Game

Game Angkot Android Paling Populer 2024, Yuk Mainkan!

×

Game Angkot Android Paling Populer 2024, Yuk Mainkan!

Sebarkan artikel ini

Belakangan ini semenjak adanya Bussid dan berbagai game simulator yang lain, ada beberapa game yang juga bermunculan dari karya anak bangsa Indonesia. Misalnya saja mengenai jenis game angkot dan game ojek online. Dari beberapa jenis game ini menandakan bahwa anak bangsa sebenarnya mampu bersaing dan mampu mengimbangi berbagai developer game luar negeri. Apalagi karya anak bangsa ini juga identik dengan pengembangan karya produk dalam negeri. Kemudian dari segi grafis dan fitur yang dihasilkan juga menggunakan pemandangan dan juga berbagai item yang sering kita jumpai.

Jalanan Indonesia memang identik dengan angkot, dan angkutan umum dengan rute dari berbagai daerah sering menggunakan angkot sebagai substansi kompleks daripada angkutan umum. Jika sedang bermimpi mempunyai perusahaan penyedia layanan transportasi angkot, sebaiknya simulasikan dulu menggunakan game angkot yang satu ini. Terlebih lagi, game ini bisa memberikan sebuah pengalaman pengguna yang baik bagi para pengguna. Selain itu ada banyak cara juga yang bisa Anda lakukan untuk bersenang-senang dalam game ini. Melakukan penarikan penumpang dan mengantarkan mereka dari berbagai rute, rute yang terbaik jelas bisa memberikan reward yang bagus untuk akun game Anda.

Game ini mempunyai jenis game simulator. Game angkot yang akan kami rekomendasikan ini juga mempunyai banyak fitur untuk Anda mainkan. Misalnya mode ngelayap dan mode narik. Mode narik penumpang bisa Anda lakukan jika Anda memilih rute terbaik yang ada dalam game angkot ini.

Dari segi grafis memang sudah cukup bagus, walaupun sekarang juga masih dikembangkan untuk penambahan kota dan fitur yang terbaru. kemudian dari segi kontrol permainan juga bisa memberikan banyak pengalaman untuk para pengguna. Terlebih lagi game ini mempunyai banyak jenis  angkot yang bisa Anda mainkan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan upgrade pada game yang terbaru menggunakan reward yang sudah Anda dapatkan. Mulai dari membeli angkot baru, merenovasi angkot, kreasi angkot dan modifikasi angkot yang lebih baik lagi. Dari pengalaman para pengguna dan pemain game angkot ini, rating bagus disematkan di toko aplikasi Android seperti play store dan beberapa toko lain. Mengingat unduhannya sendiri juga sudah mencapai jutaan pengunduh. ‘

Cara Memainkan Game Angkot Androidunnamed 75

Game angkot yang akan kami bahas kali ini adalah Angkot D Game. Game yang cukup populer di Play Store yang sekarang sudah mempunyai banyak unduhan yang bahkan sudah sampai jutaan. Game ini bisa Anda mainkan di berbagai jenis Android era sekarang. Selain ringan, kontrol yang ada di dalam game ini juga cukup mudah. Bahkan bisa Anda sesuaikan dengan kenyamanan Anda untuk memainkan dengan mode apa yang Anda inginkan.

Dari Angkot sendiri, juga mempunyai banyak skin yang bisa Anda terapkan. Terlebih lagi ada beberapa kota dengan map yang tersedia untuk mendapatkan banyak penumpang dan akhirnya juga bisa mendapatkan reward.  Untuk memainkan game ini juga cukup mudah. Cukup pilih angkot yang yang ingin Anda kemudikan. Kemudian masuk ke dalam mode yang Anda inginkan. Jika menggunakan mode ngelayap, Anda tidak akan mendapatkan reward. Namun jika Anda menggunakan mode narik, Anda bisa mendapatkan item dan reward untuk melakukan modifikasi angkot sesuai dengan selera Anda.

Cara Memasang Game Angkot Android D Gamegame angkot

Untuk memasang game ini caranya cukup mudah, Anda bisa menggunakan rekomendasi cara yang ada di bawah ini.

  1. Unduh game angkotnya bisa melalui Play Store dan bisa melalui link ini.
  2. Kemudian tunggu sampai pemasangan berhasil.
  3. Jika yang Anda unduh ini file APK, Anda bisa mendapatkan file APK pada situs downloader yang menyediakan, misalnya saja app mirror.
  4. Kemudian Anda atur setelan pemasangan aplikasi ke sumber tidak dikenal, pastikan sudah di izinkan untuk melakukan pemasangan.
  5. kemudian Anda masuk ke dalam game angkot yang sudah Anda unduh tadi. Kemudian Anda bisa langsung memainkan dengan angkot kendaraan yang sudah dibuka. Dengan demikian, tinggal pilih peta mana saja yang ingin Anda jadikan sebagai trayek. Lakukan penarikan penumpang sesuai dengan rute yang sudah Anda pilih. Pastikan Anda memilih rute trayek yang mempunyai tingkat visibilitas penumpang yang tinggi. Bahkan sekarang ini sudah ada pembaharuan untuk wilayah baru sehingga jangkauan Anda melakukan penarikan sendiri juga lebih mudah dan nyaman.

Saat bermain game ini, jika memang angkot di rasa Anda tidak nyaman, Anda bisa melakukan perbaikan. Dan perbaikan ini bisa Anda langsungkan di garasi. Garasi memungkinkan Anda untuk melakukan perbaikan dan kemudian bisa Anda lakukan lagi untuk memodifikasi angkot Anda agar lebih menarik lagi. Sampai di sini jelas Anda sudah paham untuk memainkan game angkot. Selain itu, kami sarankan untuk menggunakan ram 4 ke atas, ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan permainan lebih leluasa dan lebih ringan. Dari segi modifikasi untuk berbagai aksesoris angkot, bisa Anda temukan saja di bagian garasi angkot. Namun Anda harus menggunakan reward uang Anda agar lebih nyaman dan lebih mudah.

Untuk mendapatkan banyak uang reward dari game ini, Anda harus rajin melakukan penarikan kemudian lakukan saja mengenai jenis mode dan map untuk yang banyak penumpang. Karena memang trayek-trayek tertentu saja yang akan mendapatkan banyak penumpang. Game ini gratis, dan untuk iklan memang ada, namun menurut kami tidak akan mengganggu Anda dalam memainkan game, apalagi akan muncul hanya sesaat di bagian loading game saja.