Game

Belum Dirilis, Ini Bocoran Karakter Acheron Honkai: Star Rail

×

Belum Dirilis, Ini Bocoran Karakter Acheron Honkai: Star Rail

Sebarkan artikel ini
Acheron Honkai: Star Rail

Isekainews.id – Bocoran tentang karakter Acheron Honkai: Star Rail dapat memberikan gambaran kepada pemain sekilas mengenai desain dan tampilannya. Acheron merupakan sebuah karakter dengan berbasis Penacony di Honkai: Star Rail.

Perlu dicatat, karakter Acheron ini akan dirilis dalam versi 2.0 pada tahun 2024 ini. Walaupun tidak banyak detail yang dibocorkan, akan tetapi beberapa pemain memiliki teori. Yang mana karakter ini merupakan reinkarnasi dari karakter Heescher Guntur dari game Honkai Impact 3rd.

Pada pembahasan kali ini akan membahas tentang Acheron Honkai: Star Rail. Diantaranya mulai dari kapan dirilis, penampilan, dan fakta menarik lainnya dalam karakter yang baru ini.

Tanggal Rilis Acheron Honkai: Star Rail

Adapun, untuk tanggal rilis yang pasti dari Acheron masih belum diketahui. Akan tetapi, ada asumsi bahwa karakter ini akan dirilis sebagai hero playable 1 atau 22 Mei 204 (tergantung dengan separuh patch) di update 2.2.

Karakter Acheron Honkai: Star Rail akan menjadi karakter yang cukup langka dan legendaris dan nantinya akan menerima spanduknya sendiri. Adapun, didalamnya ia dengan mudah mampu melumpuhkan sang pahlawan wanita dan tanda tangannya adalah 5⭐ Light Cone.

Nah, jika Anda tidak ingin ketinggalan informasi mengenai perilisan Acheron, silahkan Anda ikuti pengumumannya pada menu Bagian berita HSR, dan untuk jadwal spanduk. Karakter Acheron menurut data awal berfokus pada jalan ketiadaan.

Bahkan, karakter ini mampu menyebabkan kerusakan berbagai jenis listrik dalam pertempuran. Karakter ini mempunyai ciri-ciri yang sama persis dengan Kafka. Akan tetapi, peran kedua karakter ini berbeda. Jika yang terakhir bermain melawan serangan DoT, maka Acheron nantinya akan menjadi dealer kerusakan secara penuh. Yakni dengan menerapkan debuff atau menguasai teknik kontrol.

Tampilan Karakter Acheronx

Acheron Honkai: Star Rail merupakan seorang gadis yang tinggi dengan wana kulit pucat. Adapun, rambut dari karakter Acheron panjang berwarna warna plum, dan mata ungu yang cerah dengan highlight berwarna merah jambu. Desainnya bisa ditelusuri ke motif Jepang dengan lengan panjang dan ujung jubah yang mengingatkan kepada kimono. Kimono merupakan pola tradisional (termasuk ada gambar topeng) pada pakaian yang dikenakan Acheron. Bahkan ada katana yang digunakan sebagai senjata. Galaxy Ranger diyakini mempunyai asal usul yang mirip Berkilau. Yang mana desainnya juga terinspirasi dari budaya asli Jepang. Atasan mengenakan celana pendek, dan sepatu bot panjang yang terlihat lebih bergaya modern dan mengingatkan pada pakaian yang dipakai karakter Zele.

Stilisasi skill pada karakter Acheron juga menarik. Keahlian pamungkasnya mampu memanggil lubang hitam raksasa ke dalam medan perang. Keahlian ini mirip dengan yang tercipta pada karakter Bilur. Keterampilan tertentu mampu mengubah palet warna desain pendekar pedang wanita. Salah satunya dari warna ungu menjadi merah selama pertarungan berlangsung.

Casing handphone pada karakter Acheron juga cocok mendapatkan perhatian khusus yakni selain tulang yang juga ada di dalam desainnya. Casing ini juga mampu menggambarkan makhluk maupun tumbuhan yang sedikit tidak biasa. Pola ini dengan tampilan samar-samar menyerupai malaikat tertinggi dalam Alkitab.

Fakta Menarik Karakter Acheron

Sedikit hal yang perlu Anda ketahui tentang karakter Acheron yakni karena fakta bahwa gadis itu tidak pernah tampil pada plot permainan itu sendiri. Ranger memiliki peran aktif dalam sejarah planet masa depan (Penaconia). Nah, ada beberapa fakta menarik mengenai karakter Acheron. Berikut ini adalah penjelasan legkapnya.

  • Sebelumnya, ada rumor tersebar di kalangan orang dalam. Adapun, rumor tersebut mengatakan bahwa karakter Acheron merupakan reinkarnasi dari Valkyrie Raiden Mei dari Honkai Impact 3rd. Yang akan muncul dalam game Honkai: Star Rail. Saat ini setelah adanya Acheron diketahui, banyak pemain yang menyadari bahwa ialah pahlawan wanita yang seing dibicarakan. Gadis ini mungkin mempunyai kepribadian yang mirip dengan Valkyrie.
  • Karakter Honkai Impact 3 lainnya yang dapat dipasangkan dengan Acheron yakni ada karakter Fu Hua. Pakaian perang dari gadis itu mengingatkan kepada seragam penjaga hutan dalam warna. Yakni kerangka luar biru-ungu sesuai gambar biasa dari seorang pendekar pedang. Serta gambar Phoenix sesuai mode pertempuran pada karakter Acheron.
  • Pastinya Anda penasaran bukan, siapa nantinya yang akan menjadi pengisi suara bahasa Inggris Acheron? Adapun, pengisi suaranya adalah Allegra Clarke disebut dengan pengisi suara kapten tepatnya bay doe dari Dampak Genshin. Untuk versi Jepang, tokoh utama wanita ini pengisi suaranya adalah Miyuki Sawashiro.

Gimmick Bertarung Acheron Honkai: Star Rail

Acheron Honkai: Star Rail

Diketahui, baru-baru ini komunitas Honkai: Star Rail mendapatkan suatu bocoran mengenai informasi tentang gambaran kit karakter Acheron. Adapun, gambaran tersebut menjelaskan seperti apa nantinya kemampuan yang akan ia miliki saat dirilis. Dan bisa dikatakan bahwa kemampuan karakter ini mempunyai gimmick yang sangat unik dibandingkan dengan karakter lainnya.

Bersadarkan informasi yang bereda pula, karakter Acheron ini tidak bisa mendapatkan maupun mengumpulkan energy Ultimate untuk dirinya sendiri. Akan tetapi, untuk menutupi kekurangan tersebut, karakter Acheron bisa melakukan Ultimate miliknya. Tepatnya kepada musuh hanya dengan memberikan debuff yang benama Flowers.

Adapun, debuff ini ada kemiripan secara sekilas seperti halnya yang dimiliki oleh Ruan Mei. Akan tetapi, fungsinya berbeda serta lebih berfokus untuk memberikan damage yang besar kepada musuh. Bahkan, karakter Acheron juga mempunyai talent dimana ia dapat memberikan efek Flowers kepada musuh. Yang mana, Flowers tesbut dapat menjadi penggani untuk bisa melakukan Ultimate mematikan.

Kesimpulan

Karakter Acheron merupakan salah satu karakter yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar game Honkai: Star Rail. Dengan adanya bocoran diatas, para penggemar bisa sedikit lebih tahu mengenai tampilan seperti apa nantinya karakter Acheron ini.

Itulah di atas pembahasan tentang bocoran karakter Acheron Honkai: Star Rail. Semoga informasi bocoran karakter Acheron di atas bisa bermanfaat bagi Anda.