Game

Build Himeko Honkai Star Rail Terbaik: DPS Dijamin OP!

×

Build Himeko Honkai Star Rail Terbaik: DPS Dijamin OP!

Sebarkan artikel ini
Build Himeko Honkai Star Rail Terbaik: DPS Dijamin OP!

Isekainews.id – Build Himeko Honkai Star Rail akan dibahas dalam pembahasan kali ini, bagi Anda para penggemar Himeko bisa simak pembahasannya ya!

Himeko Honkai Star Rail merupakan salah satu karakter bintang lima yang ada di dalam game Honkai Star Rail. Himeko merupakan sebuah karakter Erudition dengan mengusung elemen api.

Yang lebih menariknya lagi, efek AoR Himeko menjadi identitas dalam karakter Erudition yang ada didalam Folow-Up Attack bukan melainkan Skill. Selain itu, cara untuk mengaktifkan Folow-Up Attasck ini terbilang unik dan mampu membuatnya tidak fleksibel.

Meskipun demikian, bukan berarti karakter Himeko merupakan suatu karakter yang lemah. Selama Anda mempunyai banyak karakter yang kuat dan bisa dirotasi ketika dibutuhkan, ia selalu bisa menjadi sub-DPS yang diandalkan.

Kisah Kemunculan Himeko di Honkai Star Rail

Dalam plot utama game Honkai Star Rail, berkisah antara dua kru kereta api luar angkasa Astral Express yang mempunyai sebuah misi. Tetapi, dalam perjalanan menuju Herta Space Station mereka malah diserang oleh para Voidrangers.

Di tengah kejadian tersebut, mereka kemudian bertemu dengan MC atau tokoh protagonis yaitu Trailblazer. Himeko kemudian muncul sebagai pemimpin dari Astral Express yang memberikan mereka bantuan melalui drone.

Dalam game Honkai Star Rail ini, Himeko merupakan seorang karakter pemimpin dari Astral Express sekaligus sebagai navigator yang memandu kereta api. Dikampung halamannya sewaktu ia kecil, ia menemukan Astral Express yang terbengkalai. Dengan adanya kemampuan teknisi yang ada, ia memperbaiki Astral Express sampai dapat beroprasi kembali.

Bersama dengan Astral Express, Himeko kemudian mencari kru dan memulai petualangannya untuk menjelajah luar angkasa. Adapun, dunia dalam Honkai Impact dan Star Rail merupakan versi paralel yang tidak mempunyai kesamaan jalan cerita.

Hanya saja karakter Welt Yang ada di dalam Star Rail ini merupakan karakter dari Honkai Impact karena ia telah melakukan perjalanan lintas dimensi.

Sementara itu, Himeko Honkai Star Rail ini sepenuhnya tidak sama dengan sosoknya yang merupakan sebagai Murata di dalam game Honkai Impact. Profilnya di dalam game Honkai Star Rail berperan sebagai navigator Astral Express yang tidak ada kaitannya dengan Murata yang menjadi guru dalam St Freya Academy.

Build Himeko Honkai Star Rail Terbaik

Build Himeko Honkai Star Rail Terbaik: DPS Dijamin OP!

Berikut ini penjelasan lengkap build Himeko Honkai Star Rail terbaik yang perlu Anda coba, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

1. Relic dan Planer Terbaik

Karena memiliki tugas untuk menghasilkan damage, stats yang Anda cari untuk Relic Himeko diantaranya adalah Attack, Critical dan juga Fire Damage. Anda juga bisa mendapatkan Speed serta Energy Regen Rate. Untuk setnya, pilihan ini sudah tidak perlu lagi dipertanyakan.

  • Firesmith of Lava-Forging:Dikhususkan untuk karakter DPS elemen api, set terbaik tentunya Firesmith yang dapat menambahkan Fire Damage karkater sampai dengan 22 persen.
  • Inert Salsotto:Planar ini merupakan satu-satunya yang dapat memberikan tambahan damage secara signifikan untuk Follow-Up Attack. Efek dasarnya mampu meningkatkan Critical Rate yang juga tidaklah buruk.

2. Light Cone Terbaik

Sumber damage terbesar darri karakter Himeko ada didalam Follow-Up Attack yang dimiliki. Sayangnya opsi Light Cone yang berhasil memenuhi kebutuhan ini tidak banyak. Oleh sebab itu, Anda bisa mencari Light Cone yang mampu memberikannya damage.

  • Today Is Another Peaceful Day: Light Cone ini dapat memberikan bonus damage berdasarkan dengan energi maksimal yang ada didalam satu karakter. Oleh sebab itu, Light Cone ini harusnya dapat memberikan total damage  tinggi untuk Himeko.
  • The Birth Of The Self: Light Cone ini merupakan satu-satunya yang dapat memberikan bonus damage ke dalam Follow-Up Attack. Sayangnya, Light Cone ini tidak dapat memberikan efek positif apa-apa.

3. Lineup yang Disarankan

Follow-up Attack yang menjadi interaksi utama dalam Himeko baru aktif setiap tim Anda menyerang menggunakan elemen yang menjadi kelemahan lawan sebanyak tiga kali. Hal ini mampu membuat lineup ideal untuk Himeko tidak pernah sama. Anda harus memastikan bahwa lawan memiliki elemen kelemahan yang cocok dengan tim Anda, atau Anda harus mengganti dengan anggota tim agar bisa sesuai.

Jika Anda mengabaikan hal itu, lineup yang dapat dimainkan bersama dengan Himeko yaitu ada dua support seperti Tingyun, Asta, Pela dan/atau Bronya, dan juga satu healer. JIka Anda membutuhkan damage tambahan atau karakter untuk membantu menyerang kelemahan lawan, maka Anda bisa mengganti satu support dengan karakter DPS yang lainnya.

Memainkan karakter Himeko juga tidak sulit, akan tetapi membutuhkan sedikit perhitungan. Himeko sendiri dapat digunakan, Anda perlu memperhatikan kapan Anda sebaiknya menyerang dengan elemen yang menjado kelemahan lawan. Selain itu, Anda tetap bisa bermain seperti biasa sambil memperhatikan kapan Shield lawan menjadi aktif kembali.

Fakta Himeko Honkai Star Rail

Dibawah ini deretan fakta menarik karakter Himeko Honkasi Star rail, yuk pahami penjelasannya dibawah ini.

1. Ilmuwan independen!

Himeko adalah seorang ilmuwan independen yang memiliki pengalaman luas di antara para penumpang Astral Express. Ia juga yang berhasil menemukan Trailblazer dan membawanya untuk bisa bergabung dengan The Nameless!

2. Navigator Astral Express!

Himeko adalah navigator yang sesungguhnya dari Astral Express, walaupun secara teknis Pom-Pom adalah operator dari kereta tersebut!

3. Waktu dirinya bertemu kereta!

Himeko berhasil menemukan Astral Express saat usianya masih muda yakni sekitar waktu ia masih menjadi seorang mahasiswi baru. Himeko juga memiliki jasa besar dalam memperbaiki kereta hingga bisa mengoperasikannya kembali.

Kesimpulan

Itulah di atas pembahasan seputar karakter Himeko Honkai Star Rail yang meliputi kisah karakter, build dan fakta menarik. Jika Anda ingin karakter Himeko yang digunakan kuat dan DPS OP, maka Anda bisa coba rekomendasi build diatas. Semoga pembahasan di atas bermanfaat dan membantu Anda.