Game

Game Balapan Mobil Terbaik Android Offline

×

Game Balapan Mobil Terbaik Android Offline

Sebarkan artikel ini
game balapan mobil terbaik

Isekainews.id – Game balapan mobil yang akan kami bagikan ini memang memuat beberapa game balapan mobil yang populer saja. Namun pada versi dan jenis game balapan mobil yang ada, dari beberapa berikut ini mempunyai kualitas dan rincian yang bagus. Kamu bisa langsung unduh dan pasang di Android yang kamu miliki.

Game Balapan Mobil Terbaik Android Offline

Beberapa game balapan mobil yang akan kami bahas ini sudah laris di para player, unduhan saja sudah mencapai ratusan juga. Berikut di antaranya,

1. Asphalt 8 – Car Racing Game

game balapan mobil terbaik

Salah satu game balapan mobil terbaik di Android adalah Asphalt 8 – Car Racing. Ini merupakan game balapan dengan grafik yang nyata. Kamu bisa mengendarai mobil mewah super cepat dengan beberapa tantangan yang ada di jalanan. Mulai dari liku-liku jalanan, naik turun, atau lawan yang tangguh sekalipun bisa kamu jumpai di game ini.

Asphalt 8 – Car Racing Game ini pada versi terbarunya memang menambahkan beberapa rute dan tantangan. Taklukkan setiap balapan pertandingan, kemudian kamu akan mendapatkan uang. Dari uang hasil balapan, nantinya akan terkumpul di akun kamu, dan ini bisa kamu gunakan untuk memperbaiki mobil, membeli mobil, atau pun melakukan berbagai macam upgrade untuk keperluan mesin yang bagus dan kencang.

2. Asphalt 9: Legends

unnamed 1 1

Generasi Game Loft seputar game balapan mobil, kali ini hadir dengan versi Asphalt terbarunya yaitu Asphalt 9: Legends. Dengan pembaharuan dan beberapa fitur baru terkait dengan kendaraan, rute maupun tantangan yang ada di dalamnya. Kalau kamu sudah mencoba versi sebelumnya, versi Asphalt 9: Legends ini bisa memukau. Apalagi jika perangkat kamu mendukung, tentu pengaturan grafis bisa lebih maksimal dan akan terlihat nyata.

Game ini membutuhkan memori ram 4 GB dan memori internal yang lebih pada penyimpanan data yang akan di unduh. Bisa kamu mainkan secara online dan offline. Ada berbagai mode dan misi. Mulai dari menyelesaikan balapan dengan kemenangan juara, atau pada kelas Race berdasar waktu tercepat.

Dari segi jalanan memang masih sama, namun dengan adanya penambahan grafik dan kualitasnya bisa semakin nyata.

3. Need for Speed™ No Limits

unnamed 2 1

Siapa yang tidak kenal dengan game mobil balapan terbaik di Android dengan nama populer Need for Speed™ No Limits ini. Tentu kamu sendiri pernah mendengar bahkan pernah memainkannya pada versi Java, maupun konsol dan sistem operasi yang lain. Walaupun jaman dulu juga sudah ada di konsol Play Station, namun sekarang ini ada banyak pembaharuan dan sudah support baik Android dan Apple.

Anda bisa memainkan game ini dengan teknik yang mama dengan Asphalt. Game ini sangat bagus dalam segi memori Ram dan memori internalnya. Sehingga gunakan ponsel yang memang berkelas untuk bisa memainkan game Need for Speed™ No Limits ini.

4. CSR 2 Realistic Drag Racing

unnamed 3

Suka dengan game balapan mobil Drag? Sekarang bisa kamu mainkan di ponselmu. Walaupun hanya lewat virtual, namun sensasi dalam mengemudikan mobile Drag dan bermain dengan kecepatan tinggi, suara dan grafis yang dihasilkan dari game ini memang real dan nyata.

Dari segi kualitas memang game ini sama dengan game balapan yang lain, dan juga termasuk dalam game balapan offline terbaik di Android. Fitur yang ada di dalamnya juga sudah lengkap. Bisa bermain sendiri, dengan lawan komputer dan beberapa mode lain. Ada juga mode race untuk kamu yang suka dengan kecepatan tinggi pada mobil mewah.

Anda bisa mengunduh game ini di Play Store, namun sebaiknya gunakan yang versi terbau, dan pada perangkat memang harus kuat dan bisa menyimpan untuk Ram dan Rom dari game ini.

5. Real Racing 3

unnamed 4

Game balapan mobil Android yang bernuansa khas racing dan tampilan 3D bisa kamu dapatkan dalam game ini. Bahkan dengan ukuran game yang sangat ringan. Tentunya akan lebih ringan lagi jika pada ponsel kamu memiliki spesifikasi RAM 4 GB ke atas dan memori penyimpanan untuk data OBB yang memadai juga.

Grafik tampilan dari game ini memang sudah tidak diragukan lagi. Terlebih pada pembaharuan versi terbarunya yang sudah memperbaiki bug pada versi sebelumnya. Kamu bisa mendownload game ini di Play Store dengan mudah.

6. Rebel Racing

unnamed 5

Game bernuansa balapan di arena balap dengan motif jenis mobil yang berbeda juga bisa kamu nikmati dalam game ini. dalam waktu senggang, kamu bisa menyelesaikan tantangan dan misi balapan dengan berbagai level. Kamu bisa asah semua kemampuanmu dan strategi dalam menaklukkan semua rintangan yang ada di dalam game ini. Bahkan dengan khas grafik yang bagus, kontrol yang mudah dan suasana maupun suara dentuman mobil yang liar khas balapan sesungguhnya.

Game Rebel Racing ini memang sudah populer dan menjadi trending download pada game balapan terbaik offline di Android. Terlihat dari tingkat unduhan yang ada di dalam game ini memang sangat meyakinkan, dari unduhan yang ada di toko aplikasi saja sudah mencapai 50 juta lebih. Dan hal ini menjadi sebuah penanda bahwa game ini memang ada banyak pemain dan banyak penyukanya.

7. TopSpeed: Drag & Fast Racing

unnamed 6

Dari namanya saja sudah identik dengan Drag mobil balap dan game balapan mobil  khas jalanan liar. Kamu bisa menggunakan dan memodifikasi kendaraanmu seperti halnya di dunia nyata. Selesaikan misi yang ada dan naikkan semua level untuk membuka tantangan yang lebih besar lagi dan ada berbagai macam jenis level yang bisa kamu mainkan. Dengan adanya penyelesaian ini, kamu bisa mendapatkan hadiah koin yang lebih banyak. Sehingga kamu bisa melakukan upgrade pada kendaraan baik dari mesin dan aksesoris, kemudian bisa juga untuk membeli mobil baru lagi.

8. Asphalt Nitro

unnamed 7

Dari segi grafis juga masih sama dengan para game Asphalt yang lain, dan ini merupakan versi yang berbeda. Namun pada perbedaan memang hanya pada grafik dan semua misi baik rute yang akan dilakukan balapan. Kalau dari jenis game memang sama dan identik dengan khas balapan mobil di jalan raya.

Kontrol pada game Asphalt Nitro ini juga sangat mudah, wajar kalau termasuk dalam game balapan Android offline terbaik saat ini. Bahkan dari segi unduhan saja sudah mencapai puluhan juta. Dari segi sistem pada game kelas balapan dan game racing memang sama saja. Mulai dari hadiah dan sama pada misi yang akan dikerjakan.

Dengan langkah sederhana, atur dulu semua terkait dengan hal yang memang bisa membuat kamu nyaman dalam bermain game Asphalt Nitro ini.

Demikian beberapa game balapan mobil offline dan online yang bisa kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan sanggup mengisi waktu luang kamu dalam memainkan game. Unduh saja di toko aplikasi resmi dan pada versi yang paling baru.