Game

Taxi Online Simulator, Game Taxi Online Paling Realistis 2024

×

Taxi Online Simulator, Game Taxi Online Paling Realistis 2024

Sebarkan artikel ini
https://play.google.com/store/apps/details?id=codexplore.ojolcar&hl=id&gl=US

Taxi Online Simulator, sebuah game baru yang hadir dan mengguncang dunia pecinta game simulator Android. Bahkan Taxi Online Simulator ini juga mempunyai fitur yang hampir mirip dengan versi di dunia nyata. Seperti halnya dengan game Angkot Simulator Android, Bus Simulator Android dan Truk Simulator Android, Taxi Online Simulator ini juga mempunyai grafik yang bagus dan pastinya khas banget ala-ala khas jalanan Indonesia.

Apa itu Taxi Online Simulator?Taxi Online Simulator

Simulator merupakan game dengan banyak penggemar, apalagi menampilkan khas jalanan dan tampilan maupun fitur khas dunia jalanan yang nyata. Bahkan ada beberapa game yang sudah kami sebutkan di awal dengan menggunakan skema tampilan realistis khas Indonesia, jelas ini akan ada banyak penggemar.

Tugas Anda dalam game ini jelas mencari penumpang dan kemudian Anda akan mendapatkan rewards jika Anda berhasil menyelesaikan misi mengantarkan penumpang. Rewards ini juga akan tergantung seberapa jauh Anda mengantarkan, jumlah penumpang, dan tarif yang berlaku saat itu. Di mana ini bisa Anda sesuaikan juga dengan kendaraan yang Anda mainkan. Jika Anda bergabung dalam sebuah perusahaan, Anda akan lebih banyak mendapatkan penumpang dan juga rating Anda dalam bekerja juga sangat berpengaruh.

Konsep Taxi Online Simulator menggunakan permainan yang mirip real seperti halnya di dunia aslinya. Apalagi dengan adanya pembaharuan yang terbaru, Taxi Online Simulator mempunyai banyak fitur untuk mendapatkan pengalaman permainan yang lebih baik lagi. Mulai dari maps yang sudah melebar, kemudian area jangkauan dan penumpang yang lebih banyak. Dari khas jalanan juga bisa Anda sesuaikan sendiri, apalagi khas macet yang pastinya sudah ada dalam trafik nyata, dan ini akan hadir juga di dalam game.

Tantangan dan misi bisa Anda mainkan jika Anda mempunyai waktu luang yang lebih untuk mendapatkan banyak reward. Reward sendiri bisa Anda gunakan untuk membeli unit baru, memodifikasi unit, dan melakukan perbaikan pada unit yang sudah mengalami kerusakan. Ada banyak fitur lain juga, seperti kontrol yang lebih mudah dan nyaman. Cocok dan bisa Anda mainkan di semua jenis Android. Game Taxi Online Simulator ini juga sangat kecil dan pastinya bisa Anda mainkan di berbagai jenis Android dengan unit ram yang kecil sekalipun.

Namun sebaiknya Anda menggunakan ram 4 GB untuk mendapatkan kenyamanan lancar dan tidak lag pada saat memainkan game ini. Apalagi jika Anda mempunyai banyak pengalaman dan tahu rute di dalam game, jelas Anda akan mendapatkan reward yang lebih baik lagi.

Rating Anda juga sangat berpengaruh pada saat mengantarkan pelanggan, ini bisa menjadi pemicu untuk mendapatkan pelanggan dan penumpang yang lebih banyak lagi.

Cara Pasang Taxi Online Simulator di Android

unnamed 77

Untuk memasang Taxi Online Simulator ini, Anda bisa menggunakan beberapa langkah berikut ini.

  1. Donwload game Taxi Online Simulator di toko aplikasi, sebaiknya sesuaikan saja dengan ponsel Anda. Jika Anda ingin mengunduhnya dari Play Store, Anda bisa mengunduhnya di sini.
  2. Kemudian jika Anda mendownload dari pihak ke tiga dan mempunyai format APK, Anda bisa mengaktifkan dulu sumber tidak dikenal di bagian setting game.
  3. Kemudian Anda bisa langsung memainkan Taxi Online Simulator di ponsel Anda.

Download Taxi Online Simulator Untuk Semua Android

unnamed 76

Untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, sebaiknya menggunakan era ponsel jaman sekarang. Di dalam game ini sebenarnya juga ada gift mode, dan dari gift mode ini Anda bisa mendapatkan item yang Anda butuhkan secara gratis dan tidak mengurangi reward Anda saat bermain game.

Gift kode ini bisa Anda dapatkan di berbagai komunitas yang membahas mengenai game Taxi Online Simulator. Taxi Online Simulator juga di dukung dengan profil login. Anda bisa login menggunakan media sosial, seperti Facebook dan akun Google Anda. Ini akan memberikan informasi pemain mana saja yang menempati posisi teratas dalam memainkan game ini. kemudian dari segi perhitungan posisi peringkat player, biasanya akan dihitung dari aktifnya player dan penentuan banyak atau tidak reward yang sudah di miliki. Dengan demikian akan mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik lagi. Untuk mengunduh game ini Anda bisa mengunduhnya melalui link yang ada di bawah ini.

Download Taxi Online Simulator

Kontrol dari game ini juga cukup mudah. Seperti hanya Anda memainkan game kendaraan yang lain, ada pedal rem, gas dan fitur yang lain. Namun lebih mudah dari game simulator lain. Game ini juga cukup nyata dalam hal tampilan, Anda harus mengisi juga bahan bakar untuk tetap berjalan dan bisa mengantarkan penumpang. Nantinya Anda akan mendapatkan orderan penumpang menggunakan aplikasi dan menggunakan ponsel virtual. Dengan demikian, Anda bisa melakukan update pada kendaraan dan juga ponsel yang Anda gunakan, ini agar Anda mendapatkan rating yang bagus, dan bisa menambah penumpang untuk mode narik harian.

Semakin tinggi Anda melakukan penarikan dan mode narik harian, Anda akan mendapatkan reward yang bagus dan semakin banyak. Anda bisa membeli unit baru, agar bisa menarik penumpang untuk mendapatkan reward yang lebih banyak. Kalau di dunia nyata, Anda bisa menemukan Grab dan beberapa jasa lain, dan dalam game ini Anda bisa belajar bagaimana saja cara untuk memasuki sebuah perusahaan taxi online. Demikian review game singkat  mengenai Taxi Simulator ini, semoga Anda bisa terhibur dari hadirnya game simulator terbaru untuk Android. Silakan unduh di toko aplikasi atau lewat link yang sudah kami sediakan.