Game

Game Play Black Swan Honkai Star Rail 2024: Apa Bakalan OP?

×

Game Play Black Swan Honkai Star Rail 2024: Apa Bakalan OP?

Sebarkan artikel ini
Game Play Black Swan Honkai Star Rail

Isekainews.id – Game play Black Swan Honkai Star Rail, apa bakalan OP? Menjelang update versi baru dari Honkai Star Rail (HSR) sudah ada bocoran. Yakni tentang game play dari karakter yang akan dirilis pada versi mendatang yakni pada versi 2.0.

Tentunya hal ini bisa menjadi pertimbangan Anda untuk gacha atau tidak pada versi ini. Versi 1.6 akan mendatangkan Ruan Mei, Xueyi dan Dr. Ratio.

Dr. Ratio ini sendiri akan dibagikan nantinya dalam phase 2 dan mampu membuat banyak pemain. Yang tentunya akan skip kecuali mengincar konstelasi ataupun Light Cone nya. Nah, tanpa berlama-lama, dibawah ini adalah game play Honkai Star Rail yang wajib Anda ketahui

Kapan Black Swan Honkai Star Rail Dirilis?

Black Swan diketahui akan dirilis pada pembaruan 2.0. Yang mana diharapkan akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2024. Selain ada sang pahlawan wanita, karakter legendaris yang bisa juga akan muncul dalam patch tersebut. Sparkle (Harmoni: Quantum) dan ada epik Misha (Kehancuran: Es).

Black Swan merupakan salah satu karakter langka Legendaris yang nantinya akan menerima spanduk terpisah ke dalam bentuk “Event Jump: Karakter”. Yang mana dipersonalisasi dalam paruh pertama pembaruan 2.0. Selama durasinya, pemain akan berkesempatan untuk menambahkan heroine ke dalam koleksinya, serta mendapatkan kartu tanda tangannya dalam Event Jump: Cone of Light.

Peramal dari Taman Kenangan merupakan debuffer dan mengikuti Jalan Ketiadaan. Yang akan menimbulkan pertempuran kerusakan tipe angin. Karakter ini memiliki karakteristik yang sama dengan Sampo. Akan tetapi, tidak seperti rekannya yaitu gadis itu. Selain dapat mmenyebabkan kerusakan, juga berspesialisasi dalam hal mengurangi performa tempur pada musuh.

Game Play Black Swan Honkai Star Rail

Game Play Black Swan Honkai Star Rail

Berikut ini adalah game play Black Swan Honkai Star Rail.

  • Basic Attack – Mara-sunder Awl : Mampu menimbulkan DMG Angin yang sama dengan 30% ATK. Black Swan mempunyai 50% peluang dasar untuk bisa menimbulkan tumpukan Sakramen kepada target. Jika target dalam keadaan Wind Shear, Bleeding, Burning, maupun Shocked. Maka setiap debuff mempunyai peluang dasar 50% untuk bisa menimbulkan tumpukan Sacrament tambahan.
  • Skill – Iniquity Obliteration : Mampu menghantarkan DMG Angin yang sama dengan 45% ATK Black Swan ke dalam satu musuh dan semua target yang berada di dekatnya. Ada 100% peluang dasar untuk menimbulkan 1 tumpukan Sakramen kepada musuh yang diserang. Dan ada 100% peluang dasar untuk bisa menimbulkan 1 tumpukan Sakramen kepada musuh. Yang mana akan diserang dan ada 100% peluang dasar untuk menurunkan DEF musuh yang diserang dengan sebesar 14,8%, berlangsung dalam 3 putaran.
  • Ultimate – Divine Castigation : Mampu menimbulkan DMG Angin yang sama dengan 72% ATK Black Swan kepada semua musuh. Skill ini mampu menimbulkan Epiphany kepada musuh selama 2 giliran. Musuh yang telah terkena Epiphany akan menerima 15% lebih banyak kerusakan. Sedangkan efek Sakramennya dianggap sebagai efek Wind Shear, Bleed, Burn, dan juga Shock. Tidak hanya itu, ketika efek Sacrament dipicu pada awal serangan berikutnya, tumpukan Sacrament tidak bisa direset. Efek reservasi tumpukan bisa dipicu sampai dengan 1 kali selama durasi Epiphany. Yang mana biayanya diisi ulang saat Epiphany diterapkan kembali.
  • Talent – Karmic Perpetuation : Setiap kali target menerima DoT di awal serangan, ada sebanyak 50% peluang dasar untuk terkena Sakramen. Ketika terkena Sacrament, target musuh akan menerima Wind DoT yang sama dengan 96% ATK Black Swan. Setiap tumpukan Sacrament dapat meningkatkan pengganda DMG dengan sebesar 4,8%. Selanjutnya, Sakramen direset menjadi 1 tumpukan. Sakramen bisa ditumpuk sampai dengan 99 kali. Hanya saat Sacrament menimbulkan DMG pada awal giliran target musuh. Hero Black Swan akan memicu efek tambahan dengan berdasarkan jumlah tumpukan Sacrament yang telah ditimbulkan kepada target. Dan saat mempunyai 3 atau lebih tumpukan Sacrament akan mengakibatkan Wind DoT yang sama dengan 72% ATK Black Swan. Misalnya ke target yang berdekatan, dengan adanya peluang dasar 50% untuk menimbulkan 1 tumpukan Sakramen. Saat mempunyai 7 atau lebih tumpukan Sakramen, aktifkan DoT yang telah dibagikan untuk mengabaikan 20% DEF target dan DEF target yang ada di dekatnya.
  •  Technique – Summary Execution : Setelah menerapkan Teknik, di awal pertempuran berikutnya maka akan ada peluang dasar 150%. Yakni untuk memberikan tumpukan Sakramen kepada setiap musuh. Jika Sakramen berhasil diberikan kepada musuh mana pun, efek ini akan terulang kepada musuh yang terkena. Sampai menyebabkan gagal memberikan Sakramen kepada salah satu dari mereka. Tingkat pemicu ulang Sakramen ini sama dengan 50% dari tingkat pemicu sebelumnya.

Pasif

  • Perspicacious Mainframe : Setelah mengeluarkan Skill untuk mengenai satu target musuh yang mempunyai Wind Shear, Bleed, Burn, dan Shock. Akan ada 65% peluang dasar untuk bisa memberikan tambahan 1 tumpukan Sacrament untuk disetiap debuff di atas kepada musuh.
  • Intrepid Rollerbearings : Setiap kali target musuh terkena DoT selama serangan tunggal sekutu. Maka akan ada peluang dasar 65% untuk target. Terutama yang terkena 1 tumpukan Sakramen, ditumpuk sampai dengan 3 kali selama 1 serangan tunggal.
  • Clairvoyant Loom : Mampu meningkatkan DMG yang ditimbulkan oleh unit ini dengan sebesar 60%. Yakni dari Tingkat Hit Efeknya, sehingga peningkatan DMG maksimum adalah sebesar 72%.

Sangat unik dan tidak biasa karakter yang satu ini dengan game play menarik dan animasi yang sangat luar biasa. Penasaran bukan sama skillnya nantinya apakah bakalan se-OP animasi yang ditawarkan apa tidak.

Bagi Anda yang belum tahu, Black Swan nantinya akan menjadi karakter Nihility dengan elemen Wind.

Bisa jadi akan membawa DoT Wind Shear sama halnya dengan karakter Kafka. Namun, belum dipastikan juga akan seperti apa kitnya. Kita tunggu saat official sudah diumumkan ya, biasanya akan ada di live streaming saat akan dirilis nantinya. Melihat karakternya kayaknya akan gacha karena selain desainnya yang keren dan cantik, efek skillnya juga sangat menarik.

Kesimpulan

Jadi, itu saja yang sekarang ini ketahui tentang game play Black Swan Honkai Star Rail. Sambil menunggu informasi secara lebih lanjut, Anda bisa melihat beberapa artikel dan konten menarik lainnya di Isekainewes.id.