Game

5 Counter Hero Nana di Mobile Legends, Gunakan Sekarang!

×

5 Counter Hero Nana di Mobile Legends, Gunakan Sekarang!

Sebarkan artikel ini
counter hero nana

Isekainews.id – Nana merupakan salah satu Hero Mage yang sangat menjengkelkan di Mobile Legends. Apalagi dengan adanya Hero ini di posisi tim lawan, kamu akan sedikit kesusahan untuk melawannya baik di Early Game dan Late game sekalipun. Mengingat dari awal juga Hero ini akan mengeluarkan skill untuk Molina, ini akan mengejar musuh sampai menjadi Molina dan akan terkena efek Slow. Berikut ada Counter Hero Nana di Mobile Legends yang sebaiknya kamu gunakan jika bertemu dengan Nana.

Pada beberapa Season sebelumnya memang Nana menjadi salah satu Hero yang sangat OP karena adanya peningkatan Damage yang cukup signifikan. Bahkan Nana ini sempat OP dan digunakan di berbagai turnamen Esport kelas lokal dan mancanegara. Selain itu, Hero ini juga menjadi langganan Baned baik di turnamen dan Player publik. Mengingat jika sudah ada Hero ini, formasi kadang bisa berubah dan cenderung untuk saling mengamankan diri.

Skill yang ada pada Hero Nana memang sangat bagus. Mulai dari skill satu yang akan menggunakan Boomerang dan memberikan Damage ke musuh, kemudian pada skill duanya yang akan mengeluarkan Molina. Molina ini akan mengejar dan nantinya bisa membuat musuh menjadi Molina dan terkena efek Slow pada beberapa detik. Kemudian Damage dari Ultimatenya juga sangat signifikan.

Apalagi jika full menggunakan item Damage, kemudian menggunakan Emblem Mage dan Spell seperti Flamshoot. Terlebih pada Pasif dari Nana yang juga akan membuat Hero ini mudah kabur dan mudah untuk menghindar jika nyawa sudah habis.

Sangat menjengkelkan bukan? Tentu saja, bahkan dari beberapa player yang muak dengan Hero ini langsung melakukan Banned. Seperti halnya ketika beberapa Season yang lalu memang Hero ini sangat OP. Tak hanya di publik, namun di beberapa turnamen juga menjadi langganan Banned.

5 Counter Hero Nana di Mobile Legends

counter hero nana

Nah, jika kamu juga kesal dengan Hero ini, kamu bisa menggunakan beberapa Counter Hero Nana di Mobile Legends yang akan kami rekomendasikan berikut ini. Gunakan Hero berikut ini jika kamu bertemu dengan Nana pada saat Draft Pick di Mobile Legends.

1. Kagura

counter hero nana

Ini merupakan Hero Mage yang bisa kamu gunakan sebagai Counter dari Hero Nana. Dari skill memang bisa menghindar untuk menghindari Molina dan bisa berpindah dengan cepat. Dari Ultimatenya, kamu bisa menggunakan Hero ini untuk mengincar Nana.

Jika Nana mengeluarkan Pasif, kamu bisa langsung mengejarnya dan menggunakan efek perpindahan payung dengan Skill yang ada. Kemudian pada saat menghindari Skill Nana, gunakan efek Crowd Control yang ada di Hero ini.

2. Pharsa

05456fa27aced98381072cb62aeb9275

Pharsa mempunyai skill untuk terbang pada saat menjelajahi Land Of Dawn. Dan ini merupakan skill yang tidak dimiliki oleh para Hero lain yang ada di Mobile Legends. Mobilitas dari Pharsa memang sangat bagus dan sangat signifikan. Bisa juga menjadi Midlaner dan dapat membantu tim dengan cepat.

Kunci untuk bermain Pharsa ini berada dalam posisi yang sangat ditentukan. Karena memang pada saat melakukan Ultimate, kamu tidak bisa bergerak, dan kalau kamu bergerak kamu bisa saja kehilangan durasi dari Ultimate yang sudah kamu gunakan.

Apakah ini bisa sebagai Counter Hero Nana? Jelas saja sangat bisa kalau kamu bisa menggunakan skill yang ada secara efisien. Nana biasanya memang akan menaruh Molina pada tempat-tempat yang berumput dan area yang mungkin dijangkau lawan. Kamu bisa terbang untuk menghindari Molina Nana. Dan kalau Nana mempunyai pasif yang aktif, kamu bisa menjangkau keberadaan Nana dengan mudah. Kemudian kamu bisa saja menjangkaunya dengan menggunakan Flamshoot.

Kunci dalam bermain Pharsa baik posisi dan mobilitas menjadi sangat penting. Jangan sampai kamu terlalu berada di lini depan, dan berada pada daerah yang Offside dari teman-teman kamu.

3. Natalia

counter hero nana

Natalia mempunyai skill untuk menghilang. Dan Hero ini memang terkenal dengan Hero penculik di Mobile Legends. Bisa menghilang jika terkena rumput dan akan ada imunitas jika menggunakan skill yang ada. Karena adanya imunitas  saat menghilang dan bisa sebagai penculik, kamu bisa degan mudah menculik Nana dengan Hero ini. Bahkan Natalia ini mempunyai kecepatan yang bagus dalam melakukan mobilitas di dalam Land Of Dawn.

Selain itu, memainkan Hero ini memang agak sulit. Jika kamu masih baru, kamu harus banyak latihan. Kamu harus mempunyai skill dengan cepat. Apalagi kalau untuk menculik lawan. Untuk item sendiri memang mengarah pada item Burst Damage dan untuk spell kamu bisa menggunakan Execute agar lebih mudah mengeksekusi lawan kamu.

4. Beatrix

160d2a8e79d459c87ce97cc5ad3a48f8

Salah satu Marskman yang sangat bagus dalam mengincar lawan adalah Beatrix. Hero penembak jitu ini mempunyai beberapa mode. Kalau untuk mode jarak jauh, Beatrix kalau sudah mempunyai item full dan level sudah naik, musuh langsung sekarat dan bahkan langsung mati kalau nyawa mereka tinggal sedikit.

Dan beberapa Hero seperti dengan Nana memang mempunyai HP yang sangat tipis, tentu saja ini bisa menjadi kesempatan yang bagus untuk menjadi incaran dalam permainan. Semua Hero memang akan lebih sama memposisikan diri jika berdekatan dengan Nana. Masalahnya, Hero ini juga mempunyai pasif. Namun kalau kamu sedang ada Ultimate dari Beatrix, jelas ini tidak masalah. Dan ini bisa menjadi Counter Hero Nana.

5. Khufra

2c2c1bcb17cea162aeca4ae4fb0856dd 1

Sebagai Hero tank yang tangguh di Mobile Legends. Hero ini mempunyai skill untuk menabrak lawan. Dan skill menjadi bola dari Khufra memang sangat bagus dan bisa imunitas pada skill Counter Hero Nana. Kamu bisa menggunakan Hero ini untuk melakukan penghilangan pada skill dua dari Nana. Selain itu, Hero ini juga sangat keras dan tidak mudah tumbang jika bertemu dengan Hero Mage dan sejenisnya.

Bahkan jika kamu menggunakan beberapa item seperti Athena Shield dan item anti Mage yang lain, serangan Nana tidak akan ada efeknya pada Khufra. Kamu bisa langsung tempel Hero Nana kalau dalam War.

Demikian beberapa Hero yang memang bisa menjadi Counter Hero Nana. Semoga bisa bermanfaat dan membantu tim agar memperoleh kemenangan.