Game

Game Turbo APK Versi 7, Solusi Main Game Makin Ngacir!

×

Game Turbo APK Versi 7, Solusi Main Game Makin Ngacir!

Sebarkan artikel ini
Download Game Turbo Versi Terbaru

Game Turbo, jika Anda suka main game dengan ponsel yang masih menengah ke bawah, tentunya membutuhkan aplikasi untuk menunjang kinerja ponsel agar makin maksimal. Bahkan sekarang ini sudah ada banyak aplikasi sebagai penunjang game, agar pengguna bisa nyaman walaupun menggunakan ponsel era terdahulu.

Sekarang ini memang ada banyak peningkatan pada seputar teknologi dan perangkat. Dan hal ini jelas membuat Anda kuwalahan dan ponsel bisa makin lemot karena aplikasi dan game sekarang ini juga dalam ukuran semakin membesar. Hal ini developer lakukan untuk menunjang semua fitur dan kualitas dari game dan aplikasi. Namun efeknya tentu pada ponsel era terdahulu. Jelas ini bisa memberikan efek lag, lemot, bahkan bisa juga mengalami crash yang berlebihan. Sehingga bisa mengakibatkan ponsel blank. Ini yang sering orang sebagai pengguna ponsel terdahulu juga tidak bisa menikmati game kualitas di era sekarang ini.

Namun jangan khawatir jika Anda mengalami demikian, Anda sebenarnya masih bisa menunjang performa dari ponsel Anda menggunakan beberapa aplikasi yang ada di Play Store. Mencari aplikasi Game Turbo juga tidak sembarangan. Aplikasi booster memang ada banyak, namun tidak semua bisa bekerja secara maksimal dan bahkan hanya membebani memori dan justru bisa membuat semakin lag jika Anda sembarangan memilih aplikasi game booster.

Apa itu Game Turbo?

Download Game Turbo Versi Terbaru

Game Turbo adalah sebuah aplikasi solusi masa kini untuk pengguna ponsel jenis lama, untuk tetap bisa menikmati semua game era jaman sekarang. Namun juga harus menyesuaikan untuk kadar memori yang dipakai. Tidak serta merta bisa melibas semua game HD era sekarang, atau pun pada kinerja ponsel terbaru. Setidaknya walaupun hanya beberapa game, dan kualitas tidak begitu maksimal, namun masih bisa memainkan game. Dan tentunya akan sangat berguna jika Anda mempunyai jenis ponsel lama yang sudah usang tidak digunakan namun barang masih bagus.

Menggunakan Game Turbo ini juga bisa memiliki daya tarik tersendiri. Ada beberapa fungsi yang nantinya akan digunakan dalam Game Turbo. Game Turbo akan membuat kinerja semua aplikasi dan servis yang ada di belakang layar menjadi berhenti. Apalagi kalau Anda sedang melakukan fokus pada sebuah game. Sehingga baik baterai, jaringan, maupun memori ram yang digunakan akan fokus pada game yang sedang Anda mainkan. Ini akan memberikan efek ruang penyimpanan baik ram dan penyimpanan memori semakin mudah dan semakin tertata.

Cara Menggunakan Game Turbo

Yang pertama Anda lakukan adalah melakukan pemasangan pada Game Turbo di ponsel Anda. Mengingat aplikasi ini adalah dari pihak ketiga, jelas untuk cara pemasangan tidak seperti memasang aplikasi yang ada di Play Store. Anda juga harus menanggung risiko tersendiri jika memang tidak cocok dengan ponsel Anda. Namun jangan khawatir, mengingat aplikasi ini sudah terbaru, dan kebanyakan memang sudah mencoba untuk sebagai andalan booster di ponsel mereka. Dan menurut review dari berbagai jenis pengguna, Game Turbo ini lancar dan bisa maksimal di banyak jenis ponsel. Berikut langkah-langkah cara memasang Game Turbo di ponsel Anda.

  1. Download jenis aplikasi Game Turbo di link yang sudah kami sediakan di akhir artikel kali ini.
  2. Kemudian Anda simpan saja di folder download, namun Anda pilih dulu jenis dan versi Game Turbo yang akan Anda unduh pastikan Anda memilih sesuai dengan jenis sistem operasi ponsel Anda atau pada jenis launcher UI yang Anda gunakan. Misalnya saja Xiaomi, maka pilih yang jenis MIUI.
  3. Masuk ke dalam pengaturan ponsel, kemudian izinkan saja mengenai fitur sumber tidak dikenal. Kemudian Anda izinkan, dan ini akan membuat ponsel Anda bisa memasang semua jenis aplikasi dari luaran Play Store.
  4. Kemudian masuk ke folder download dan pasang aplikasi, kemudian tunggu sampai aplikasi Game Turbo selesai di pasang.
  5. Buka aplikasi Game Turbo, dan kemudian atur saja sesuai dengan konsep yang ingin Anda jalankan.

Misalnya saja pada proses latar belakang, pemaksimalan proses jaringan, atau pada jenis maksimalkan baterai. Penggunaan daya baterai, ram dan jaringan biasanya memang akan menjadi permasalahan utama pada saat ponsel di mainkan untuk gaming. Dan kadang jika ponsel Anda tidak mumpuni, maka ponsel akan panas. Oleh sebab itu, pilih saja performa terbaik dari game yang ingin Anda terapkan di ponsel Anda.

Peningkatan tak sekedar hanya di daya baterai, jaringan dan ram saja. Namun pada jenis FPS dan tampilan bisa Anda maksimalkan. Sehingga Anda bisa membuat ponsel Anda bisa bermain berbagai jenis game yang versi terbaru tanpa adanya lag dan crash lagi.

Fitur lain untuk memaksimalkan permainan game, Anda bisa mencegah semua pemberitahuan yang masuk. Mulai dari panggilan, SMS dan pesan media sosial. Bahkan bisa Anda izinkan setelah Anda menutup game yang sedang Anda mainkan. Ini bisa membuat Anda lebih nyaman lagi dari gangguan untuk menghentikan permainan. Dan bisa Anda terapkan ketika sedang main bareng online seperti halnya pada jenis game moba Mobile Legends atau jenis game yang lain.

Download Game Turbo Versi Terbaru

Download Game Turbo Versi Terbaru

Perhatikan untuk jenis sistem operasi Android dan jenis ponsel yang Anda gunakan. OS bisa Anda lihat di tentang ponsel. Dan kemudian Anda bisa menyesuaikan juga dengan ponsel Anda. Mulai dari MIUI Xiaomi dan ponsel lain, tipe aplikasi jelas berbeda. Berikut link download dari Game Turbo yang bisa Anda gunakan.

Download Game Booster Turbo 3

Download Game Booster Turbo 4

Download Game Turbo 5

Download Game Booster Turbo 7