Game

9 Game Petualangan Offline Terbaik Grafik HD Jernih

×

9 Game Petualangan Offline Terbaik Grafik HD Jernih

Sebarkan artikel ini
game petualangan

Game petualangan mempunyai tantangan misi yang bisa memacu adrenalin kamu hingga membuka seluruh misinya. Kemudian kamu akan mendapatkan hadiah dari hasil misi yang sudah kamu selesaikan. Karena sistem Android yang open source dan berasal dari kernel Linux, tentu membuat pengembangan Android lebih terbuka pada sumber aplikasi dan game yang di buat oleh pengembang. Salah satunya dengan kategori game petualangan.

9 Game Petualangan Offline Terbaik

Ada banyak game petualangan untuk Android baik yang offline dan yang online, namun kami sarankan untuk yang tidak suka dengan koneksi game ke dalam jaringan bisa memainkan game petualangan jenis offline. Karena kelebihannya jelas bisa kamu mainkan di mana saja dan kapan saja tanpa menggunakan jaringan internet. Berikut beberapa game petualangan offline yang bisa kamu pasang di ponselmu.

1. Botworld Adventure

game petualangan android

Menceritakan sebuah petualangan yang khas dan membuka mata kamu untuk melihat dunia luar dengan penuh misi yang harus kamu selesaikan. Naikkan level, dan kalahkan musuh untuk membuka peta dunia yang baru. Jadilah berkuasa, akan ada banyak monster jahat dan berbagai jebakan yang akan menyerangmu. Kamu sendirian dalam game ini, namun seiring dengan peningkatan level, kamu juga akan mempunyai tambahan kekuatan. Dan jangan lupa untuk menggunakan dan mengambil setiap senjata dan kekuatan yang ada dalam perjalanan. Penasaran dengan game petualangan ini? Kamu bisa unduh di bawah ini.

Download

2. Iron Blade: Medieval Legends

unnamed 6 2

Menjadi kesatria yang sejati kamu bisa rasakan sensasinya dalam game petualangan yang satu ini. Seperti seorang petualang dalam dunia dan peradaban masa lampau, bekal senjatamu hanyalah tombak, pedang tameng dan panah untuk mengincar musuh. Dari sini dalam setiap perjalanan dan membuka map baru, kamu akan merasakan berbagai musuh dari peradaban dan dengan kekuatan yang berbeda, kamu akan sendirian dan kamu harus bisa mengalahkannya.

Dalam berpetualang, perhatikan juga bagian bar nyawa kamu di bagian atas. Jangan sampai habis, kalau sampai habis kamu akan mati dan mengulang misi dari awal lagi. Pada beberapa tombol kontrol juga bisa kamu atur sesuai dengan keinginan dan kenyamanan kamu saat memainkan game petualangan Iron Blade: Medieval Legends ini.

Iron Blade: Medieval Legends mempunyai grafik yang bagus dan juga jernih, bahkan sudah HD. Namun sebaiknya kamu memainkan game ini di ponsel Android kelas menengah ke atas, dan ini berkaitan dengan keadaan dan kondisi besar RAM kamu. Terkait dengan kelancaran dan kenyamanan saat bermain Iron Blade: Medieval Legends, sebaiknya pada jenis ponsel masa kini dan minimal RAM 4 GB. Unduh dengan klik tautan di bawah ini untuk ponsel Android.

Download

3. SoulCraft: Action RPG

game petualangan

Petarung berkelas dan masuk ke dalam gedung maupun berbagai tempat masa lampau dan memecahkan berbagai misteri yang ada bisa kamu rasakan dalam SoulCraft: Action RPG. Game petualangan di Android ini offline mode, dan bisa kamu mainkan tanpa menggunakan jaringan dan koneksi internet. Untuk membuka semua misi yang ada, selesaikan misi yang sedang terbuka kemudian misi baru dan hadiah petualangan akan terbuka.

Sampai akhirnya kamu bisa menjadi yang terkuat dalam game SoulCraft: Action RPG ini. Kemudian untuk urusan grafik dari game SoulCraft: Action RPG sudah HD dan jernih, dipadukan lagi dengan sound game yang memang berkualitas tinggi. Sehingga membuat permainan pertarungan bisa menjadi semakin nyata.

Download

4. Ninja Dash Run – Offline Game

unnamed 8 2

Viva Games Studios membuat game Ninja Dash Run – Offline Game dan ini adalah game petualangan di Android offline mode. Game ini bertemakan seorang Ninja yang nantinya akan mengarungi berbagai tempat yang ada. Kemudian menyelesaikan misi dan bertarung dengan jurus dan senjata yang dikuasai. Sehingga bisa menyelesaikan misi dan mendapatkan poin dalam game Ninja Dash Run – Offline Game.

Setiap level dan misi Ninja Dash Run  memang akan selalu meningkat dan menjadi lebih sulit, ini ada pada setiap game dan semua game juga hampir sama baik offline dan online. Untuk urusan grafik juga sudah memukau mata dan jernih, kemudian untuk besar dari game ini memang terbilang tidak besar. Sehingga game ini ringan di mainkan pada jenis beberapa Android di era sekarang ini dan era beberapa tahun yang lalu. Unduh di bawah ini jika kamu tidak sabar ingin segera memainkannya.

Download

5. Let’s Survive Serangan Zombie

unnamed 9 2

Petualangan yang satu ini berbeda dari beberapa game petualangan sebelumnya. Menceritakan seorang pemuda yang dikejar ratusan Zombie. Untuk bisa melarikan diri, kamu harus menempuh jarak dan membangun tempat perlindungan. Kadang tempat dan jalan juga bisa buntu dan menemui banyak terjal jurang yang tidak bisa kamu lewati. Untuk membuat tempat perlindungan dan mempunyai senjata, kamu harus menyelesaikan misi dan menggunakan koin yang kamu punya untuk membeli berbagai senjata.

Bunuh Zombie yang ada, dan kamu melarikan diri sampai pintu misi terakhir hingga akhirnya misi dapat kamu selesaikan. Game ini memang agak menakutkan, kamu akan di buru ratusan Zombie dan kamu harus melarikan diri. Jangan sampai kamu terkena kejaran Zombie, ini bisa fatal dan kamu bisa mati termakan oleh para Zombie.

Download

6. Vampire’s Fall: Origins RPG

unnamed 10 1

Kalau yang sebelumnya game petualangan Zombie, sekarang Vampire. Dan game ini akan bercerita kamu bisa menjadi seorang pemburu Vampire dan penyihir. Kamu akan menggunakan banyak pemikiran dan strategi untuk bisa mengalahkan musuhmu. Apalagi kalau yang sedang di hadapi adalah seoarng penyihir sebagai penguasa kegelapan dalam game Vampire’s Fall: Origins RPGini.

Vampire’s Fall: Origins RPG mempunyai tampilan yang jernih dan kualitas sound game yang bagus, sehingga bisa memudahkan kamu dalam memainkan game ini dengan nyaman. Terlebih dengan adanya kontrol game yang mudah, dan dalam setiap misi akan ada penjelasan terkait dengan jenis misi yang bisa kamu selesaikan.

Sampai sekarang ini game Vampire’s Fall: Origins RPG sudah mengalami banyak pembaharuan dan sekarang lebih menarik. Bahkan sudah lebih banyak misi yang bisa kamu mainkan. Dan jika ingin mengunduh, klik tautan di bawah ini.

Download

7. Hero Adventure: Dark RPG

unnamed 11 1

Pride Games meluncurkan game petualangan Hero Adventure: Dark RPG. Dalam game ini kamu akan berpetualang dan membunuh semua monster yang ada. Ada yang berbentuk hewan, manusia dan berbagai siluman yang harus kamu tumpas. Setelah menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan banyak bonus dan kekuatan yang baru untuk bisa kamu gunakan dalam misi selanjutnya.

Tampilan dan kualitas sound yang ada memang sudah canggih dan sudah jernih. Terlebih game Hero Adventure: Dark RPG ini sangat ringan dan bisa kamu mainkan di semua jenis Android baik Android sekarang dan era sebelumnya.

Download

8. Ninja Ryuko RPG – Game Offline

unnamed 12 1

Di lihat dari namanya, game Ninja Ryuko RPG – Game Offline bertemakan Jepang, dan memang demikian. Dalam game ini kamu akan berpetualang untuk menumpas semua mosnter yang ada, dan berbagai musuh dengan beragam senjata khas anime Jepang. Kamu akan menjelajah berbagai kota, hutan, dan berbagai pegunungan. Temukan musuh dan langsung tumpas dengan senjata yang kamu bawa.

Perlu kamu ingat, semakin naik level ke level tinggi, tingkatan keahlian musuh dan bela diri juga akan tinggi. Perhatikan juga bar nyawa dan kesehatan yang ada di bagian atas. Jangan sampai habis dan kamu akan mati jika terkena senjata lawan. Gunakan keahlian maksimal dan keluarkan jurus yang ada.

Download

9. Epic Conquest

unnamed 13 1

Epic Conquest merupakan game petualangan RPG anime yang bagus untuk kamu mainkan. Game ini ada berbagai macam karakter yang bisa kamu pilih. Bahkan sekarang ini ada banyak jenis karakter dan berbagai macam baju untuk memperoleh kekuatan baru. Dalam petualangan, kumpulkan poin yang ada dan membeli semua item yang ada di dalam game. Untuk grafik tentunya khas anime Jepang dan ini sangat ringan bila kamu mainkan di semua jenis Android.

Download