Game

Mudah! Begini Cara Top Up FF Pakai Pulsa Telkomsel dan Axis

×

Mudah! Begini Cara Top Up FF Pakai Pulsa Telkomsel dan Axis

Sebarkan artikel ini
Mudah! Begini Cara Top Up FF Pakai Pulsa Telkomsel dan Axis

Isekainews.id – Pembahasan dibawah ini akan membahas secara tuntas mengenai cara top up FF pakai pulsa Telkomsel dan Axis. Bagi Anda yang ingin tahu lebih jelasnya bisa simak pembahasan dibawah ini sampai habis.

Free Fire (FF) sekarang ini menjadi salah satu game mobile terpopuler yang ada di Indonesia. Oleh sebab itu, cukup banyak pemainnya yang membeli Diamond di FF untuk bisa membeli berbagai macam item dalam game. Sebenarnya, ada banyak metode pembayaran untuk membeli Diamond di FF, yakni termasuk menggunakan pulsa. Akan tetapi, tidak semua orang mengetahui cara top up FF pakai pulsa. Padahal, cara ini bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat.

Top up FF pakai pulsa dianggap lebih praktis karena penggunanya yang tidak perlu melakukan transfer via bank ataupun pergi ke minimarket. Ada beberapa cara top up FF pakai pulsa. Dibawah ini adalah panduan lengkapnya.

Cara Top Up FF Pakai Pulsa Telkomsel

Dibawah ini adalah pembahasan lengkap mengenai cara Top Up FF pakai pulsa Telkomsel. Bagi Anda yang menggunakan kartu Telkomsel, bisa simak pembahasannya dibawah ini.

  • Silahkan Anda masukkan ID Free Fire
  • Pilihlah jumlah diamond FF yang Anda inginkan
  • Kemudian, pilih metode pembayaran pulsa Telkomsel
  • Masukkan nomor WhatsApp Anda yang aktif untuk informasi transaksi
  • Tekan tombol “Beli Sekarang” untuk menyelesaikan transaksi

Setelah proses pembayaran selesai, maka diamond Free Fire secara langsung akan ditambahkan ke dalam akun Anda hanya dalam hitungan detik saja.

Sebagai informasi, keuntungan dari top up Diamond Free Fire pakai pulsa Telkomsel antara lain Cepat dan mudah dan harga hanya mulai dari Rp700.

Cara Top Up FF Pakai Pulsa AXIS

Mudah! Begini Cara Top Up FF Pakai Pulsa Telkomsel dan Axis

1. Kunjungi Situs Resmi Top Up Game Terpercaya

Salah satu cara top up FF pakai pulsa AXIS yang gampang adalah dengan mengunjungi situs top up terpercaya. Situs top up ini biasanya bekeja sama dengan AXIS untuk memudahkan proses pengisian diamond untuk game FF. Perlu diingat, pastikan situs yang Anda pilih terpercaya. Ada beberapa situs top up yang terjamin antara lain adalah Cubicash, Codashop, UniPin, dan lainnya. Pastikan pulsa AXIS terdaftar dalam metode pembayaran, ya.

2. Tekan Tab Free Fire lalu Pilih Nominal Top Up

Nah, setelah Anda berhasil menemukan situs yang tepat untuk membeli diamond FF. Maka saatnya Anda tekan menu “Free Fire” pada tab yang tersedia. Di laman selanjutnya, silahkan Anda pilih nominal yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa untuk memperhitungkan jumlah pulsa yang dimiliki, ya. Jangan sampai transaksi gagal hanya gara-gara jumlah pulsa yang Anda punya tidak cukup.

3. Masukkan Nomor HP AXIS Anda

Langkah berikutnya, Anda nantinya akan diminta untuk memasukkan nomor HP. Jika Anda membeli diamond FF pakai pulsa AXIS, maka Anda bisa masukkan nomor HP AXIS milik Anda ke dalam kolom yang tersedia. Pastikan nominal yang tercantum telah sesuai sebelum Anda lanjut ke dalam tahap selanjutnya.

4. Masukkan ID Game

Setelah Anda selesai memasukkan nomor HP, maka selanjutnya adalah Anda masukkan deh ID Game. ID Game ini sangat penting dan berfungsi sebagai penanda identitas akun milik Anda. Pastikan ID Game yang Anda ketikkan di dalam kolom tersebut telah benar, ya. Jangan sampai salah! Jadi, sebaiknya Anda crosscheck dulu sebelum lanjut ke dalam langkah berikutnya.

5. Tekan Tombol “Bayar” atau “Beli Sekarang”

Nah, di tahap terakhir, pastikan seluruh data yang tertera sudah benar di laman konfirmasi. Selanjutnya, baru deh Anda tekan tombol “Beli Sekarang” atau “Bayar”. Nantinya, Anda akan mendapatkan notifikasi jika top up diamond Free Fire telah sukses. Anda juga bisa langsung gunakan diamond tersebut untuk membeli aneka skin sampai dengan karakter idaman.

Cara Top Up FF Pakai Aplikasi AXISNet

Selain melalui situs top up, Anda juga bisa lho membeli diamond FF melalui aplikasi AXISNet. Bagi Anda yang belum tahu, aplikasi AXISNet merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh XL Axiata untuk para pengguna AXIS. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis melalui Google Play Store atau App Store.

Aplikasi AXISNet ini bermanfaat untuk Anda yang ingin isi paket pulsa atau paket internet. Nah, fitur terbaru pada aplikasi AXISNet yakni Game Token bisa Anda pakai untuk membeli diamond FF. Cara top up FF lewat aplikasi ini juga cepat dan sangat mudah. Yuk, simak langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Langkah pertama, Anda harus pastikan terlebih dulu jika aplikasi AXISNet telah terdownload dan terinstall di dalam smartphone milik Anda
  2. Selanjutnya, buka aplikasi AXISNet dan masuk ke bagian menu “Hiburan
  3. Setelah itu, Anda bisa pilih menu “Game Token
  4. Tersedia 2 pilihan top up diantaranya yaitu ada top up otomatis atau Flash Top Up, atau bisa juga top up manual pakai voucher
  5. Silahkan Anda pilih nominal top up voucher Free Fire yang Anda inginkan. Lalu tekan tombol “Lanjut
  6. Lanjutkan dengan memilih menu “Metode Pembayaran”. Untuk saat ini, Game Token AXISNet hanya bisa digunakan untuk metode pembayaran menggunakan pulsa. Makanya, pastikan pulsa milik Anda mencukupi untuk melakukan transaksi ini
  7. Setelah Anda menekan tombol “Lanjut”, Anda akan langsung diarahkan ke laman “Konfirmasi”. Pastikan informasi yang Anda masukkan sudah benar dan sesuai. Selanjutnya Anda bisa tekan tombol “Aktifkan
  8. Nantinya, Anda akan menerima pesan otomatis yang berisikan kode OTP dalam perangkat smartphone. Masukkan kode tersebut ke dalam kolom OTP yang disediakan
  9. Bagi Anda yang tadi memilih opsi “Flash Top Up”, saldo diamond Anda akan langsung bertambah otomatis
  10. Sedangkan, bagi Anda yang tadi memilih cara manual, harus memasukkan kode voucher yang didapatkan secara manual di dalam game. Baru setelah itu saldo diamond milik Anda bertambah.

Kesimpulan

Bagaimana? Sangat mudah bukan Top Up FF pakai pulsa Telkomsel dan AXIS? Yuk bagi Anda yang mager top up di konter atau alfamart bisa top up pakai pulsa sekarang juga. Setelah itu, baru Anda bisa menikmati waktu mabar seru FF bareng teman-temanmu!