Game

Game Catur Online dengan Teman, Tantang Temanmu Sekarang!

×

Game Catur Online dengan Teman, Tantang Temanmu Sekarang!

Sebarkan artikel ini
game catur online

Isekainews.id – Catur merupakan salah satu jenis game yang masuk dalam kategori strategi. Strategi bertemakan kerajaan ini bisa dilakukan dua orang. Dan pada filosofi catur, dulunya sering di mainkan di masa peperangan. Game ini menggunakan teknik langkah untuk mematikan raja dari lawan. Sekarang ini sudah tidak susah dalam memainkan game catur, apalagi dengan adanya banyak game catur online bisa memberikan hiburan untukmu di waktu luang.

Game Catur Online dengan Teman, Ada Banyak Mode Permainan!

Bermain catur memang sangat mengasyikkan, apalagi ini merupakan olah raga otak. Dan memang tidak semua orang suka dengan game yang satu ini. Apalagi dengan masalah strategi otak di mana para pemain harus berfikir untuk mengalahkan lawannya. Namun jangan khawatir untuk masalah lawan, menggunakan beberapa game catur online dari kami memang akan menemukan kamu dengan para pemain catur dari berbagai negara, dan temukan lawan yang tepat sehingga bisa meningkatkan kemampuanmu.

1. Chess.com

game catur online

Dalam versinya, Chess.com memang hadir dalam beberapa perangkat dan bisa kamu mainkan di mana saja, kapan saja  dan dengan perangkat yang kamu miliki. Jika ingin memainkan menggunakan PC juga bisa dan akses menggunakan browser internet yang ada. Baik menggunakan Mozilla atau menggunakan Google Chrome. Menggunakan perangkat seluler juga bisa, atau bisa juga menggunakan aplikasi Chees.com yang sekarang sudah ada di Play Store dan bisa kamu unduh secara gratis.

Dalam permainan Chess.com memang ada berbagai macam mode. Mulai dari mode singkat dan mode long time. Mode singkat dan kilat bisa dimulai dari satu menit sampai 5 menit, dan ini sesuaikan saja dengan kebutuhan permainan. Usahakan sinyal lancar saat memainkan game catur online yang satu ini, karena sekali tidak terkoneksi dalam waktu tertentu saja, pemain akan di anggap kalah dan akan mengulang dari awal.

Dalam kemenangan dan kekalahan di Chess.com memang akan ada poin yang didapatkan. Jika menang akan bertambah dan jika kalah akan berkurang. Sekaligus ini sebagai tolak ukur kemampuanmu dan nantinya akan menemukan kamu dengan lawan dengan skor poin seimbang.

Download

2. Chess Online

game catur online

Game catur online dari Early Birds ini juga sangat bagus untuk kamu mainkan. Mulai dari tampilan standar game yang sudah bagus dan estetik, sehingga para pemain suka dengan UI yang responsif dan cenderung tidak membuat mata menjadi tidak fokus. Di dalam game catur online yang satu ini ada berbagai macam mode permainan. Mulai dari mode waktu dan percepatan yang berbeda, dan semuanya sudah di sesuaikan dengan kelas maupun skor yang pemain miliki.

Jadi kemungkinan keadaan kemampuan yang seimbang lebih cenderung bisa dipertemukan dalam permainan. Ada berbagai macam game dan baik untuk bermain dengan manusia asli atau komputer.

Namun kamu sebaiknya pastikan jaringan bagus untuk memainkan game catur online, jangan sampai tersendat dan mengabaikan permainan, ini justru akan mengurangi kredit skor yang kamu miliki. Ada juga Daily Challenge yang bisa kamu mainkan dan menangkan, ini akan membuka hadiah misi setiap harinya. Untuk mendapatkan lawan bermain juga sangat mudah, mengingat unduhan dari game ini di toko aplikasi sudah mencapai jutaan dan ada ribuan pemain online setiap waktu.

Download

3. Chess Clash: Play Online

Screenshot 2023 09 27 10.33.28

Dari beberapa game catur online, game Chess Clash ini juga memiliki banyak jenis permainan. Kalau untuk urusan grafis jelas masih seperti game catur yang lain dan masih mirip. Karena dari beberapa game catur juga kebanyakan 2D. Walaupun juga ada beberapa dengan tampilan 3D, namun bagi pemain yang cenderung memilih 2D mereka suka dengan tampilan yang simpel dan memang mengutamakan pada jenis permainan.

Dengan tampilan yang demikian, game catur online Chess Clash juga termasuk game catur yang ringan. Dari ukuran aplikasi di toko aplikasi Android, game ini hanya sekitar 71 MB saja, dan ini sangat ringan untuk kebanyakan Android di era sekarang ini. Untuk unduhan sendiri sudah mencapai 1 juta unduhan, tentu game ini sangat populer dan mempunyai banyak pemain online di setiap waktunya. Sehingga kamu tak kesulitan untuk mendapatkan lawan.

Download

4. Catur Online – Clash of Kings

unnamed 9

Game ini juga sangat populer di mesin pencari maupun toko aplikasi. Dari tampilan yang khas dan ukuran game yang kecil sehingga ringan dan nyaman dengan grafis yang simpel dan memukau mata. Sehingga kamu bisa betah dengan game ini. Apalagi dengan adanya banyak misi dari berbagai mode permainan yang bisa kamu mainkan. Ada ribuan lawan dan kamu bisa mengasah otak untuk bertemu lawan pencatur hebat dari seluruh penjuru dunia.

Mainkan dan selesaikan misi, kalahkan lawan sampai pon skor kamu muncul di leader board sebagai pencatur kelas dunia.

Download

5. Catur – Chess Universe

Screenshot 2023 09 27 11.17.29

Permainan catur yang sudah mencapai unduhan hingga 5 juta pengunduh jelas mempunyai pemain yang online setiap saatnya. Bahkan dari kepopuleran game ini, pembaharuan di dalam game dari developer juga terus ditingkatkan. Baik untuk memperbaiki bug yang ada, tingkat mode permainan yang terus bertambah, sistem untuk menemukan antar pemain hingga kendala game yang terus diperbaiki.

Dari tampilan grafis yang simple dan cenderung biasa, namun membuat game catur online yang satu ini juga digemari para pemain catur. Terutama dari segi game yang sangat ringan dan bisa kamu mainkan di semua jenis Android dan IOS.

Download

6. CHESS BATTLE – Online Clash

Screenshot 2023 09 27 11.21.14

Inlogic Sport juga mengeluarkan game catur online untuk semua jenis Android dan IOS. Kalau di lihat dari tampilan, bisa kamu sesuaikan. Baik untuk tampilan 3D dan tampilan 2D nya. Sehingga ini bisa ringan dan mudah di mainkan. Konsumsi jaringan juga lebih rendah sehingga bisa kamu mainkan pada tingkat jaringan rendah sekalipun.

Game ini juga merupakan game catur online yang populer dan telah di unduh sampai jutaan pengguna. Permainan yang beragam dan bisa dengan manusia atau komputer pada pemilihan lawan, kemudian pada mode permainan yang beragam pula. Kamu juga bisa saling mengomentari hasil permainan dan akan ada replay permainan yang bisa kamu bagikan ulang ke media sosial.

Untuk login bisa menggunakan akun Gmail dan akun media sosial yang lainnya. Sesuaikan saja dengan jenis akun yang kamu inginkan.

Download

7.