenaikan level. Menggunakan Gems memang memerlukan strategi khusus agar tidak cepat habis dan bisa kamu gunakan pada hal yang perlu saja.

5 Cara Mendapatkan Banyak Gems di Rise Of Kingdom

unnamed 5 1

Untuk bisa mendapatkan banyak Gems di Rise of Kingdom ini, ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan. Berikut beberapa cara mudahnya.

1. Top UP dan Dapatkan Promo

Mendapatkan banyak Gems di Rise Of Kingdom bisa menggunakan langkah Top UP. Top UP jelas akan memberikan gambaran mengenai langkah mudah mendapatkan Gems dari toko aplikasi. Kamu bisa melakukan Top Up dengan menggunakan kode promo. Dan untuk pengguna baru atau pada masa momen event tertentu memang akan ada banyak event mengenai hadiah dari hasil Top UP Gems. Mulai dari Gems itu sendiri, atau hadiah dengan senilai ribuan Gems. Dan promo ini sangat terbatas, biasanya akan ada beberapa hari atau bulan sekali, sesuai dengan event yang ada.

Untuk kemudian pada sisi akun juga sebaiknya tingkatkan bagian pada tingkat VIP, ini akan memungkinkan mendapatkan hasil Gems yang cukup banyak nantinya. Sehingga memudahkan kamu mendapatkan banyak Gems dan bisa kamu gunakan untuk berbagai event dan item yang kamu perlukan.

Kamu bisa melakukan Top UP di dalam game Rise Of Kingdom menggunakan Play Store. Dan di sini bisa menggunakan berbagai macam cara. Mulai dari saldo Google Play, Pulsa, mobile banking atau kartu kredit jika kamu punya. Sesuaikan saja dengan jenis metode pembayaran yang kamu miliki. Sampai saat ini masih ada banyak jenis metode, kemudian ada juga berbagai macam hadiah yang akan kamu dapatkan jika Top UP lebih awal.

2. Kode Reedem Gems Rise Of Kingdom

Cara mendapatkan banyak Gems di Rise Of Kingdom bisa juga menggunakan kode redeem. Menggunakan kode redeem juga nantinya kamu bisa mendapatkan banyak Gems dan hadiah yang lain seputar item yang diperlukan di game Rise Of Kingdom. Namun untuk mendapatkan kode ini, kamu harus rajin melakukan cek promo dan gratisan dari Rise Of Kingdom. Baik dari komunitas, pro player dan dari developernya. Kamu bisa cek secara berkala di halaman resminya Rise Of Kingdom.

3. Menyerang Barbarian dan Menyelesaikan Misi

Untuk menyerang kaum Barbarian yang ada di sekitar kamu, kamu bisa mendapatkan beberapa Gems. Walaupun memang sedikit, kalau dalam sehari kamu bisa menargetkan banyak kaum Barbarian, kamu bisa cepat mendapatkan banyak Gems. Mengingat kaum Barbarian perusak kerajaan ini akan selalu ada di sekitar kerajaan kamu. Pastikan kalau ingin menyerang kaum Barbarian, kamu bisa lihat dulu di bagian levelnya.

Kalau levelnya memang sudah tinggi dari kamu, jangan kamu serang, ini hanya akan membunuh pasukanmu di medan perang saja. Sesuaikan dengan jenis level yang memang sepadan atau kalau bisa yang di bawahnya agar lebih mudah mendapatkan banyak Gems dalam permainan.

4. Menaikkan Level Agar Mendapatkan Gems di Rise Of Kingdom

Untuk bisa menaikkan level ini, kamu harus melakukan banyak kegiatan dan secara simpelnya memang lebih ke arah menyelesaikan banyak permainan. Mulai dari menaikkan level bangunan kerajaan, dan ini akan mencangkup semua yang ada. Baik badan riset, aliansi, pasukan, gudang makanan, sumber SDA dan masih banyak lagi yang lain. Namun dalam level tertentu dari pihak Rise Of Kingdom akan memberikan reward Gems yang cukup besar. Dan ini akan menopang zaman ke depannya agar kamu bisa meningkatkan kebutuhan item di dalam game Rise Of Kingdom ini.

Seperti misalnya saja membeli percepatan pembangunan, penyembuhan pasukan, pembangunan gedung, SDA, pelatihan pasukan dan pembangunan maupun latihan dan donasi yang ada di aliansi. Kerja sama antar aliansi juga akan saling menguntungkan dan membuat kerajaan semakin bersatu dan semakin besar. Sehingga tidak mudah dilakukan serangan oleh para kerajaan dan aliansi lain yang ada di sekitar kamu.

5. Pertarungan Aliansi

Untuk pertarungan antar aliansi dan antar kerajaan memang sebaiknya ada kalanya kamu lakukan. Ini akan membuat kamu bisa memenangkan banyak Gems untuk ditukarkan dengan item yang ada di dalam permainan. Sehingga bisa memberikan penghasilan Gems tanpa harus menggunakan dana untuk melakukan Top UP. Rajin pada beberapa hal yang sudah kami rekomendasikan ini memang akan lebih mudah membuat Gems yang kamu miliki menjadi semakin banyak.

Selain dalam hal memberikan kemudahan dalam percepatan dan item di dalam Rise Of Kingdom, namun menggunakan Gems juga bisa mempercepat pembangunan dan pelatihan pasukan. Usahakan untuk kerajaanmu ini membuat pasukan berkuda dan tukang panah menjadi lebih banyak dan nantinya bisa terarah.

Kesimpulan

Dalam melakukan percepatan pembangunan dan percepatan pelatihan pasukan, selain menggunakan item hadiah percepatan, kamu bisa juga menggunakan Gems. Dan ini akan instan, tidak membutuhkan waktu sama sekali. Namun untuk mendapatkan Gems gratis ini juga membutuhkan tantangan lebih dulu. Jika nantinya ada beberapa kendala, kamu bisa melakukan penyelesaian misi pada aliansi. Kemungkinan besar jika hadiah besar, aliansi akan lebih mudah dan cenderung akan membantu untuk mengalahkan kerajaan lainnya. Jangan lupa untuk memperbaharui game di toko aplikasi.