Game

Mengenal 8 Tingkatan Rank di Mobile Legends Terbaru, Pemula Wajib Tahu!

×

Mengenal 8 Tingkatan Rank di Mobile Legends Terbaru, Pemula Wajib Tahu!

Sebarkan artikel ini
Mengenal 8 Tingkatan Rank di Mobile Legends Terbaru

Isekainews.id – Pada ulasan kali ini, akan membahas secara lebih mendalam tentang 8 Tingkatan Rank di Mobile Legends. Para penggemar game Mobile Legends, yuk merapat!

Peringkat Mobile Legends pada umumnya ditentukan berdasarkan pada pengalaman bermain di setiap pemain. Klasifikasi peringkat ini diketahui diciptakan agar para pemain bisa bermain melawan mereka. Khususnya yang mempunyai tingkatan yang sebanding, sehingga permainan bisa menjadi semakin menarik.

Dibawah ini adalah 8 Tingkatan rank di Mobile Legends yang perlu Anda ketahui, khususnya Anda yang merupakan pemain pemula.

  1. Warrior
  2. Elite
  3. Master
  4. Grandmaster
  5. Epic
  6. Legend
  7. Mythic
  8. Glorious Mythic

Tingkatan Rank di Mobile Legends

Mengenal 8 Tingkatan Rank di Mobile Legends Terbaru, Pemula Wajib Tahu!

Perlu diketahui, ada 8 tingkatan rank Mobile Legends yang dikenal dalam dunia permainan ini. Untuk bisa menghilangkan rasa penasaran, Anda bisa simak pembahasan dibawah ini secara lebih rinci.

1. Warrior

Tingkatan pertama di dalam game Mobile Legends adalah Warrior. Biasanya, para pemain baru akan memulai permainan Mobile Legends dengan menggunakan tingkatan ini. Untuk bisa mencapai peringkat ini, setidaknya Anda perlu mencapai level 8 dan mempunyai sebanyak 5 hero. Peringkat Warrior diketahui terdiri dari tiga tingkatan, yakni mulai dari Warrior I sampai dengan Warrior III.

2. Tingkatan Rank di Mobile Legends Elite

Peringkat kedua di dalam Mobile Legends adalah Elite sama halnya seperti Warrior. Elite ini terdiri dari tiga tingkatan diantaranya adalah Elite I, Elite II, dan Elite III. Para pemain yang telah mencapai tingkatan Elite biasanya sudah memahami dasar-dasar terkain bermain Mobile Legends. Untuk bisa naik ke tingkatan selanjutnya, mereka harus mengumpulkan 4 bintang terlebih dahulu.

3. Master

Dalam peringkat Master, keahlian para pemain nantinya akan diuji. Pemain nantinya akan dipertemukan dengan pemain yang lainnya.

Peringkat Master mempunyai empat tingkatan. Master IV sampai Master I mempunyai empat bintang di setiap tingkatannya. Di akhir musim, mereka yang telah berhasil mencapai peringkat master nantinya akan mendapatkan hadiah yang berupa Skin Eksklusif Musim, 4000 Battle Point, dan juga 300 Tiket.

4. Grandmaster

Adapun, lanjutan dari tingkatan Master adalah Grandmaster. Biasanya, Grandmaster akan diisi dengan pemain yang lebih mahir dan mempunyai hero-hero kuat. Mereka mempunyai 5 tingkatan dan wajib mengumpulkan 5 bintang.

Jika musim telah berakhir dengan peringkat Grandmaster sebagai pencapaian Anda, maka hadiah yang akan diterima adalah mencakup Skin Eksklusif Musim, 7000 Battle Point, dan juga sebanyak 600 Tiket.

5. Tingkatan Rank di Mobile Legends Epic

Dalam tingkatan Mobile Legends Epic, para pemain akan bermain sama halnya seperti seorang profesional dengan adanya lima tier. Pemain dalam tingkatan ini wajib memilih dua hero untuk di-ban dan bekerja sama dengan rekan satu tim. Pada akhir musim, Anda akan mendapatkan Skin Eksklusif Musim, 12000 Battle Point, dan juga 1000 Tiket.

6. Legend

Tingkatan Rank Mobile Legends yang selanjutnya adalah Legend. Tingkatan ini akan membawa kepada pemain untuk bertemu dengan pemain profesional yang lain. Untuk bisa naik ke tingkatan rank Mobile Legends selanjutnya, para pemain wajib mengumpulkan 5 bintang, yakni melalui Legend V sampai Legend I.

Jika Anda berhasil mencapai peringkat legend di akhir musim, hadiah yang akan Anda dapatkan antara lain Skin Eksklusif Musim, 20000 Battle Point, dan juga 1500 Tiket.

7. Mythic

Tingkatan rank di Mobile Legends Mythic sering disebut dengan peringkat tertinggi dalam Rank Mobile Legends. Dalam peringkat ini, para pemain perlu menjaga rank agar poin Mythic mereka tidak berkurang saat kalah.

Saat pertama kali mencapai tingktan ini, Anda akan berpartisipasi di dalam 10 Placement Match untuk bisa menentukan posisi rank Mythic Anda. Setelah Anda berhasil mencapai rank Mythic, maka Anda tidak akan mengalami penurunan ke tingkatan Legend, kecuali jika terjadi reset rank pada awal musim.

Di akhir musim, hadiah yang akan Anda dapatkan adalah mencakup Expression Mythic, Skin Eksklusif Musim, 20000 Battle Point, dan juga 1500 Tiket.

8. Glorious Mythic

Tingkatan rank Mobile Legends terakhir adalah Glorious Mythic. Tingkatan ini bisa dianggap sebagai peringkat tambahan. Untuk bisa mencapai peringkat ini, pemain harus mempunyai setidaknya 600 Mythic Points.

Cara Win Streak Solo Rank di Mobile Legends

Mengenal 8 Tingkatan Rank di Mobile Legends Terbaru, Pemula Wajib Tahu!

Bagi Anda para pemain pemula Mobile Legends yang ingn mendapatkan win streak dalam solo rank tentu penting untuk dipahami beberapa strategi dan juga tips berikut. Win streak adalah seorang pemain yang berhasil meraih kemenangan dengan beruntun tanpa mengalami kekalahan. Perlu dipahami, Win Streak diketahui dapat mempercepat proses naik rank ke dalam tingkatan level yang jauh lebih tinggi.

Berikut ini merupakan beberapa tips dan cara yang bisa Anda ikuti untuk mencapai win streak di dalam Mobile Legends.

1. Pastikan Koneksi Internet Lancar

Sebaik apapun kemampuan bermain, jika koneksi internet Anda tidak mendukung, mencapai win streak sangat sulit dilakukan. Pastikan sinyal internet Anda berjalan dengan stabil dan lancar agar bisa bermain tanpa ada hambatan.

2. Pilih Waktu Bermain Secara Bijak

Sangat penting untuk memperhatikan waktu bermain di Mobile Legends agar bisa mencapai win streak. Hindari bermain ketika banyak pemain pemula, berperilaku toxic, dan berstatus afk. Dalam memilih waktu yang tepat bisa membantu menghindari pertemuan bersama rekan tim yang mungkin dapat mengganggu kemenangan.

3. Kuasai Beberapa Hero

Menguasai beberapa hero di dalam permainan sangat penting dilakukan untuk solo rank. Pada situasi permainan solo, Anda mungkin perlu untuk mengisi berbagai peran. Dan kemampuan dalam menguasai banyak hero di dalam permainan akan memberikan keuntungan kompetitif yang jauh lebih besar.

Kesimpulan

Itulah diatas pembahasan tentang 8 tingkatan rank di Mobile Legends beserta cara meraih win streak di dalamm Mobile Legends. Dengan Anda memahami tingkatan rank di Mobile Legends diatas, diharapkan Anda bisa mencapai prestasi tertinggi seperti misalnya mencapai Glorious Mythic. Demikian pembahasannya, semoga bermanfaat!