Game

Download Beach Buggy Racing MOD APK Terbaru

×

Download Beach Buggy Racing MOD APK Terbaru

Sebarkan artikel ini
Fitur Beach Buggy Racing MOD

Beach Buggy Racing merupakan game balapan dengan beberapa karakter 3D yang unik dan banyak di sukai para penggemar game aksi. Anak-anak sangat menyukai game ini, bahkan tidak hanya pada anak-anak saja, dewasa juga banyak yang menyukai game ini. Kesimpulan ini bisa Anda lihat pada bagian download di toko aplikasi pada tingkat jumlah unduhan yang ada. Untuk bermain game ini memang penuh dengan tantangan, apalagi balapan dengan pesona game yang unik, sehingga menciptakan balapan yang penuh dengan tantangan dalam permainan. Mulai dari beberapa jebakan, senjata dari musuh dan beberapa musuh yang sudah mulai bisa mengejar. Tentu bagi yang tidak suka dengan tantangan tidak akan suka dengan game versi aslinya, alangkah baiknya mencoba Beach Buggy Racing MOD.

Berbeda dengan versi aslinya, Beach Buggy Racing MOD mengedepankan modifikasi pada game ini sehingga membuka semua fitur yang ada di dalamnya. Dengan hal ini bisa menambah keseruan dan tidak perlu capek-capek memainkan semua misi yang ada dalam game ini. Game balapan pada versi aslinya memang mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda dari tingkat level yang sudah terbuka. Semakin tinggi tingkat level yang akan dijalankan dan di mainkan, Anda bisa menambah kesulitan dengan beberapa jenis level dan misi yang mempunyai tingkatan tersendiri.

Dengan demikian, memainkan BB Racing yang asli memang penuh dengan kerumitan dan perlu memecahkan misi. Anda akan mendapatkan uang jika memang sudah terkumpul banyak koin, kemudian ini bisa untuk melakukan upgrade pada game agar lebih menarik lagi pada bagian kostum dan item yang akan Anda kejar.

Fitur Beach Buggy Racing MOD

Fitur Beach Buggy Racing MOD

Beach Buggy Racing MOD mempunyai fitur yang terbuka dari versi aslinya sehingga bisa mengedepankan fitur semua akses untuk pemain yang tidak suka dengan tantangan namun ingin tetap memainkan game ini. Anda bisa melihat beberapa kelebihan dari versi modifikasi ini di bawah ini.

Namun sebelumnya Anda perlu perhatikan bahwa menggunakan aplikasi dari pihak ketiga memang tidak bagus dan penuh dengan risiko untuk Android Anda. Apalagi ini tidak resmi dari developer dan tidak resmi dari developer game. Sehingga bisa menyebabkan beberapa kendala. Misalnya peretasan dan beberapa akses ke dalam file manager maupun data dari dalam ponsel Anda. Sehingga Anda perlu pahami hal ini lebih dulu.

1. Unlimited Money

Fitur yang disediakan memang sudah unlimited money, sehingga semua itemnya memang sudah bisa terbuka. Uang yang tak terbatas ini nantinya bisa untuk membeli semua jenis kendaraan, aksesoris item yang Anda butuhkan. Dan tak perlu lagi menunggu semua level terbuka dan semua misi yang sudah terselesaikan. Anda bebas membeli semua item game sampai mode maksimal level.

2. Semua Karakter Sudah Terbuka

Semua jenis karakter memang sudah terbuka, dan ini bisa menambah rasa senang Anda memainkan game ini dengan nyaman tanpa perlu mendalami semua misi dan penyelesaian level untuk mendapatkan semua karakter yang tersedia. Pada versi originalnya memang untuk mendapatkan semua karakter agar bisa terbuka harus menyelesaikan beberapa misi dan mencapai level lebih dulu, namun dengan menggunakan Beach Buggy Racing MOD ini, Anda tak perlu mengeluarkan tenaga dan waktu untuk menyelesaikan level yang sudah tersedia. Semua sudah terselesaikan.

3. Semua Kendaraan Sudah Terbuka

Kendaraan yang ada dalam Beach Buggy Racing MOD ini memang unik, semua sudah terbuka dan bebas Anda pilih. Bahkan Anda upgrade saja ke beberapa jenis aksesoris yang lebih baik lagi. Sehingga bisa mendapatkan item dan karakter maupun kendaraan yang semuanya sudah terbuka.

4. Misi Sudah Terbuka Semua

Semua misi memang sudah selesai. Pada saat Anda pertama kali memasang game ini, Anda sudah bebas menentukan misi dan level mana yang nantinya perlu Anda mainkan. Sehingga Anda bisa merubah beberapa kehendak Anda untuk memainkan game dengan maksimal.

5. Offline Mode

Game Beach Buggy Racing MOD sudah full offline mode, sehingga bebas untuk Anda mainkan di mana saja kapan saja tanpa perlu menentukan target untuk mendapatkan koin. Anda bisa lebih santai lagi ketika di dalamnya sudah full akses dan semua sudah maksimal.

6. Tanpa Iklan

Game Beach Buggy Racing MOD ini sudah tanpa iklan, sehingga Anda bebas memainkan game Offline tanpa adanya gangguan dari sinyal pembawa iklan di mana fitur ini jika pada ponsel Xiaomi memang mempunyai jenis periklanan yang berbeda. Sehingga perlu mematikannya sendiri. Namun jika Anda menggunakan Beach Buggy Racing MOD ini, Anda bebas dari keterkaitan dengan beberapa jenis game balapan.

Cara Pasang Beach Buggy Racing MOD

Fitur Beach Buggy Racing MOD

Untuk bisa memasang game Beach Buggy Racing MOD ini, Anda bisa mengikuti beberapa langkah pemasangan pada Android berikut ini.

  1. Download aplikasi mentahan APK dari Beach Buggy Racing MOD di link yang sudah kami sediakan.
  2. Kemudian Anda masukkan ke dalam folder download di internal ponsel Anda.
  3. Masuk ke dalam pengaturan dan pilih opsi sumber tidak dikenal, kemudian Anda izinkan saja untuk pemasangan aplikasi dari pihak ke tiga.
  4. Masuk ke folder di mana Anda meletakkan Beach Buggy Racing MOD, dan pasang.
  5. Buka game dan siap Anda mainkan.

Download Beach Buggy Racing MOD

Fitur Beach Buggy Racing MOD

Download BB Racing MOD