Game

Rekomendasi Build Eula Genshin Impact, Dijamin Physical DPS Paling Overpower!

×

Rekomendasi Build Eula Genshin Impact, Dijamin Physical DPS Paling Overpower!

Sebarkan artikel ini
Rekomendasi Build Eula Genshin Impact, Dijamin Physical DPS Paling Overpower!

Isekainews.id – Karakter Eula Genshin Impact diketahui mendapatkan rekor rerun paling lama. Adapun, Eula Genshin Impact merupakan karakter yang terbaik untuk tipe Physical Damage. Semua musuh dapat dikalahkannya hanya dengan menggunakan satu kali serangan Elemental Burst miliknya.

Semenjak perilisan awalnya, ada banyak pemain Genshin Impact yang sangat menginginkannya. Akan tetapi, sudah lama sekali semenjak hadirnya Eula di banner yang pada akhirnya ia kembali di update 3.8 Genshin Impact.

Kali ini, Isekainews.id akan memberikan rekomendasi build Eula Genshin Impact yakni sebagai DPS Physical Damage yang wajib Anda ketahui. Apa Anda merasa penasaran mengenai apa saja yang harus di lakukan untuk menggunakan Eula Genshin Impact ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Rekomendasi Build Eula Genshin Impact

Rekomendasi Build Eula Genshin Impact, Dijamin Physical DPS Paling Overpower!

1. Song of Broken Pines

Senjata andalan milik karakter Eula Genshin Impact yang dihadirkan secara khusus untuknya. Perlu diketahui, Song of Broken Spine merupakan suatu senjata utama yang harus Anda pakai. Tentunya warna yang dimiliki pada senjata ini adalah warna biru dan putih yang sangat merepresentasikan Eula.

Pedang ini mempunyai bonus efek yang efektif bagi Eula, yakni penambahan Physical Damage sampai dengan 20.7% di level maksimal. Skill pada senjata ini merupakan penambahan ATK yakni sebanyak 16% dan ketika Normal atau Charge Attack mengenai musuh, karakter Eula akan mendapatkan Sigil. Jika empat Sigil telah terkumpul, maka anggota tim akan memperoleh tambahan kecepatan Normal Attack yakni sebanyak 12% dan ATK sebesar 20%.

2. Wolf’s Gravestone

Build Eula Genshin Impact yang selanjutnya adalah Wolf’s Gravestone yang dapat Anda gunakan saat Anda tidak mempunyai Song of Broken Pines. Senjata ini dapat digunakan karena efek dan bonus yang dimilikinya mampu menambah damage miliki karakter Eula nantinya.

Senjata ini diketahui mempunyai efek yakni penambahan ATK mulai dari 10.8% sampai dengan 49.6% ketika berada di level maksimal. Skill senjata ini mampu menambahkan ATK dengan sebanyak 20%. Saat serangan terkena musuh yang kurang dari 30% HP, maka seluruh anggota tim akan memperoleh tambahan ATK sebesar 40%.

3. Serpent Spine

Jika kedua senjata diatas sulit untuk didapatkan, Serpent Spine merupakan sebuah senjata bintang empat yang bisa Anda dapatkan dari battle pass saja. Meskipun senjata bintang empat, Serpent Spine merupakan salah satu rekomendasi senjata untuk para DPS di dalam game Genshin Impact.

Mempunyai bonus stat yakni penambahan CRIT Rate mulai dari 6.0% sampai dengan 27.6% di level maksimal. Efek yang dimiliki senjata ini pada setiap empat detik karakter on-field, mereka nantinya akan mendapatkan 6% tambahan serangan dan 3% jika mereka diserang.

4. Pale Flame

  • 2 Set: Mampu mendapatkan tambahan Physical Damage dengan sebesar 25%
  • 4 Set: Ketika Elemental Skill terenaa musuh, ATK akan ditambahkan dengan sebanyak 9% selama tujuh detik.

Empat set dari artefak ini sangat menguntungkan bagi karakter Eula dan pastinya Anda akan mengalahkan musuh dengan sangat mudah. Tambahan Physical Damage dan ATK juga mempunyai efek yang sangat bagus untuk karakter Eula. Set artefak ini wajib menjadi prioritas Anda saat membangun Eula.

5. Pale Flame + Bloodstained

  • 2 Set Pale Flame: Akan mendapatkan tambahan Physical Damage dengan sebanyak 25%
  • 2 Set: Bloodstained: Mampu mendapatkan tambahan Physical Damage dengan sebesar 25%

Jika Anda tidak puas dengan damage yang dimiliki pada karakter Eula, maka Anda bisa menggunakan dua set artefak ini. Physical Damage nantinya akan mendapatkan tambahan yakni dengan sebesar 50%. Dan Anda nantinya bisa mengalahkan musuh dengan menggunakan Elemental Burst saja.

6. Bloodstained + Emblem of Severed Fate

  • 2 Set Bloodstained: Akan mendapatkan tambahan Physical Damage dengan sebesar 25%
  • 2 Set Emblem of Severed Fate: Mendapatkan tambahan Energy Recharge sebesar 20%

Penggabungan antara dua set artefak diatas mampu menjadi rekomendasi terakhir jika Anda tidak mempunyai rekomendasi  artefak sebelumnya. Energy Recharge akan memudahkan Anda untuk bisa mendapatkan Elemental Burst dengan lebih cepat agar Anda bisa segera mengalahkan para musuh.

7. Artefak stat

Untuk artefak, yang paling utama yaitu goblet Physical Damage untuk bisa mendapatkan kekuatan maksimal dari karakter Eula. Lalu setelah itu, Anda bisa berfokus untuk menuju ATK%, CRIT Damage, dan CRIT Rate status utama.

Sub-stat yang ada di bagian bawah artefak dapat Anda fokuskan untuk menuju Energy Recharge saja. Hal ini karena, Elemental Burst milik Eula akan memberikan damage terbesar dan diperlukan secepatnya untuk bisa aktif kembali.

8. Prioritas talent

Sama seperti yang telah Anda lihat pada status-status artefak beserta dengan bonusnya, Eula diketahui sangat mengutamakan Physical Damage. Talent pertama yang wajib Anda fokuskan yaitu Elemental Burst miliki Eula atau disebut Glacial Illumination.

Kemudian, Anda akan menaikkan level dari level Normal Attack miliki Eula yakni Favonius Bladework – Edel untuk bisa mendapatkan damage yang sangat besar. Lalu yang terakhir yakni Elemental Skill milik karakter Eula yaitu Icetide Vortex.

Komposisi Tim Terbaik Untuk Eula Genshin Impact

Rekomendasi Build Eula Genshin Impact, Dijamin Physical DPS Paling Overpower!

1. Tim Frozen

Karakter Eula tentunya mampu menjadi DPS dallam tim ini, lalu Xingqiu akan menjadi sub-DPS, Chongyun berperan sebagai Support dan begitu pula dengan Sucrose. Frozen nantinya akan mempermudah Eula untuk bisa mengalahkan musuh dan Shatter. Yang mana akan memberikan tambahan damage untuk para pengguna senjata Claymore

2. Tim Superconduct

Cara terbaik untuk bisa memanfaatkan elemen Cryo milik Eula yakni dengan menggunakan reaksi Superconduct. Karakter Eula akan menjadi DPS, kemudian Raiden Shogun sebagai sub-DPS, karakter Mika sebagai Support, serta Bennett sebagai Support.

Anda dapat menggunakan Raiden Shogun untuk bisa memberikan efek Electro kepada para musuh. Mika dan Bennette nantinya akan memberikan Eula damage tambahan dari skill serta ultimate  mereka. Dijamin, karakter Eula akan memberikan damage  besar dalam tim ini.

Kesimpulan

Dengan rekomendasi build Eula Genshin Impact di atas, Anda bisa maksimalkan potensi karakter Eula dalam permainan. Apalagi, peran karakter Eula di dalam tim Anda akan menjadi makin berdampak karena bisa membunuh monster dengan mudah.