Game

Panduan Lengkap Cara Top Up FF MAX 2024, Pemula Perlu Tahu Ini!

×

Panduan Lengkap Cara Top Up FF MAX 2024, Pemula Perlu Tahu Ini!

Sebarkan artikel ini
Kode Redeem FF Terbaru Juni 2024

Isekainews.id – Yuk simak pembahasan mengenai cara top up FF MAX (Free Fire MAX) dibawah ini. Perlu diketahui, cara top up FF MAX (Free Fire MAX) tentunya tidak berbeda jauh dengan cara top up Free Fire yang biasa pada umumnya. Adapun, keduanya tetap menggunakan engine permainan yang sama sehingga tidak ada perbedaan dalam mekanismenya.

Namun, tidak jarang masih ada pemain yang masih belum mengerti tentang cara top up FF MAX (Free Fire MAX). Khususnya bagi mereka yang baru pertama kali bermain game tersebut.

Kesalahan pada cara top up FF MAX (Free Fire MAX) diketahui sangat sering fatal. Oleh sebab itu, simak cara top up dibawah ini agar Anda tidak mengalami kerugian. Lalu, seperti apa cara top up FF MAX? Mari simak pembahasannya dibawah ini.

Cara Top Up FF MAX (Free Fire MAX)

Panduan Lengkap Cara Top Up FF MAX 2024, Pemula Perlu Tahu Ini!

Secara sederhana, cara top up FF MAX (Free Fire MAX) yaitu sebagai berikut:

  • Bisa melalui top up in-game,
  • Dapat melalui website marketplace diamond Free Fire,
  • Bisa melalui pulsa kartu telepon,
  • Dapat melalui reseller diamond Free Fire.

1. Melalui Top Up In-Game

Bagi Anda yang merupakan para pengguna atau pemain Free Fire MAX (FF MAX) tentunya Anda sudah tahu seperti apa lobi ataupun interface awal, bukan? Adapun, cara untuk melakukan top up di dalam game sangat sederhana.

Pertama, silahkan Anda buka aplikasi Free Fire MAX Anda, kemudian Anda bisa tunggu hingga lobi muncul. Setelah lobi muncul maka Anda bisa pilih tanda plus (+) di arah diamond pada bagian atas.

Pilih lalu akses bagian pembelian. Pilih jumlah diamond, biaya sesuai dengan kemauan dan proses. Bisa dengan menggunakan akun e-wallet (GoPay, DANA, dll). Yang mana hasrus sudah terhubung via Google Play dan diamond akan segera terisi (relog terlebih dahulu).

2. Melalui Situs Web Marketplace Diamond Free Fire

Apa sih yang dimaksud dengan situs web marketplace? Bahasa sederhananya yaitu situs web top-up yang biasanya dikenali oleh para gamers. Misalnya seperti Codashop, UniPin, LapakGaming ataupun jenis lainnya. Yang mana memang resmi berafiliasi dengan Garena sebagai suatu Developer/Publisher.

Anda tidak perlu merasa khawatir tertipu dengan situs web marketplace diamond Free Fire misalnya seperti yang disebut di atas. Pada umumnya, situs-situs tersebut melayani top up game lainnya yang juga tidak hanya Free Fire. Maka dari itu telah teruji dan terpercaya. Caranya juga sederhana, yakni sebagai berikut:

  • Akses situs web masing-masing baik itu Codashop, UniPin, ataupun LapakGaming,
  • Silahkan pilih game “FREE FIRE MAX”,
  • Isi nomor Identitas akun milik Anda (lihat di bagian profil),
  • Selanjutnya bisa lihat jumlah diamond dan nominal yang tertera,
  • Pilihlah metode pembayaran yang akan Anda gunakan,
  • Selesaikan pembayaran,
  • Silahkan Anda lakukan login dan diamond otomatis terisi.

3. Melalui Reseller Diamond Free Fire

Tidak sama dengan ke-2 cara di atas, Anda harus lebih berhati-hati dengan metode nomer 3 ini. Sekarang, ada banyak pelaku reseller diamond Free Fire di berbagai platform sosial media, bahkan mereka juga ikut bermain Free Fire.

Pastikan, sebelum Anda melakukan transaksi cek reputasi pada reseller tersebut. Biasanya Anda bisa mencari reseller di mana mereka diakui dan direkomendasikan. Khususnya, oleh para pemain pro atau KOL Influencer Free Fire karena biasanya jauh lebih terjamin.

Jangan sembarangan untuk melakukan metode ketiga ini. Perhatikan cara dibawah ini ya:

  • Pastikan reseller merupakan penjual yang terjamin reputasinya,
  • Hubungi reseller dengan kontak yang ada,
  • Silahkan Anda pilih jumlah diamond yang akan dibeli dan nominalnya,
  • Lakukan pembayaran,
  • Tunggu hingga diamond masuk,
  • Akhiri transaksi Anda dengan menyertakan bukti.

4. Melalui Pulsa Kartu Telepon

Metode ataupun cara yang satu ini bisa dikatakan jarang digunakan. Bahkan beberapa pemain diketahui jauh lebih sering menggunakan cara nomor 1 dan nomor 2. Akan tetapi, bukan berarti metode ini tak benar atau tidak bisa dilakukan jika Anda sebagai pemain ingin melakukan top up.

Caranya juga sederhana, selain bisa membayar dengan pulsa dalam situs web marketplace diamond. Maka Anda juga bisa melakukan top up via aplikasi kartu telepon Anda.

Berbagai platform penyedia nomor telepon sekarang ini sudah menyediakan cara sederhana untuk para gamers top up game dengan mudah di dalam aplikasi.

  • Silahkan buka aplikasi platform nomor telepon Anda,
  • Cari bagian top up game (atau biasa yang disebut dengan ‘belanja’) dan cari top up FF,
  • Isilah nomer identitas akun Free Fire Anda,
  • Pilih jumlah diamond yang Anda inginkan,
  • Silahkan isi alamat email,
  • Selesaikan pembayaran dengan praktis.

Cara Mendapatkan Diamond FF Max Gratis

Panduan Lengkap Cara Top Up FF MAX 2024 Pemula Perlu Tahu Ini 1

1. Lewat Attapol APK

Attapol APK bisa diandalkan agar bisa mendapatkan diamond FF secara gratis. Namun untuk bisa mendapaykan diamond FF tersebut, maka Anda harus menyelesaikan berbagai misi yang telah disediakan oleh aplikasi.

Dengan cara ini, Anda akan mendapaykan sejumlah poin. Dari poin inilah yang dapat membantu Anda untuk memperoleh diamond dengan menukarkan poin tersebut. Semakin banyak poin yang Anda peroleh, otomatis diamond yang Anda miliki juga semakin banyak.

2. Bestim FF

Bestim FF memang bisa dimanfaatkan agar mendapatkan diamond free fire secara gratis. Untuk bisa memperoleh aplikasi bastim FF ini, maka Anda wajib mengunduhnya terlebih dahulu di dalam Google play store dalam perangkat yang Anda gunakan.

Sistem kerja pada bestim FF ini sangatmudah, Anda harus mengumpulkan sejumlah koin didalam aplikasi. Nantinya koin yang terkumpul tersebut bisa Anda tukarkan menjadi diamond.

Kesimpulan

Itulah diatas pembahasan lengkap mengenai cara top up FF Max terbaru 2024. Bagi Anda yang masih pemula dan belum mengetahui caranya dengan baik, maka pembahasan diatas bisa dijadikan sebagai referensi. Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi diatas bisa bermanfaat.