Game

Code Redeem Ojol The Game 7 Maret 2024

×

Code Redeem Ojol The Game 7 Maret 2024

Sebarkan artikel ini
Ojol The Game

Dalam beberapa bulan terakhir ini memang lagi viral sebuah game dengan nama Ojol The Game. Ojol The Game sendiri adalah sebuah game yang merepresentasikan sebuah permainan ojek online. Di mana Anda akan menjadi seorang driver ojek online seperti halnya di dunia nyata. Anda akan mendapatkan orderan, kemudian Anda akan menyelesaikan orderan, dan Anda akan mendapatkan upah dari orderan yang sudah Anda selesaikan.

Sangat seru memang permainan dari Ojol The Game ini. Ojol The Game sendiri juga merupakan sebuah game yang mempunyai vendor dari Indonesia. Bahkan game karya anak bangsa ini juga sangat menarik sampai ke luar negeri. Dengan tampilan khas driver anak Indonesia dan jalanan serta berbagai pemandangan khas dalam negeri, game Ojol The Game ini juga mempunyai penggemar yang naik drastis. Bahkan dari tingkat unduhan yang ada di toko aplikasi, Ojol The Game sudah mencapai 10 juta pengunduh dan pemain aktif.

Ada banyak misi yang bisa Anda selesaikan pada game ini. Mulai dari narik penumpang, kemudian mengantarkan paket, jasa pengiriman barang atau pun jasa pemesanan makanan secara online. Layaknya seperti Gojek, Uber, atau pun Grab pada dunia sungguhan, dengan game ini Anda bisa belajar bagaimana cara menjadi seorang ojek online dengan berbagai misi dan rintangan yang harus di hadapi.Ojol The Game

Ojol The Game juga bisa dikatakan sebagai salah satu game simulator yang terbaik saat ini. Apalagi di kemas dengan nuansa khas dalam negeri, seperti halnya dengan Bussid dari Maleo, game ini untuk jangka panjang ke depannya, kemungkinan akan mendapatkan banyak pengunduh dan pemain aktif dari dalam dan luar negeri.  Jika Anda penasaran dengan game ini, Anda bisa mengunduhnya lebih dulu di tautan berikut ini.

Download Ojol The Game

Ojol The Game

Code Redeem Ojol The Game 7 Maret 2024

Ojol The Game

Game ini juga mempunyai banyak misi yang sangat menarik. Mulai dari menarik penumpang dan berbagai kegiatan lain dalam memerankan sebagai seorang pengojek online. Kemudian dari misi yang sudah Anda selesaikan, Anda akan mendapatkan penghasilan. Di mana penghasilan ini bisa membuat Anda kaya. Mulai bisa melakukan peningkatan pada motor Anda, kemudian pada ponsel Anda, atau pada jangkauan untuk mendapatkan lebih banyak orderan. Ada beberapa trik yang bisa Anda lakukan agar mendapatkan orderan yang lancar di dalam game ini.

Mulai dari memahami beberapa titik dan beberapa area yang kaya akan lalu lalang penumpang yang membutuhkan. Anda bisa singgah di beberapa kota, kemudian pahami juga mengenai jam sibuk dan jam kebutuhan akan transportasi yang hadir. Selain itu, selain banyak misi, untuk membuka semua item dan kebutuhan item yang ada di dalam game, Anda membutuhkan uang untuk mendapatkan item tersebut. Jika mengumpulkan dari hasil reward sendiri juga akan lama. Namun ada beberapa trik mendapatkan banyak item yang Anda butuhkan.

Namun jangan sampai Anda kalah dengan para pesaing lainnya, kemudian dari segi pengalaman dan rating pengguna dalam memberikan nilai pada jasa layanan yang Anda buat, tentu akan mendapatkan banyak nilai positif dan bahkan akun ojek online Anda akan lebih baik. Sehingga akan lebih mudah dalam mendapatkan orderan dari penumpang atau pun jasa pengiriman.

Selain menggunakan penyelesaian misi untuk mendapatkan reward dan membuka item baru, Anda bisa menggunakan code redeem dari berbagai jenis layanan yang sekarang ini sedang viral. Dengan bantuan kode redeem ini, jelas Anda akan mendapatkan item yang ada di dalam game secara gratis dan mudah digunakan. Berikut beberapa kode redeem untuk game Ojol ini, kemudian Anda bisa langsung menukarkannya secara gratis.

  1. PASS10M (Terbaru)
  2. AWSSFME (Terbaru)
  3. TH45MD
  4. BINTANG5
  5. UP2420
  6. UP2410
  7. TPS14FEB
  8. 2024

Cara Menukarkan Code Redeem Ojol The Game

unnamed 68

Untuk bisa menukarkan kode redeem menjadi sebuah reward yang bisa Anda gunakan untuk item di dalam game ini, Anda bisa melakukan penukaran dengan cara sederhana berikut ini.

  1. Buka game Ojol The Game yang ada di ponsel Anda.
  2. Kemudian Anda masuk ke dalam Gift Code, dan dari ini pastekan saja kode yang sudah kami bagikan.
  3. Kemudian langsung saja lakukan redeem sesuai dengan kebutuhan.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke dalam akun Anda.

Untuk mendapatkan banyak kode redeem mengenai game Ojol ini, Anda bisa menggunakan beberapa cara yang mudah. Baik mengunjungi setiap komunitas dari developer game secara rutin, hingga pada player online yang sudah terkenal dan sudah memainkan game ini secara lama.

Dari dalam game, Anda bisa langsung mengontrol semua jenis yang bisa Anda lakukan. Kemudian setiap kode redeem sendiri, Anda bisa menukarkan lebih dari satu kali. Atau bisa juga menukarkan kode redeem yang lain. Sehingga bisa memaksimalkan semua jenis hadiah yang akan Anda dapatkan.

Setiap akan ada event dan momen biasanya dari pihak developer sendiri akan menggunakan promo untuk melakukan pembelian item. Atau bahkan Adnda bisa menawarkan diri untuk sebagai Ojek online di dalam game ini. Skema yang digunakan hampir mirip dan mengadopsi pada dunia nyata. Sehingga semua yang dibutuhkan bisa real dan mudah untuk Anda pahami jika masih pemula sekalipun. Dari game ini sendiri juga tidak terlalu besar, sehingga bisa Anda mainkan di semua jenis ponsel Android era sekarang ini.

Control game menggunakan cara yang mudah, baik dari konfigurasi maupun dalam permainan yang juga disukai oleh anak-anak. Grafis game ini juga cukup nyata, bahkan sudah berpenampilan unik, HD dan juga cukup bagus untuk kalangan dan berani bersaing di era banyaknya game sekarang ini.