Game

Build Qingque Honkai: Star Rail Terkuat, Musuh Auto Musnah!

×

Build Qingque Honkai: Star Rail Terkuat, Musuh Auto Musnah!

Sebarkan artikel ini
Build Qingque Honkai Star Rail Terkuat Musuh Auto Musnah

Isekainews.id – Yuk simak pembahasan lengkap tentang Build Qingque Honkai: Star Rail, yakni karakter unik yang sangat efektif untuk melawan musuh. Ada banyak sekali cara untuk melakukan damage di dalam game Honkai: Star Rail. Akan tetapi, sejauh ini belum ada unit di dalam game yang berhasil melakukannya sama seperti yang dilakukan Qingque.

Karakter Qingque diketahui mempunyai mekanisme gameplay unik dari seluruh karakter yang bisa dimainkan. Adapun, mekanisme ini mampu membuat pemain pemula kebingungan saat menggunakan Qingque. Qingque merupakan sebuah karakter Honkai: Star Rail yang sangat bergantung pada keberuntungan. Berikut ini adalah penjelasan lengkap tentang Qingque.

Detail Karakter Qingque: Honkai Star Rail

Qingque merupakan seorang peramal biasa di Komisi Ramalan. Ia sangat patuh hingga mau mengikuti keinginan orang tuanya. Qingque ini berhasil memenuhi syarat untuk komisi ramalan, akan tetapi jabatan santai yang diharapkan sebenarnya tempat kerja brutal dan berintensitas tinggi.

Setelah selama bertahun-tahun bekerja, Qingque telah mengasah keterampilannya. Ia tidak peduli dengan departemen mana ia dipindahkan. Ia tetap dikenal dengan peramal tingkat terendah. Suatu ketika, Qingque menelusuri buku dan kemudian memainkan permainan ubin kuno guna menghabiskan waktu. Hal apalagi yang dapat diharapkan dari kehidupan seperti ini?

Qingque merupakan wanita dengan tubuh pendek dan rambut berwarna krem ​​​​panjang sedang dan mata berwarna hijau. Untuk tampilan rambutnya, ditarik menjadi twintail yang rendah dan dikepang di atas pangkalnya.

Adapun, kedua ekor kembar tersebut diikat menggunakan ikat rambut berwarna hitam. Dilengkapi pula dengan hiasan tambahan yang berupa burung putih dan pita hitam yang dikatakan pada ekor kuda kiri.

Karakter ini menggunakan atasan turtleneck rajutan hitam tanpa ada bahu dengan korset berwarna hijau yang memanjang sampai jas berekor yang dihiasi dengan hiasan awan dan burung. Kerah turtleneck diketahui mempunyai pita hitam di bagian belakang. Ada pengikat emas serta rumbai merah di sisi pinggang.

Kemudian, bagian yang diikat di bagian lengan serta punggung masing-masing mempunyai pita hijau dan jumbai ganda. Yakni dengan menggunakan ornamen bintang. Tali merah yang terlihat di bahu kanannya, dan karakter ini mempunyai kancing manset di bagian kedua manset lipit hijau di lengannya.

Di bawah atasannya ada rok lipit dua lapis yang berwarna hijau-putih. Yang dilengkapi dengan desain burung hijau pucat yang mampu mencapai paha atas. Di bawah kaus kaki putihnya ada sepatu bot hitam dengan bersol putih yang dihiasi dengan ruffle hijau dan ritsleting emas.

Build Qingque Honkai: Star Rail

Qingque merupakan unit Erudition yang artinya perlengkapannya didedikasikan khusus untuk menangani Damage AOE. Adapun, karakter ini sangat cocok untuk bersanding dengan Seele Honkai: Star Rail. Yang mana keduanya hebat dalam memecahkan bar Quantum Trougness.

Untuk mempertimbangkan perannya di dalam tim, para pemain harus pandai mencari buff keluaran Damage Qingque sebisa mungkin. Berikut ini merupakan rekomendasi Relic, Light Cone dan Stat Prioriry untuk karakter Qingque.

  • Core Stat Priority (CRIT, ATK%, SPD)
  • Planar Ornaments (DMG Kuantum, ATK%)
  • Relic Sets (Space Sealing Station (2pcs), Genius of Brilliant Stars (4pcs))
  • Light Cone (Today is Another Peaceful Day (Bintang 4), Geniuses’ Repose (Bintang 4), Night on the Milky Way (Bintang 5), The Seriousness of Breakfast (Bintang 4))

Para pemain bisa menyusun Build Qingque Honkai: Star Rail sama seperti karakter DPS yang lainnya. Yakni berfokus untuk bisa mendapatkan Rasio CRIT pada rasio DMG 1:2 setelah para pemain bisa melakukan farming Relic.

Selanjutnya, para pemain harus bis mencoba untuk mendapatkan DMG Kuantum di dalam Planar Spheres untuk bisa memaksimalkan kekuatan serangannya. Apabila para pemain mempunyai Genius of Briliant Stars yang utuh, yakni bisa memberikan Quantum DMG tambahan serta Quantum RES PEN.

Diketahui, Quantum RES PEN ini sangat berharga mengingat bahwa kurangnya sumber RES PEN di dalam game. Jika dibutuhkan, para pemain bisa menggabungkan set ini dengan Musketeer of Wild Wheat atau Thief of Shooting Meteor guna menghasilkan damage yang lebih besar.

Sedangkan Light Cone untuk Build Qingque: Honkai Star Rail yaitu Geniuses Repose. Hal ini hanya bisa pemain akses jika karakter Qingque mempunyai tingkat CRIT yang cukup. Jika tidak, maka Light Cone lainnya dengan buff ATK langsung akan lebih cocok untu Qingque.

Qingque Abilities dan Trace Leveling Order

Build Qingque Honkai

Seluruh skala kemampuan Build Qingque Honkai: Star Rail akan fokus untuk memberikan kekuatan ofensif dengan lebih kuat. Dengan begitu, urutan Trace Leveling yakni sebagai berikut:

  • A Quartet? Woo-hoo! (Ultimate)
  • A Scoop of Moon (Skill)
  • Celestial Jade (Talent)
  • Basic attack

Ultimate Qingque merupakan kemampuan pamungkas yang selalu dapat diandalkan. Pakai Trace Leveling di atas untuk segera memberikan Damage seluruh musuh di lapangan dan dapatkan Charged Basic Attack.

Peningkatan Basic Attack dapat mengenai banyak target untuk bisa meningkatkan Damage. A Scoop of Moon mampu mengalahkan Celestial Jade dalam hal prioritas leveling.

Dengan berinvestasi dalam skill ini terlebih dahulu, maka para pemain dapat menikmati buff self-ATK dengan lebih tinggi guna Qingque tanpa tidak bergantung kepada RNG.

Tetap saja, hal ini karena seluruh gaya bermain Qingque Honkai Star Rail yang suka melemparkan Basic Attack. Maka, para pemain harus menaikkan level Celestial Jade dengan secepat mungkin.

Mempunyai buff karakter Support, serangan damage dari Qingque bisa meningkatkan efektivitasnya dengan eksponensial. Tile Battle merupakan Ascension pasif pertama dalam karakter Qingque yang mampu membuat A Scoop of Moon mengembalikan Skill Point ketika digunakan.

Pasif ini dapat membantu karakter Qingque untuk menumpuk sebanyak mungkin bonus ATK. Tepatnya, sebelum memberikan serangan dasar pamungkas dan kekuatannya.

Kesimpulan

Karakter Qingque memang saat ini sedang populer digunakan oleh para pemain game Honkai: Star Rail. Adapun, penjelasan Build Qingque Honkai: Star Rail diatas bisa Anda jadikan sebagai referensi. Dengan Anda menggunakan build Qingque Honkai: Star Rail diatas, dijamin karakter Qingque yang Anda gunakan bisa sangat kuat. Demikian penjelasan tentang Build Qingque Honkai: Star Rail, semoga pembahasan di atas bisa bermanfaat ya.