Game

5 Hero MM Paling Kuat Jaga Lane Season Ini!

×

5 Hero MM Paling Kuat Jaga Lane Season Ini!

Sebarkan artikel ini
5 Hero MM Paling Kuat Jaga Lane Season Ini!

MM menjadi salah satu hero yang akan menjadi penentu permainan akan lebih mudah atau akan lebih lama. Karena memang area dari MM ini adalah sebagai Goldlaner. Dan pada akhirnya, ia akan menjadi penentu pada late game. Namun dari awal game, MM akan bertugas untuk mencari lebih banyak gold, dan kemudian juga akan bertugas untuk menjaga lane. Jangan sampai lane mudah di tembus, dan biasanya akan ditemani oleh Roamer. Berikut akan kami rekomendasikan untuk kamu yang suka bermain MM agar mendapatkan MM paling kuat di MLBB pada season ini juga jaga lane Goldlaner.

5 Hero MM Paling Kuat Jaga Lane Season Ini!

Jaga lane di bagian Goldlaner, biasanya memang MM ini akan bekerja untuk farming dan Roamer akan menemani langkahnya. Ini juga akan berfungsi sebagai pelindung dan juga nantinya akan berhadapan dengan Offlaner dari lawan. Offlaner biasanya akan di isi dengan berbagai macam hero yang sangat kuat dan tangguh. Bahkan mempunyai defence yang optimal, pemilihan ini memang sudah menjadi kebiasaan strategi para Offlaner, apalagi ketika turnamen dan sedang push rank.

Salah satu siasat yang bisa digunakan untuk mengatasi hal ini kamu tentunya lebih baik menggunakan beberapa hero MM yang susah di tembus pada bagian lane nya. Tentu mempunyai beberapa sifat penting dari skillnya. Mulai dari langkah untuk pindah yang gesit, dan ini berkaitan dengan pemilihan sepatu atau pada tingkat movement speed. Kemudian pada langkah clear minion yang cepat. Dari beberapa hero yang ada, berikut ini ada 5 hero MM yang akan kami rekomendasikan. Dan MM paling kuat ini juga mampu untuk menjaga lane sendirian.

1. Hanabi

Hanabi2 700x442 1

Hanabi mempunyai salah satu skill yang sangat bagus untuk melakukan farming dan juga langkah yang bagus juga untuk bisa melakukan clear minion dengan cepat. Selain mempunyai skill yang cukup bagus, gerak dari Hanabi juga sangat cepat dan gesit, sehingga bisa lebih mudah untuk melakukan movement speed dan masuk ke area lain untuk membantu kawan satu timnya.

Dari segi skill yang ada dari Hanabi, memang mudah untuk dipelajari. Skill satunya akan lebih mengedepankan kecepatan untuk melakukan clear minion atau membunuh jungle gold. Kemudian efek dari skill ini juga akan memantul. Jika ada hero musuh yang ada dekatnya, maka akan mengena ke semua hero tersebut. Kemudian dari segi ultimate dari hero ini juga mempunyai efek stun dalam beberapa saat.

Dan bagusnya efek ini lebih baik digunakan pada saat war dan menunggu hero musuh ngumpul lebih dulu. Karena efeknya akan jauh lebih bagus jika hero musuh sedang berkumpul. Dalam penjagaan lane, Hanabi akan jauh lebih fleksible dan mudah untuk digunakan. Seiring dengan update pada patch yang sekarang ini, Hanabi dalam penjagaan Goldlaner juga sangat bagus. Apalagi dalam season kali ini juga sering keluar di publik maupun turnamen.

2. Wan wan

wanwan 700x442 1

Hero MM paling kuat berikutnya adalah Wan wan. Salah satu hero MM yang gesit. Kalian tentu masih ingat dengan momen dari Wan wan Albert RRQ saat turnamen dan Base RRQ sudah hampir runtuh. Di saat itu, Albert yang sendirian mampu mempertahankan Base Turret terakhir dari RRQ dan akhirnya juga Epic Comeback yang kemudian RRQ menang.

Tentu tak salah jika menjuluki Wan wan ini dengan MM paling kuat di MLBB. Apalagi dari skill yang ada dari hero ini. Mulai dari skill satu yang memang bisa melihat dan memberikan mark bagi musuh. Yang kemudian musuh walaupun berada di semak-semak sekalipun nantinya akan langsung kelihatan. Sehingga dalam hal menghadapi musuh yang sering sembunyi, hero ini bisa melakukan spam skill satu di dalam area rumput yang ada. Sehingga lane akan jauh lebih aman.

Selanjutnya, Wan wan ini juga mempunyai skill ultimate yang akan menjadikan hero ini kebal dan imun pada damage apa pun. Yang ternyata juga tidak bisa di cancel hero manapun. Jadi akan jauh lebih efektif lagi jika melakukan ultimate pada saat war dan hero musuh sudah berkumpul.

3. Nathan

5 Hero MM Paling Kuat Jaga Lane Season Ini!

Nathan kalau dalam permainan di lane akan mempunyai skill satu yang memantul, dan ini juga bisa langsung ke semua musuh yang ada di depannya. Dengan demikian bisa memberikan efek damage dan clear minion dengan cepat. Dari segi turret yang akan di amankan oleh Nathan, build yang dihasilkan dari item pada MM hero Nathan juga akan signifikan.

4. Beatrix

Beatrix 700x442 1

Ada juga hero MM paling kuat di lane Goldlaner yang mempunyai senjata seperti di game FF. Ini adalah Beatrix. Hero yang memang aktif dan mempunyai senjata dengan dual mode. Mode jarak jauh dan mode jarak dekat. Dengan mode jarak jauh, kamu bisa mengincar musuh seperti kamu menggunakan Lesley.  Dengan mode yang dekat, senjata akan menyebar, dan akan jauh bisa lebih cepat untuk attack speednya.

Untuk pergerakan dari Beatrix juga sangat lincah. Namun perlu kamu ketahui, kalau menggunakan hero ini, kamu harus mengerti mengenai dual mode dan cara efektif untuk menggunakan mode sesuai dengan kebutuhan. Kalau tidak, kamu akan mudah tertangkap. Dalam pengamanan lane, memang akan lebih mudah dan lebih seru menggunakan Beatrix. Clear minion juga bisa sangat cepat, untuk mengincar musuh dengan jarak jauh juga masih bisa dilakukan walaupun dari dalam turret.

5. Claude

5 Hero MM Paling Kuat Jaga Lane Season Ini!

MM paling kuat untuk jaga lane yang terakhir adalah Claude. Claude mempunyai skill yang sangat cepat untuk bagian basic attack yang dilakukan. Skill satu juga akan menambah efek damage menyebar dan dengan perpaduan basic attack untuk melakukan jungler dan clear minion juga akan mudah dilakukan. Selanjutnya dengan ultimatenya juga akan menyebar dan dengan perpaduan skill dua, maka akan berpindah dengan cepat.

Tentu perpaduan skill dua dan skill satu atau menggunakan ultimatenya pada saat war dan clear minion akan membuat hero ini susah di tangkap, namun mempunyai damage yang signifikan. Walaupun memang tidak begitu maksimal kalau sendirian, namun untuk mempertahankan turret jelas lebih aman.

Kunci menggunakan MM paling kuat dalam mengamankan turret tentu saja karena MM tersebut mempunyai skill untuk melakukan clear minion dengan cepat.