Game

Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends Oktober 2023

×

Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends Oktober 2023

Sebarkan artikel ini
kode redeem mobile legends oktober

Isekainews.id– Salah satu cara untuk mendapatkan hadiah dalam berbagai item yang ada di Mobile Legends bisa menggunakan kode Redeem. Kode Redeem  Mobile Legends juga akan ada banyak. Dan ini tinggal dari para pemain yang menggunakan kode untuk menukarkannya dengan berbagai item game. Namun tak banyak yang tahu mengenai cara menukarkan kode Redeem di game Mobile Legends, apalagi cara mendapatkan kdoe Redeemnya.

Apa itu Kode Redeem?

Kode Redeem merupakan salah satu cara untuk menukarkan kode ke dalam bentuk hadiah di dalam game. Untuk mendapatkan kode Redeem kamu bisa melihatnya nanti di bawah pembahasan kali ini. Kode Redeem ini jika kamu dapatkan bisa kamu tukarkan secara langsung di website resminya moonton. Untuk memeriksa apakah kode Redeem juga masih berlaku atau tidaknya, nantinya akan keluar ketika sedang kamu tukarkan.

Dalam setiap permainan dan game biasanya juga akan menyediakan berbagai promo menarik untuk membeli item di dalam game. Item di dalam game Mobile Legends sendiri memang ada banyak jenisnya. Mulai dari Skin, Hero, Emoticon, Bingkai, dan beberapa komponen lain untuk bisa menunjang permainan.

Dari beberapa komponen memang ada yang harganya ribuan, ratusan ribu dan bahkan sampai jutaan. Kamu bisa lihat saja beberapa skin dengan harga yang mahal dan hanya beberapa pemain saja yang memiliki Skin kelas sultan. Namun jangan khawatirkan tentang ini, apalagi jika kamu tidak mempunyai uang untuk membeli kebutuhan item game Mobile Legends, namun kamu suka dengan game ini, kamu bisa menggunakan kode Redeem Mobile legends yang akan kami bahas kali ini agar mendapatkan semuanya secara gratis.

Cara Mendapatkan Kode Redeem Mobile Legends

kode redeem mobile legends oktober

Untuk bisa mendapatkan kode Redeem Mobile Legends memang bisa kamu gunakan berbagai cara. Berikut cara yang bisa kamu lakukan agar mendapatkan kode Redeem yang terbaru dan masih bisa kamu gunakan. Mengingat ada beberapa tipe kode Redeem di game Mobile Legends. Mulai dari kode Redeem yang hanya sekali pakai, dan Redeem Mobile Legends yang hanya bisa dipakai pada waktu tertentu saja.

Dan ini biasanya memang tidak akan ada informasi mengenai kode ini sedang aktif atau tidaknya dari mereka para penyedia kode Redeem. Baik itu dari Moonton secara resmi atau beberapa rekan kerja sama yang sudah mengeluarkan kerja sama dengan pihak Moonton.

1. Streaming Pro Player

Para Pro Player yang sedang melakukan live streaming memang biasanya akan menghadirkan kepada para member penontonnya untuk sebagai hadiah dan penghargaan. Salah satunya dengan kode Redeem Mobile Legends. Jadi yang nonton juga tidak terlalu membuang waktu untuk ini. Sehingga ada dua hal yang saling  menguntungkan. Mulai dari Streamer yang bisa naik daun, kemudian dari segi penonton yang akan mendapatkan item game.

Pemain Pro Player yang ada di Indonesia ini memang ada banyak. Bahkan mereka aktif dalam berbagai turnamen dan tim Esport paling terkenal. Sehingga bisa

2. Website Resmi Moonton

Kemudian kamu juga bisa memperoleh beberapa kode Redeem dari website resminya Moonton. Dengan demikian kadang memang dari developer sendiri akan memberikan banyak diskon dan Redeem kode mengenai berbagai item yang ada di dalam game. Mulai dari Skin, Diamond, Magic Dust dan masih banyak lagi item game yang lainnya. Namun kadang ini memang akan acak dan akan diberikan langsung berdasarkan ID dari Mobile Legends yang kamu miliki.

Kemudian mengenai banyaknya item yang ada di dalam kode Redeem ini juga tergantung dari event yang ada. Biasanya akan ada di berbagai event besar. Seperti misalnya saja mengenai turnamen, hari istimewa, hari kemerdekaan, hari ulang tahun dari Mobile Legends, maupun dengan melakukan update game Mobile Legends. Ini akan sebagai reward untuk para player Mobile Legends.

3. Event yang Bekerja Sama dengan Moonton

Ada banyak event game yang akan bekerja sama dengan pihak Moonton, kemudian mereka akan mengumumkan dan memberikan banyak Redeem kode agar nantinya bisa sebagai hadiah dari event ke para player Mobile Legends. Event yang bekerja sama ini biasanya berupa dari Brand dan merk terkenal, atau dalam hal promosi menggunakan Hero Mobile Legends dan game yang ada.

4. Turnamen

Jika ada turnamen, biasanya akan ada event untuk membagikan kode Redeem dan hadiahnya pun juga sangat lumayan. Bahkan bisa berupa ribuan diamond. Kamu bisa mendapatkan banyak hadiah di Mobile Legends dengan gratis.

Ikuti perkembangan mengenai turnamen yang ada, atau bahkan kamu juga bisa mengikuti. Dalam hal ini beberapa turnamen yang ada dan lokal. Atau kalau kamu memang mempunyai keahlian yang bagus, kamu bisa mengikuti turnamen resmi dan kelas bergengsi agar mendapatkan hadiah yang lebih. Biasanya pro player juga akan mengungkapkan jika mereka mendapatkan hadiah dari Moonton terkait dengan turnamen.

Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends Oktober 2023

Berikut beberapa kode Redeem Mobile Legends yang bisa kamu gunakan :

5TgW7M

x87u35yd4fsq2w2p

w9tj5qg26u2e4v922n

6M4JhY98cE2Egf2dYsT

ABLHLMML

99ALM

TXZTSN

FRJ7C

DZTD6D7

KYE73K

6P5NU

4XFTXT

SXV565

20MRSU0825

hom8wo7jg

00NATAN00

mlbbtwitter

MLBB2021

ingirum

qszm29yy4cmr22bkf

bsqk228lpzs

eot9pv7jj

fezx8x7jg

fezx8x7jg

eot9pv7jg

4nbpwtb3uybe22ad2 (Limited Diamond)

rbp8rxewt7ph22afc

0wqgwq7jg

030dm77jg

Bagaimana Cara Menukarkan Kode Redeem Mobile Legends? Ini Caranya!

Jika kamu ingin menukarkan banyak hadiah event dan Redeem yang ada di Mobile Legends, begini beberapa langkah yang bisa kamu lakukan.

  1. Salin kode Redeem yang sudah kami berikan, dan kemudian buka website dari Moonton. Kemudian kamu akan masuk ke dalam Redeem Kode.
  2. Dari sini, kamu masuk dulu ke dalam game dan dapatkan lebih dulu mengenai ID yang ada di akun Mobile Legends kamu.
  3. Kemudian kamu salin juga mengenai ID dan kode Redeem di kolom yang sudah ada. Kemudian kamu lakukan Klaim.
  4. Klik klaim dan tunggu sejenak. Kemudian kamu akan masuk ke dalam akun kamu dan masuk di bagian email.
  5. Dari sini kamu masuk saja ke dalam menu email dan klik kalau ada email yang masuk ke dalam akun kamu.
  6. Kemudian akan ada hadiah, dan lanjutkan dengan klaim.
  7. Buka hadiah dan dapatkan hadiah acak dari Moonton.