Game

5 Game Horor Android Terseram, Penakut Jangan Main Ini!

×

5 Game Horor Android Terseram, Penakut Jangan Main Ini!

Sebarkan artikel ini
game horor

Selain game petualangan dan game-game simulator yang lain, ada juga ternyata game bertemakan horor. Dan game horor di Android juga ada banyak jenisnya. Kalau kamu penakut, jangan install game ini. Game horor identik dengan hantu, kejar-kejaran, pembunuhan dan berbagai misteri yang berbau mistis maupun mahluk yang tak kasat mata. Selain dari grafik yang detail dan jernih, dukungan dari sound yang ada juga membantu membuat nuansa mistis semakin mencekam.

Ini hanya khusus bagi merek ayang pemberani saja. Dan dari sekian banyak berbagai game horor yang ada di toko aplikasi, beberapa game horor ini merupakan rekomendasi dari kami yang bisa kamu mainkan secara gratis.

5 Game Horor Android Terseram, Penakut Jangan Main Ini!

Dari sekian banyak game horor, 10 game horor berikut ini memang yang paling menakutkan. Apalagi dengan suara khas misteri dan mengagetkan akan mencengang dan membuat adrenaline kamu semakin memuncak menyelesaikan tantangan yang ada di dalamnya. Bahkan juga ada berbagai jenis hantu, misteri dan berbagai hal lain yang sifatnya mistis.

Game horor yang akan kami bagikan ini memang menggunakan mode online dan menggunakan jaringan internet untuk bisa kamu mainkan. Tentunya karena ini merupakan game online, kebutuhan internet dan jaringan juga harus stabil, agar tidak macet dan  bisa lancar bagi para pemain.

Selain mode online, berbagai game horor berikut juga bisa kamu mainkan dengan teman kamu. Beberapa orang online dan bermain bersama akan membuat kamu jauh dari rasa takut. Justru semakin mudah dalam menyelesaikan misi yang ada didalamnya.

1. SPIDER HORROR MULTIPLAYER

game horor

Game ini bertemakan misteri dan berbagai mahluk astral akan masuk ke dalam misi game. Mulai dari awal, setiap masuk ke dalam misi, kamu akan di ikuti dan jangan sampai kamu kalah dengan berbagai mahluk yang kamu jumpai. misalnya saja Zombie dan berbagai mahluk lain. Kemudian kamu kalahkan mereka dengan membuat pelindung dan sebaiknya jangan sampai kamu tertangkap. Bar nyawa dan kesehatan kamu akan ada di bagian atas, jika sampai habis kamu harus memulai misi dari awal lagi.

Untuk besar dari game ini memang tidak terlalu besar. Bahkan hanya beberapa MB saja tidak sampain 200 MB. Lebih tepatnya 165 MB. Dan ini sangat kecil untuk berbagai jenis ponsel Android keluaran terbaru. Namun game SPIDER HORROR MULTIPLAYER ini juga sangat ringan jika digunakan di Android model lama sekalipun. Yang terpenting kualitas jaringan saja, jangan sampai terputus dan lag ketika sudah masuk ke dalam game dan memulai sebuah misi.

Kamu bisa saja menghadapi mereka secara sendirian mulai dari monster dan Zombie maupun siluman, atau dengan 4 orang teman kamu. Semakin tinggi level, semakin berat tantangan yang harus kamu selesaikan. Bahkan perlu strategi khusus untuk membunuh banyak monster di area misi yang sedang kamu mainkan.

Download

2. PLAYTIME ADVENTURE

game horor

Memainkan game di dalam game horor yang satu ini memang sangat mudah. Game horor ini juga sangat ringan dan tampilan juga sudah bagus maupun jernih. Tidak membosankan untuk misi yang ada di dalam game, bahkan ada banyak misteri yang bisa kamu dan teman kamu pecahkan. Masuk ke dalam game dengan akun media sosial dan akun Gmail. Kemudian kamu bisa membuka misi. Game ini juga game horor online terbaik dan teringan di Android, pasalnya hanya 114 MB saja dan bisa kamu mainkan di semua jenis Android baik terbarukan dan Android model lama.

Di dalam game ini kamu akan menjadi seorang anak-anak dan kamu akan di kejar oleh guru pembunuh yang menjadi seorang guru sadis dan mengejar semua anak muridnya. Kamu usahakan kabur dan jangan sampai tertangkap.

Download

3. CAPTIVITY HORROR MULTIPLAYER

unnamed 16 1

Game yang sudah di unduh lebih dari 1 juta pemain ini jelas merupakan game horor yang sangat populer. Kamu akan menjadi seorang pegawai rumah sakit di dalam game horor ini. Kemudian kamu akan dikejar oleh penghuni rumah sakit yang sudah berubah menjadi Zombie. Kemudian kamu bisa langsung kabur dan bekerja sama dengan semua teman kamu. Usahakan jangan sampai tertangkap Zombie, dan gunakan semua item yang dibutuhkan.

Kamu akan dikejar sampai kemana pun kamu pergi. Gunakan strategi agar tidak tertangkap dan kumpulkan kunci, kemudian pakai senjata dan atur strategi untuk membuka pintu keluar dari rumah sakit. Dari segi visual memang game ini sangat jernih dan halus. Bahkan untuk kontrol game juga sangat mudah, dari segi misi juga sangat mudah di pahami oleh pemula sekalipun.

Download

4. DEAD BY DAYLIGHT MOBILE

unnamed 17 1

Ini adalah sebuah game PC yang sekarang ini di adopsikan untuk Android. Serangkaian misi yang ada di dalamnya memang sangat bagus. Mulai dari menyelamatkan teman dan membuka pintu. Kahlian dalam bidang game ini akan ada dua macam. Mulai dari petualang dan pembunuh. Ini menceritakan seorang pembunuh dan seorang petualang. Kamu bisa menggunakan petualang dan menjadi seorang pembunuh.

Pembunuh dan petualang akan dimainkan oleh player secara online dan dalam pertemuan memang akan di acak oleh sistem. Namun untuk memainkan game ini sebaiknya gunakan perangkat yang cukup mumpuni, mengingat dari segi grafik saja sudah HD dan jernih. dan dari segi ukuran game ini memang mencapai 3,7 GB. dan ini membutuhkan RAM dan memori penyimpanan data OBB yang besar.

Kamu bisa membuka game ini baik dari PC maupun Android. Dan kamu bisa menggunakan beberapa langkah untuk memainkan game ini, perhatikan mengenai tutorial jika kamu baru pertama kali membuka game ini agar semakin mudah dalam menyelesaikan misi di dalamnya.

Download

5.ICE CREAM UNITED MULTIPLAYER

unnamed 18 1

Sebuah pabrik Ice Cream yang sudah tua dan menyeramkan. Kamu harus bekerja sama untuk bisa keluar dari dalam pabrik ini. Mulai dari mengumpulkan kunci dan Ice Cream sebagai item utama untuk bisa membuka misi dan petunjuk maupun kunci pintu keluar. Salah satu pemain akan berperan sebagai killer dan seorang psikopat ganas untuk membunuh semua pemain lawan.

Atur strategi agar bisa keluar dengan selamat. Di dalam permainan akan ada banyak rintangan dan banyak kode untuk memecahkan petunjuk. Amati peti dan ambil semua item yang diperlukan. Sekaligus senjata untuk menyelamatkan lawan dan menyerang psikopat yang sudah mulai kelihatan.

Game ini mempunyai ukuran 160 MB saja, dan ini bisa kamu mainkan di ponsel Android terbarukan maupun model lama. Untuk memasangnya juga cukup mudah karena sekarang ini sudah ada di toko aplikasi. Karakter di dalam game ini juga ada banyak, dan kamu bisa pilih sesuai dengan kemampuan dan skill yang ada di dalam keterangan tiap karakter. Gunakan item sesuai dengan karakter yang tersedia.

Download