Game

Game Play Xinyan Genshin Impact: Apa Mematikan?

×

Game Play Xinyan Genshin Impact: Apa Mematikan?

Sebarkan artikel ini
Game Play Xinyan Genshin Impact

Isekainews.id – Game play Xinyan Genshin Impact akan dibahas dalam pembahasan kali ini. Xinyan Genshin Impact adalah salah satu karakter yang dapat digunakan dengan bebas oleh pemain. Xinyan merupakan penggemar musik rock n’ roll yang berasal dari Liyue. Yang mana kembali ke tanah kelahirannya untuk menyebarkan genre dengan lagu-lagu berdistorsi keras ini. Yakni tujuannya ke seluruh negeri di Genshin Impact. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya, yuk simak baik-baik ya.

Mengenal Xinyan Genshin Impact

Di dalam cerita game ini, karakter Xinyan berbanding terbalik dengan masyarakat Liyue yang mana terbiasa dengan musik klasik. Sehingga, ia membuat sendiri panggung untuk bisa menampilkan performanya dalam bermain musik. Salah satunya untuk menghindari pertarungan dengan Millelith. Yang merupakan para penjaga wilayah Pelabuhan Liyue.

Karena amat terbatasnya alat musik di wilayah pelabuhan tersebut. Akhirnya Xinyan mempelajari cara pembuatan gitar sehingga bisa membuat alat instrumen sendiri. Ia mempunyai kemampuan dengan elemen Pyro dengan menggunakan senjata tipe Claymore. Karakter ini diketahui mempunyai penampilan dengan kulit gelap, mata kuning serta rambut coklat tua.

Yang mana dilengkapi dengan baju berukuran mini ditambah lagi dengan aksesoris spike dalam beberapa bagian bajunya. Tidak lupa juga dengan membawa gitar. Oleh miHoYo, developer dalam game RPG ini, Xinyan masuk dalam kategori bintang 4 dan peringkat B.

Selajutnya, untuk suara Xinyan dalam bahasa Inggris diisi oleh Laura Stahl. Sedangkan dalam bahasa Jepang diisi oleh Takahashi Chiaki. Anda harus mengetahui skill dari Xinyan Genshin Impact build di bawah ini.

Skill Xinyan Genshin Impact

Game Play Xinyan Genshin Impact

Setelah Anda mengetahui profil dan kisah Xinyan dalam game Genshin Impact. Di bawah ini adalah daftar skill Talents dan Passive Talents dari Xinyun, yang wajib Anda ketahui.

1. Normal Skill : Dance on Fire

Normal Skill miliki Xinyan Genshin Impact diketahui terbagi menjadi 3, yakni sebagai berikut:

  • Normal Attack : Xinyan dapat melakukan serangan sampai dengan 4 kali secara berturut-turut
  • Charged Attack : Karakter ini akan Drains Stamina dengan cara menyerang secara berputar dan berturut-turut kepada lawan yang berada disekelilingnya.
  • Plunging Attack : Ia nantinya akan melompat ke udara dan menukik untuk bisa menyerang tanah. Dan sekaligus merusak sepanjang jalan dengan cara memberikan AoE DMG saat mengenai lawan

2. Elemental Skill : Sweeping Fervor

Skill ini bertujuan untuk menyerang dengan mengangkat alat instrumennya. Selanjutnya, memberikan Pyro DMG kepada para musuh di sekitarnya yakni dengan membentuk perisai yang dibuat dari hasrat para penonton dalam game.

Kemudian, skala Shield DMG Absorption didasarkan dari DEF Xinyan tergantung dengan jumlah lawan yang terkena hit.

  • Hit kepada 0 – 1 lawan akan memberikan Shield Level 1 : Ad Lib
  • Hit kepada 2 lawan akan memberikan Shield Level 2 : Lead-In
  • Hit kepada 3 lawan akan memberikan Shield Level 3 : Rave. Shield ini mampu memberikan Pyro DMG secara terputus-putus kepada lawan di sekitar karakter Xinyan.

3. Elemental Burst : Riff Revolution

Xinyan akan melakukan Strumming dengan cepat sehingga mampu meluncurkan lawan terdekat. Bahkan mampu menghasilkan Physical DMG kepada lawan, sehingga mampu meningkatkan Crowd.

Intensitas atmosfer dari Elemental Burst inilah yang menyebabkan ledakan dengan Pyro DMG ke lawan isekitar Xinyan.

4. Skill Passsive Talent Xinyan

a) Terbuka dalam Ascension 1 : The Show Goes On, Even Without an Audience…

Skill ini bisa mengurangi jumlah lawan yang akan diserang dengan Elemental Skill. Yakni untuk memicu peningkatan level Shield.

Misalnya saja, Shield Level 2 dengan menggunakan Lead-In. Dan hanya membutuhkan 1 hit kepada lawan dan Shield Level 3 dengan Rave hanya memerlukan 1 hit kepada 2 lawan berbeda ataupun lebih.

b) Terbuka Secara Otomatis : Resep Rad

Saat Perfect Cooking berhasil dicapai untuk mem-boosting atribut DEF pada permainan. Xinyan mempunyai potensi untuk mendapatkan produk 2x lipat dengan sebesar 12%.

Game Play Xianyan Genshin Impact

Bocoran atau dripd marketing karakter baru Genshin Impact pada versi 4.4 memang belum lama ini keluar. Akan tetapi, versi terbaru 4.3 rilis yang dirilis 20 Desember 2023 lalu, ternyata sudah terlihat bagaimana game playnya.

Sebagai karakter Anemo dan memiliki senjata Catalyst. Karakter Xianyun atau Cloud Retainer ini memiliki gameplay yang unik dan tergolong baru. Jika Anda merasa penasaran langsung saja simak penjelasannya dibawah ini.

Bisa Anda lihat sendiri dari skillnya sudah terlihat unik. Yang mana dia bisa melompat tinggi dan dengan menggunakan normal attack. Bahkan, dia bisa menerjang dengan wujud burung miliknya.

Untuk Elemental Burst nantinya akan memberikan heal yang cukup deras. Menarik untuk digunakan pada karakter Xianyun. Kesimpulannya adalah karakter ini bakalan OP.

Tentu belum bisa dipastikan dengan jelas karena harus menunggu terlebih dahulu untuk perilisan kit officialnya dari HoYoverse. Yang mana kemungkinan masih sangat lama yaikni menjelang versi 4.4 (biasanya 10 hari) sebelum dirilis.

Segi tampilannya menggoda dan cantik seperti dua muridnya adalah (Shenhe dan Ganyu). Jika dilihat dari segi skillnya juga bakal OP sepertinya.

Kesimpulan

Xinyan Genshin Impact adalah salah satu karakter wanita di Genshin Impact yang termasuk dalam kategori bintang 4 dan peringkat B. Bahkan karakter Xinyan Genshin Impact mempunyai ketakutan pada katak. Dan sering di anggap penjahat karena penampilannya yang terkesan menyeramkan. Dengan skillnya yang mematikan, karakter Xinyan diketahui banyak disukai pemain. Jika Anda ingin menguasai karakter ini maka Anda harus rajin dalam menggunakanya. Tertarik untuk memainkannya?  Demikian pembahasan tentang game play Xinyan Genshin Impact. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat ya.