Game

Kolaborasi Skin Attack on Titan x Mobile Legends, Gimana Cara Dapatnya?

×

Kolaborasi Skin Attack on Titan x Mobile Legends, Gimana Cara Dapatnya?

Sebarkan artikel ini
Kolaborasi Skin Attack on Titan x Mobile Legends, Gimana Cara Dapatnya?

Isekainews.id -Berikut ini adalah tampilan skin hasil dari kolaborasi skin Attack on Titan x Mobile Legends untuk karakter Eren, Mikasa, dan juga Levi. Adapun, ketiga hero di Mobile Legends ini akan menjadi karakter Attack on Titan. Yang mana akan dijadwalkan untuk dirilis yakni pada tanggal 31 Januari 2024.

Moonton baru-baru ini diketahui memperlihatkan desain skin dan juga kolaborasi Attack on Titan x Mobile Legends. Yang mana akan membawa tiga karakter di sebuah anime Attack on Titan ke dalam Land of Dawn.

Hero yang nantinya mendapatkan skin kolaborasi di dalam Attack on Titan x Mobile Legends yaitu Yin. Yang mana hero Yin ini akan mengambil peran sebagai “Eren,” sedangkan Fanny sebagai “Mikasa,” dan hero Martis sebagai “Levi.”

Sebagai informasi, ketiga hero ini nantinya akan menjadi bagian dari kolaborasi hebat dan mendebarkan. Yang mana akan membawa karakter-karakter dari Attack on Titan ke dalam dunia Mobile Legends.

Trailer Youtube Skin Attack on Titan x Mobile Legends

Apa Anda ingin tahu seperti apa penampilan skin pada kolaborasi Attack on Titan x Mobile Legends  ini? Yuk saksikan trailer skin kolaborasi antara Attack on Titan x Mobile Legendsdi bawah ini.

Link Youtube Mobile Legends: klik disini

Trailer yang berjudul “Pasukan Pengintai Bersatu” yang mana trailer ini berdurasi lebih dari 1 menit dan 10 detik memperlihatkan mengenai cuplikan dari skin kolaborasi Attack on Titan x Mobile Legends. Di dalam trailer ini, diperlihatkan bahwa pengenalan dari masing-masing skin untuk karakter Mobile Legends yang terlibat di dalam kolaborasi ini.

Contohnya adalah Yin yang mendapatkan skin Eren yang berubah menjadi Titan. Fanny diketahui terlihat dengan manuver indah sebagai Mikasa. Selain itu, ada Martis yang mendapatkan skin Levi dengan gagah memegang dua bilah senjata, siap untuk menyingkirkan para musuhnya.

Tentang informasi lengkap tanggal rilis, skin dari kolaborasi antara Attack on Titan x Mobile Legendsini dijadwalkan akan dirilis pada waktu dekat. Mungkin, sebelum akhir bulan Januari 2024 ini pasukan pengintai Levi, Eren, dan Mikasa akan siap untuk bertarung di Land of Dawn.

Anda bisa menunngu kehadiran skin hasil kolaborasi antara Mobile Legends X Attack on Titan yang dirilis pada tanggal 31 Januari 2024 ini.

Tampilan Skin Attack on Titan di MLBB

Kolaborasi Skin Attack on Titan x Mobile Legends, Gimana Cara Dapatnya?

Untuk berkolaborasi dengan AoT, akan membawa sticker, battle voice, efek recall,  dan skin dari karakter Attack on Titan. Dibawah ini adalah penjelasan bocoran skin Attack on Titan x MLBB yang perlu diketahui.

1. Yin menjadi Eren Yeager

Yin merupakan salah satu hero yang pernah mendapatkan skin kolaborasi dengan anime populer yaitu Jujutsu Kaisen. Yin waktu lalu mendapatkan skin Yuji Itadori dari hasil kolaborasi dengan anime tersebut. Berkat adanya mekanisme transformasi dan gaya bertarungnya yang unik, Yin ini cocok dengan banyak karakter anime. Salah satunya yaitu Eren dari Attack on Titan.

Skin Eren untuk hero Yin ini sangat cocok karena adanya ultimate My Turn, yang mampu mengubahnya menjadi Lieh si versi jahat Yin yang sangat brutal. Wujud baru ini menjadi cara untuk dapat mengubah Eren menjadi wujud Attack Titan. Eren dan Attack Titan diketahui jago bela diri dengan tangan kosong, yang mana sangat cocok dengan move set Yin.

2. Fanny x Mikasa sudah ditunggu sejak sekian lama

Fanny merupakan salah satu alasan utama adanya kolaborasi ini. Mekanisme movement dilengkapi dengan kabel ini terinspirasi oleh alat Three Dimensional Maneuver Gear yang dipakai pasukan pengintai untuk bisa bertarung melawan Titan. Siapa yang akan menjadi skin untuk Fanny? Siapa lagi jika bukan Mikasa Ackerman.

Akhirnya impian dari para penggemar akan segera terwujud. Mikasa merupakan pilihan utama yang sudah sejak lama dinantikan oleh para fans sejak adanya hero Fanny. Menjadi salah satu prajurit terkuat dalam anime Attack on Titan ini akan sangat cocok jika doi menunjukkan skill-nya lewat mekanisme gameplay Fanny.

3. Martis menjadi Levi

Levi Ackerman merupakan suatu karakter manusia terkuat di dalam anime Attack on Titan. Dia dapat bertarung seperti manusia super, bahkan Titan Shifter sekuat Beast Titan dan Armored Titan. Yang mana mereka menjadi tunduk di hadapannya. Untuk berkolaborasi antara Attack on Titan x Mobile Legends ini, Martis merupakan hero yang dipilih untuk mendapat skin Levi.

Cara Mendapatkan Skin Attack on Titan x Mobile Legends Melalui Event

Kolaborasi Skin Attack on Titan x Mobile Legends, Gimana Cara Dapatnya?

Sebagai informasi, event kolaborasi antara Attack on Titan MLBB ini akan dibagi menjadi dua tahap.

Sama halnya dengan event edisi terbatas sebelumnya, nantinya akan ada event sampingan yang bisa memberikan pemain kesempatan untuk bisa mengklaim token Wings of Freedom gratis.

Token ini bisa digunakan untuk draw event, dan item dalam game lainnya dengan cara menyelesaikan tugas. Kemudian, bagaimana cara untuk mendapatkan token tersebut? Dibawah ini adalah caranya.

1. Event pre-register

Sebelum adanya event kolaborasi ini resmi hadir, akan ada event pre-register terlebih dahulu yang mana akan memberikan token untuk melakukan draw gratis. Event ini diperkirakan akan hadir pada tanggal 31 Januari.

2. Event recharge

Pemain yang diperkirakan akan menerima 29 token di setiap event recharge, karena akan dibagi menjadi dua fase dengan total sebanyak 58 token draw. Dalam event ini, para pemain perlu melakukan top up Diamond in-game pada jumlah tertentu. Semakin banyak Diamond yang akan dibeli pemain, maka semakin banyak pula token gratis yang akan didapatkan. Lantas, bagaimana cara untuk mendapatkan skin kolaborasi AoT x MLBB ini? Berikut pembahasannya.

  • Draw. Pemain bisa mendapatkan skin edisi terbatas ini lewat event draw. Opsi 10x draw yang akan menjamin pemain mendapatkan skin tier yang tinggi.
  • Crest Exchange Shop. Ketika pemain melakukan draw, ada kemungkinan pemain tersebut akan mendapatkan Wings of Freedom Crest. Pemain harus mempunyai setidaknya 1.200 Wings of Freedom Crest dalam event Attack on Titan x Mobile Legends untuk mengklaim salah satu skin dalam anime tersebut.

Kesimpulan

Skin Attack on Titan x Mobile Legends ni diketahui sudah sejak lama dinantikan oleh para penggemar setia Mobile Legends. Yang mana, skin ini memang keren dan tampilannya yang ciamik. Tidak heran banyak penggemar yang telah menantikan skin ini dirilis. Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi diatas bermanfaat.